Tips Jajan Awet Ala Anak Gahol hanya di Cemilan Om Iddan Makaroni Variant Rasa - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Senin, 02 Januari 2017

Tips Jajan Awet Ala Anak Gahol hanya di Cemilan Om Iddan Makaroni Variant Rasa


Bingung siang siang gini makan apa ya di kampus? Ngemil apa yaaa yang enak dan gurih di lidah dan pastinya harganya terjangkau?

Sebenarnya banyak sekali jajanan khas Bandung yang enak-enak. Tapi jika kita termasuk orang yang sibuk bekerja dan sulit untuk beli jajanan kesana dan kesini, alangkah lebih baik coba deh tips jajan awet berikut ini.


Tips Jajan Awet Anak Gahol :


1. Jajan Jangan Lebih dari Sepertiga Bekal Uang Kalian
Contoh jika agan sista punya bekel uang perhari 50 ribu. Jangan lebih dari 16 ribu ya pengeluaran untuk  jajan. Gunakan sisanya untuk fotokopi laporan kuliah, beli pulpen untuk sekolah dll.

2. Beli Jajanan yang Bisa Dipakai untuk Makan Sama Nasi
Contoh makan nasi sama makaroni yang harganya cuma 5 ribu kan gak rugi bro. Perut kenyang uang banyak. Hehee

3. Kalau Ada Jajanan yang Murah, Kenapa Harus yang Mahal?
Biasanya anak gahol tidak terlepas harus membeli makanan atau jajanan yang harganya selangit. Padahal makanannya itu-itu aja.

Contoh makan macaroni schotel di cafe bisa keluar budget 100 ribu. Tapi kalau kita beli cemilan macaroni variant rasa padahal rasanya sama-sama enak hanya 5 ribu saja.

Daripada 100 ribu dipakai untuk sekali makan, mending beli cemilan murah harga 5000 rupiah aje untuk 20 kali makan (bisa sebulan).

4. Bekal Minum Air Putih di Tas Buat yang Sekolah atau yang Ngampus
Bekal minum sebagai tips jajan awet dan gahol. Kita cukup keluarin uang buat cemilan aja. Nasi sama air bisa bekal dari rumah.

5. Beli Jajanan yang Murah Aja, Sisa Uang Ditabungkan untuk Masa Depan
Daripada kita jadi anak gengsi untuk jajan makanan yang mahal, tapi rasanya sama-sama aja. Lebih baik kita mencari makanan yang enak, halal, murah, dan juga bisa diantarkan kapan aja.

Mending uangnya kita simpan untuk beli motor baru, handphone baru, atau beli motor keren kayak Boy William Anak Jalanan hehe...


Nah dari semua tips jajan awet yang sudah saya tulis, berikut ini adalah salah satu jajanan atau cemilan awet dan rasanya yang enak yang biasa saya beli buat mengisi hari-hari di rumah atau ngemil sambil nonton di rumah.


Tips Jajan Awet Ala Anak Gahol hanya di Cemilan Om Iddan Makaroni Variant Rasa


Macaroni Variant Rasa Om Iddan. Source : Twitter @cemilan_oi


Macaroni ini memiliki beberapa variant rasa sebagai berikut :
  • Genre Rock (Pedas)

  • Genre Alternatif (Asin Keju dan Keju Manis Pedas)

  • Genre Pop (Jagung Manis dan Jagung Bakar)

  • Genre Blues (Barbeque)  

     

     

Cemilan Om Iddan Macaroni Variant Rasa


Diantara keempatnya saya pernah mencobanya, dan semuanya enak sekali di lidah dan cocok jadi teman makan nasi jika tidak ada temen nasi. Untuk yang penyuka pedas, saya rekomendasikan untuk mencoba yang Genre Rock (Pedas).

Dan untuk yang tidak suka pedas, saya rekomendasikan rasa asin keju, atau berbeque (enak sekali). Untuk variant rasa jagung enak juga. Tapi saya lebih menyukai yang rasa Genre Blues.

Dengan harga hanya 5k saja (lima ribu rupiah saja), Anda mendapatkan cemilan jajan awet yang luar biasa enak dan kriuk hanya di cemilan Om Iddan.

