Review Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Jumat, 30 September 2016

Review Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

Hai mbak bro dan mas bro..

Jumpa lagi dengan blog saya lagi nich.. Sekarang saya mau langsung review aja yaaa Lip Matte satu ini yang lagi ngehits.. Soalnya ini lip cream menurut saya sih keren.. Kerennya karena apa yaaa.. Langsung aja ceki ceki yuk gambarnya.

 Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

Dilihat dari luar, mineral botanica ini keliatan elegan. Packagingnya berwarna hitam doff, bukan hitam mengkilau.. Di ujung bawahnya terbuat dari kaca plastik dan itu artinya warna Lip cream ini bisa dilihat langsung dari packaging luar tanpa harus membuka kemasan. Tapi tetap yaa untuk melihat cocok nggaknya di muka saya yaa harus saya coba dan tentunya saya beli wkwwkwk.

Kebetulan kemarin itu saya dikasih sama kakak ipar mineral botanica lip cream yang berwarna pink, yakni Orchid Pink No. 010. Dan setelah saya suka warna lip cream ini akhirnya saya sempat mengalami musibah kemalingan tas beserta kosmetik saya juga. Dan akhirnya saya cari sana sini buat beli di mall ternyata lip cream ini memang jarang ditemui di mall mall atau toko kosmetik, dikarenakan merk mineral botanica memang merk lip cream dari luar. Oleh karena itu, untuk pasaran Indonesia masih sangat jarang ditemui. 

Akhirnya saya beli mineral botanica ini di online shop terpercaya. Dan alhamdulilah akhirnya paketan mineral botanica yang saya tunggu tunggu datang juga.

Untuk masalah harga, harga lip cream mineral botanica tidak terlalu mahal, harganya still under 100k. Rentangnya kisaran 50k s,d 60k biasanya, tergantung dari anda membeli dimana dan ongkirnya berapa. Dan hari ini kebetulan ada temen kerja saya yang juga memakai mineral botanica. Dia punya warna Plum Fairy No. 006 dan warna yang lebih gelap lagi tapi saya kurang tau no berapa. Dan akhirnya lip cream No. 006 dikasihin sama saya.. Alhamdulilah rezeki gak kemana yaa..

Akhirnya saya jadi punya dua warna lip cream ini, ini perbandingan warna antara No. 010 dan No. 006.

 Warna Lip Cream Mineral Botanica Orchid Pink 010 (sebelah kanan), dan Lip Cream Mineral Botanica Plum Fairy 006 (sebelah kiri)

Warna kanan yang lebih terlihat pinky adalah warna No. 010 yakni Orchid Pink yang sangat saya suka. Dan warna sebelah kiri adalah warna No. 006 yakni Plum Fairy. Warnanya sih menurut saya hampir sama, akan tetapi jika diaplikasikan ke wajah kita, memang lebih terang yang sebelah kanan. Dan yang warna Plum Fairy terlihat lebih agak gelap jika dibandingkan dengan warna Orchid Pink. Kembali lagi pada warna wajah dan cocok gaknya sama kita. Tiap orang pasti berbeda. Mana yang lebih nyaman itu yang anda pilih.

Saya tempelin ke tangan itu sekitaran pukul 12.00. Dan saya beraktifitas seperti biasanya dan pulang sampe rumah jam 17.00. Seperti biasa saya wudu untuk solat dan dahsyatnya setelah saya solat sisa lip creamnya masih ada. Itu menandakan walaupun cuma lip cream tapi tahan lama sis.. Ini tangan saya yang udah banyak dicuci pakai air dan masih bersisa.

Sisa Lip Cream setelah 5 jam ada di tangan dan dibasuh dengan air

Walaupun samar-samar tapi tetap ada sisanya bukan????? Begitu juga di bibir saya, alhamdulilah masih suka tersisa walaupun sisanya sedikit lagi. Ini penampakan saya pakai Mineral Botanica Lip Cream No.010. Hehehe............. :p


Warna Lip Cream Mineral Botanica Orchid Pink 010 (keren kan??? ehehehe)


Warna Lip Cream Mineral Botanica Orchid Pink 010


Dan ini penampakan bibir saya ketika memakai warna yang satunya lagi, yaitu Plum Fairy No. 006

Warna Lip Cream Mineral Botanica Plum Fairy 006 (keren juga kan???? hehehe)


Yeah,, finally manakah yang lebih kamu suka??? Suka yang Orchid Pink 010 or Plum Fairy 006?? Kalau saya jujur aja lebih suka yang warna terang, karena ke wajahnya lebih terlihat bercahaya dan bersemangat. Hehehe.. Tapi untuk yang lebih dewasa sih biasanya lebih suka yang agak gelap yaaa.. Kayak temen saya yang lebih dewasa dari saya dia kurang pede memakai lip cream yang terlalu terang karena saya aja gak tau kenapa gak suka.. Hehee.. yang pasti saya tetap suka Lip Cream No 010. 

Untuk tahan lamanya, menurut saya Mineral Botanica Lip Matte ini lumayan tahan lama, akan tetapi jika terlalu sering makan, bagian dalam bibir suka cepat habis, jadi setelah 3-5 jam coba bercermin kembali. Jika Lip cream terlihat mulai memudar, barulah aplikasi sedikit di bagian dalam bibir agar lebih cantikkk lagi.. Hehehe...

Sekian nih dari saya, barangkali ada yang punya koleksi Mineral Botanicanya yang lebih banyak, bisa share and comment di bawah yaaa.. Karena berbagi itu indah :). Salam salim dari kami, tunggu blog berikutnya yaaa :* Muwaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :) 

Artikel Terkait :
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..