Review Pembersih dan Penyegar Sari Ketimun Mustika Ratu - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Minggu, 02 Oktober 2016

Review Pembersih dan Penyegar Sari Ketimun Mustika Ratu

Halo ladiessss...

Assalamualaikum...

Ketemu lagi dengan blog tentang review makeup nich,,
Kebetulan ni penyegar sari ketimun saya sudah habis, dan akhirnya saya harus beli dan sekalian saya nulis blog tentang apa sih kegunaan pembersih dan penyegar sari ketimun ini? Apa bagusnya yaaa? Apa yaa perbedaan antara sabun muka dengan pembersih dan penyegar ini. Untuk informasi selanjutnya, yuk kita simak langsung blog dibawah ini, agar kamu jangan sampai salah dalam memilih kosmetik untuk kulit wajah kamu yang sudah cantik :)
Check it out..

Teeeeeeeettttttttt..

Sore menjelang malam... Ketika malam tiba, pastinya sudah banyak aktifitas yang telah kita lakukan seharian bukan? Aktifitasnya seperti bekerja, sekolah, kuliah, main, dan tentunya setelah hari menjelang malam akhirnya kita langsung tidur tanpa ingat akan kewajiban untuk membersihkan muka terlebih dahulu. Membersihkan muka itu bukanlah sesuatu yang bisa kita lupakan, tapi kebersihan akan wajah merupakan suatu keharusan!

Ketika kita berniat untuk mempunyai wajah yang bersih dan halus, perbaiki niat kita di dalam hati agar kita bisa memulai niat tersebut dengan tindakan nyata, yakni rajin membersihkan muka menggunakan sabun ataupun pembersih wajah. Banyak teman-teman saya yang bertanya. Untuk apa kita membersihkan wajah lagi menggunakan pembersih sedangkan kita sudah biasa mencuci muka menggunakan sabun?? Apa perbedaannya dan apa dampak yang kita rasakan jika kita membiasakan membersihkan muka menggunakan pembersih dan penyegar yang tentunya terbuat dari bahan alami yang sangat membantu menyegarkan dan membersihan wajah terutama harganya yang masih bisa kita toleransi?...


Pembersih Sari Ketimun dan Penyegar Sari Ketimun 


Yuhu.. Itulah kepunyaan saya ya ladies.. Pembersih Sari Ketimun itu memang sudah sepaket dengan Penyegarnya. Kenapa harus mempunyai dua-duanya? Karena pembersih berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa make-up yang masih tersisa setelah menggunakan sabun pencuci muka. Untuk kamu-kamu yang sangat sensitif dengan makeup, alangkah lebih baik dibiasakan untuk membersihkan wajah sampai benar-benar bersih, karena sabun pencuci muka saja tidak cukup.

Studi kasus membuktikan bahwa ketika seseorang menggunakan make-up yang tebal untuk kegiatan sehari-harinya, maka ketika sudah mencuci muka, akan terasa masih bersisa makeup yang masih menempel di wajahnya. Hal tersebut jika dibiarkan akan membuat sisa make-up tersebut menumpuk di pori-pori kita bersama dengan debu yang seharian menempel dan pada akhirnya akan membuat banyak komedo yang bersarang di wajah kita. Malah jika hal tersebut dibiarkan lama, akan berakibat pada tumbuhnya jerawat di wajah dan itu membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Oleh karena itu, jika anda merasakan wajah masih kurang bersih setelah dicuci muka, alangkah lebih baik dilanjutkan dengan menggunakan pembersih dan penyegar tersebut.

Penggunaan pembersih wajah sari ketimun yang biasa saya gunakan tidak terlalu banyak, karena jika terlalu banyak juga akan membuat muka terlalu glow dan mengkilap. Gunakanlah secukupnya dan sewajarnya agar berfungsi secara maksimal.

Pemakaian Pembersih Sari Ketimun pada Wajah

Kira kira seperti itu sih yang biasa saya pakai untuk wajah saya. Cara pemakaian pembersihnya adalah tuangkan pembersih tersebut ke tangan kita yang pastinya sudah dicuci bersih menggunakan sabun. Kemudian ratakan sedikit demi sedikit ke wajah kita, dan aplikasikan menggunakan tiga jari kita yang bersih dengan cara memutar-mutar hingga sisa makeup tersebut menyatu dengan pembersihnya. Kemudian langsung lap wajah kita menggunakan kapas dengan gerakan dari dalam keluar. Jangan terlalu menggosok wajah karena ditakutkan wajah menjadi kemerahan atau ada bagian wajah yang tergosok dan akhirnya menjadi iritasi. Setelah wajah dibersihkan menggunakan pembersih, langkah selanjutnya adalah menuangkan penyegar pada kapas yang bersih. Tuang penyegar secukupnya

Pemakaian Penyegar Sari Ketimun pada Wajah

Setelah kapas sudah cukup dibasahi dengan penyegar, kemudian tepuk-tepuk pelan kapas tersebut pada seluruh wajah kita. Fungsinya selain membuat wajah dingin, pemakaian penyegar tersebut berfungsi untuk menutup kembali pori-pori yang terbuka setelah dibersihan menggunakan pembersih ataupun sabun muka. Agar debu dan kotoran tidak masuk ke pori-pori wajah kita.

Dengan pemakaian yang rajin, disiplin dan ulet, itu akan membuat wajah terlihat jauh lebih bersih dan tentunya akan jarang dihinggapi oleh sesuatu yang sangat kita benci, yaitu jerawat. Hehehe.. Ketika kita sudah berniat untuk mempunyai wajah yang bersih, maka kita akan mendisiplinkan diri untuk terbiasa membersihkan wajah kita sebelum dan setelah bangun tidur.

Mengapa saya memilih sari ketimun? Karena tipe wajah saya normal cenderung sedikit berminyak. Untuk yang mempunyai wajah normal cenderung kering lebih baik memilih sari mawar/sari bengkuang, dan untuk yang terlalu berminyak lebih baik memilih sari lemon/jeruk nipis. Akan tetapi itu semua kembali kepada wajah anda, apakah wajah anda cocok dengan produk tersebut atau tidak. Kembali lagi ke wajah kita, kita yang lebih tau mana produk yang cocok untuk kita, dan pilihlah produk yang aman dan terbuat dari bahan bahan alami agar puluhan tahun kedepan wajah kita tidak rusak oleh bahan kimia berbahaya. Intinya,, back to nature.. Hehehe :p

Untuk rentang harga, harga pembersih dan penyegar sari ketimun tidak mahal, hanya kisaran 15 s.d 20k. Kapas kisaran 5k, Jadi jika kamu beli semuanya, cukup keluarin uang kisaran 45k dan wajah akan terlihat lebih sehat dan bersih. Pemakaian wajar akan awet hingga 2 bulan untuk pembersihnya. Untuk kapas dan penyegar akan lebih cepat habis di kisaran satu bulan. So, untuk budget 45k insyaallah tidak akan merugi dibandingkan dengan fungsi dan manfaatnya..

Salam salim dari kami,, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi kolom komentar dibawah ini. Terimakasih sudah membaca yaaa, karena dengan membaca artinya kamu akan selalu menambah ilmu pengetahuan dan wawasan yang luas :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..