Anda bisa memilih diantara tiga kemasan, ada kemasan kecil, kemasan middle dan kemasan yang besar. Untuk satu makaroni variant rasa kemasan kecil, dibanderol dengan harga hanya 5k saja dengan berat bersih 80 gram.

Untuk kemasan middle, dibanderol dengan harga hanya 7k saja (tujuh ribu aje) dengan berat bersih 100 gram, dan untuk kemasan yang besar dibanderol dengan harga 15k aje (lima belas ribu rupiah) dengan berat bersih 250 gram.

Menampilkan IMG_0961.JPG
Makaroni Variant Rasa Versi Jumbo Genre Rock (Pedas)

Makaroni Variant Rasa Tersedia Di Kantin Universitas Telkom Bandung Yuu Buat Yang Ngampus Di Telkom Merapat



Promo dan Cash Back

Untuk promo awal tahun, Cemilan Om Iddan memberikan kalender syantikkk tahun 2017 secara cuma-cuma dengan pembelian produk macaroni variant minimal order 10 bungkus saja.

Jadi dengan hanya jajan awet macaroni senilai 50k, Anda langsung mendapatkan Kalender Syantik Tahun 2017 GRATIS !!

Free Kalender Syantik dengan minimal Order 10 pcs


Selain itu juga, Cemilan Om Iddan memberikan CASH BACK lainnya, yakni jika Anda membeli Macaroni variant rasa dengan kemasan middle (1 pcs 7k) sebanyak 10 pcs, Anda akan mendapatkan potongan langsung senilai 10k.

Jadi cukup Anda keluarkan uang hanya 60k saja (70k dipotong cash back 10k). Cukup murah bukan untuk ukuran macaroni yang enak rasanya ini?

Selain itu juga, Cemilan Om Iddan sangat pengertian pada seluruh customernya. Jika Anda berdomisili di Bandung, Om Iddan siap mengantarkan Macaroni Variant Rasa ini ke tempat kalian. Dengan minimal order sebanyak 4 pcs saja.

Cukup memudahkan bukan untuk Anda yang ingin jajan awet tapi  malas pergi kemana-mana dan berat diongkos??? Hehehe..

Makaroni Variant Rasa

Tips Jajan Awet Ala Anak Gahol hanya di Cemilan Om Iddan Makaroni Variant Rasa


Oiya tidak lupa juga Cemilan Om Iddan siap dan ready untuk pemesanan luar kota dan luar pulau dalam jumlah yang banyak.

Walaupun saya suka menyisakan macaroni ini untuk keesokan harinya. Cemilan Om Iddan ini tetap memiliki rasa yang enak dan tekstur yang sangat crunch dan meledak di mulut Anda. Penasaran? Coba sendiri ya !!!

Bagaimana Cara Membeli Cemilan Om Iddan??

Untuk informasi selanjutnya, bisa Anda dapatkan dan bisa langsung Anda pesan di https://twitter.com/cemilan_oi atau di Fan Pages Cemilan Om Iddan. Jika Anda ingin langsung memesan, Anda bisa langsung mengontak ke nomor telepon/ pin berikut 082216047711/ 28EA2785.

Semoga artikel ini bermanfaat yaaa agan dan sista. Jika artikel ini bermanfaat silahkan Anda share pada teman Anda, kakak Anda, adik Anda yang sekolah dan share ke semua teman yang butuh jajanan awet ini.

Semoga Anda bisa mempush budget jajan Anda dengan memilih jajanan yang murah, dan juga halal tentunya. Selamat mencoba dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan isi pada kolom komentar yaaa terimakasih !!☺☺☺☺














6 komentar:

  1. Wahh tipsnya keren, pengen coba deh makaroni nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak lho bebzzzz. cobain deh rasa keju barbeque sm pedas enak binjittttt

      Thanks udah mampir yaaa..

      Semoga bermnafaat :)

      Hapus
  2. makaroni pedes mah udah biasa ya, pengin deh icip2 makaroni kejunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beuhhhh enak rasanya lho the .. Bisa d kirim k rumah tteh yang didepok hehee..

      Nanti kalau mau pesen langsung add pin adm cemilan om iddan ya teh cantikk hehhee
      Semoga bermanfaat yaa

      Hapus
  3. Anak gahol. Ekye jajanya bawa d rumah je.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beli donk enak lho makaroninya mbak 😊😊

      Hapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..