Review Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo and Conditioner

Hallo ladies and gentleman :p hehehee..

Setelah sekian lama mencari shampoo dan conditioner yang cocok untuk rambut saya, akhirnya saya memutuskan untuk ganti-ganti merk shampoo terkenal yang terbaik dan cocok untuk rambut saya. Sampai pada titik dimana saya merasa ini lho shampoo yang paling cocok untuk rambut saya. Dan ternyata dengan ganti merk shampoo setiap kali kita akan keramas akan membawa dampak yang tidak baik untuk rambut. Rambut saya bener-bener sulit untuk diatur, kering, dan berantakan entah kemana. 

 Dove Hair Fall Treatment Conditioner

Akhirnya saya direkomendasikan oleh teman saya yang mempunyai rambut halus dan bersih untuk memakai Dove. Dan alhamdulilah saya dapat Dove Hair Fall Treatment Shampoo & Conditioner gratis dari Home Tester dan langsung deh saya coba tuh shampoo beserta conditionernya.


 Packaging shampoo dan Conditioner dari https://hometesterclub.com/id/id





Saya sangat senang dapat bingkisan dari https://hometesterclub.com/id/id, so saya gak mesti beli ke supermarket untuk rambut saya ini.. Dan akhirnya saya coba pakai Shampoo tersebut selama satu minggu dan hasilnya memuaskan !! Rambut rontok saya berkurang dalam waktu seminggu. Apalagi kalau saya pakai Shampo tersebut selamanya? Mungkin rambut ini halus banget selembut sutra. Hehehe 

  Dove Hair Fall Treatment Shampoo


  Dove Hair Fall Treatment Conditioner

Tekstur shampoo yang lembut dan wangi membuat saya betah di kamar mandi. Conditionernya lembut banget dan wangi sekali, sampai dua hari pun wanginya masih nyisa di rambut saya. Dan efek seminggu saya pakai Dove adalah rambut saya tidak terlalu mengembang seperti biasanya. Jadi berkurang pula rambut yang rontok, dan hasilnya rambut saya jadi rapi tanpa disisir, gak kayak singa lagi. Hehehe


Rambut sebelum penggunaan Dove Total Hair Treatment
 

Rambut setelah penggunaan Dove Total Hair Fall Treatment

Finally, memang Dove terbukti mengurangi rontok pada rambut dan membuat rambut menjadi lebih lembut, dan mudah diatur. Pemakaian dove dengan teratur akan memberikan hasil yang maksimal. Terbukti dari pemakaian seminggu saja sudah terlihat rambut rontok berkurang. Semoga pemakaian seterusnya rambut rontok sudah tidak datang lagi :) Salam Salim !!

Thank you Dove ! and Home Tester :)

Artikel Terkait :
Tips Makeup untuk Pemula
Tips Agar Makeup Tahan Lama di Wajahmu
Review Ovale Facial Mask Bedak Dingin Whitening Ekstrak Mutiara & Teh Hijau





Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Review Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo and Conditioner"

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel