Tips Berpakaian untuk Wanita Bertubuh Kecil - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Senin, 13 Agustus 2018

Tips Berpakaian untuk Wanita Bertubuh Kecil

Tips Berpakaian untuk Wanita Bertubuh Kecil agar Tetap Terlihat Cantik dan Menarik


Punya badan yang kecil tidak membuat semua orang merasa puas. Ada beberapa wanita yang justru mengeluh dengan bentuk fisik yang terlalu kurus. Karena, beberapa wanita yang punya bentuk tubuh terlalu kurus terkadang mengeluhkan pakaian yang tidak cocok untuk dikenakan.

Untuk bisa menunjang penampilan dengan bentuk fisik yang terlalu kurus, ada beberapa siasat dan trik dalam berpakaian yang bisa Anda terapkan. Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu coba agar dapat tampil cantik meskipun memiliki bentuk tubuh yang terlalu kecil.

1. Jangan Gunakan Pakaian Terusan 

Pakaian wanita dengan bentuk terusan yang Anda kenakan memang sangat nyaman untuk digunakan. Namun, jika Anda punya bentuk tubuh yang terlalu kecil, sebaiknya hindari penggunaan pakaian dengan bentuk terusan.

Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan dua buah pakaian yang membedakan antara atasan dan bawahan. Agar lebih stylish, Anda bisa memadupadankan celana jeans atau skirt dengan kemeja atau kaos, tergantung dengan suasana atau tema yang ingin Anda terapkan. Jadi, badan Anda yang terlalu kecil pun dapat teratasi dengan bentuk pakaian yang Anda pilih untuk outfit sehari-hari.

2. Pilih Model atau Motif Dress yang Sesuai

Penggunaan pakaian terusan memang kurang direkomendasikan untuk wanita dengan tubuh yang kecil. Namun, Anda bisa mengatasinya jika sewaktu-waktu harus mengenakan dress pada acara formal.

Caranya adalah Anda harus memilih model atau motif dress yang sesuai dengan bentuk tubuh. Penggunaan dress dengan motif  yang ramai bisa menjadi salah satu cara agar tubuh Anda yang terlalu kecil tidak terlalu mencolok.

Selain itu, jangan pernah mengggunakan dress dengan ukuran yang terlalu ketat, karena akan terkesan mengekspos tubuh Anda yang kecil. Jadi, pintar-pintarlah dalam memilih pakaian terusan untuk dikenakan, ya!

3. Gunakan Ikat Pinggang

Memiliki tubuh yang kecil biasanya akan menjadi masalah karena lekuk tubuh yang tidak terlihat. Untuk menyiasati hal tersebut, Anda dapat mengatasinya dengan menggunakan ikat pinggang.

Penggunaan ikat pinggang dengan motif yang casual, bisa menjadi pilihan Anda saat menggunakan dress ataupun menggunakan atasan bawahan. Dengan menggunakan ikat pinggang, maka bagian pinggang Anda akan lebih terekspos dan lekuk tubuh Anda pun akan terlihat semakin berbentuk meski punya fisik yang kecil.

4. Pilih Motif Kaos Horizontal

Motif pada pakaian wanita dapat mengatasi bentuk tubuh yang Anda miliki. Agar bisa menyembunyikan bentuk tubuh yang terlalu kecil, Anda dapat mengatasinya dengan menggunakan kaos bermotif horizontal.

Penggunaan pakaian wanita berupa kaos horizontal akan membentuk tubuh terlihat lebih berisi, sehingga banyak orang tidak menyadari bentuk tubuh Anda yang kecil. Selain itu, menggunakan kaos juga sangat nyaman digunakan, sehingga Anda tidak akan tersiksa walau harus digunakan setiap harinya.

5. Pilih Pola Baju yang Lebih Ramai

Mengatasi bentuk tubuh yang terlalu kecil bisa Anda lakukan dengan cara memilih pola baju yang tepat. Untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh terlalu kecil, Anda dapat mengatasi hal tersebut dengan memilih pola baju yang lebih ramai.

Menggunakan pola baju yang lebih ramai dapat menjadi salah satu cara jitu agar tidak ada orang yang menyadari bentuk tubuh asli Anda. Selain itu, menggunakan pola baju yang ramai juga bisa menarik perhatian, asalkan warnanya tidak bertabrakan. Jadi, cobalah bereksperimen dengan menggunakan pakaian wanita berpola ramai.

Itulah beberapa tips dan cara yang bisa Anda terapkan apabila Anda memiliki tubuh yang terlalu kecil. Bingung mencari pakaian wanita dengan kualitas terbaik? Jangan khawatir, Anda dapat memilih Matahari Mall sebagai marketplace online terbaik dalam mencari berbagai pakaian. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan pakaian yang digunakan pada tubuh Anda.

9 komentar:

  1. Woa makasih cantik tipsnya, cucok buat mamskie yang imut gini❤️

    BalasHapus
  2. Kalau untuk orang cungkring kayak gua ada nggak mbak ? Biar keliatan rada gemukan gitu hehe

    BalasHapus
  3. Jaman kuliah dulu aku kurus banget mom, suka banget pakai ikat pinggang, biar keliatan makin ramping, dress aja aku pakein iket pinggang. Skrg udh melar udh ga pernah pakai iket pinggang hahaha

    BalasHapus
  4. Tips Berpakaian untuk Wanita Bertubuh Kecil ? Heeeem....ini pasti teh admin sendiri bertubuh kecil,

    ya....Pilih Model atau Motif Dress yang Sesuai karena tipe baju DRESS yang minimalis sangat balance bagi cewek yang tubuhnya kecil

    BalasHapus
  5. baju yang ada ikat pinggangnya memberi sentuhan manis bagi si pemakainya, terlihat modis gitu lhoo..

    BalasHapus
  6. Tipsnya pas buat wanita yang bertubuh kecil, tapi sayangnya badan aku semenjak hamil bukan mungil tapi malah melar. hahaha :D

    BalasHapus
  7. Tips nya sangat membantu banget kak, terima kasih banyak ya :)

    BalasHapus
  8. based on pengalaman pribadi nih...
    nice

    BalasHapus
  9. wahh tipsnya benar-benar sangat membantu sekali kak, terimakasih.. :)

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..