Ini Dia 5 Soto Mie Bogor Paling Enak di Indonesia, Dijamin Bakalan Ketagihan! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Jumat, 10 November 2017

Ini Dia 5 Soto Mie Bogor Paling Enak di Indonesia, Dijamin Bakalan Ketagihan!

Halo good traveller, siapa disini yang tinggal dan lahir di kota hujan? Jika Anda benar tinggal di Bogor, mungkin Anda akan tahu apa sih soto mie bogor? Karena di Bandung tidak ada yang berjualan soto mie bogor, jadi Anda wajib deh mengunjungi kota hujan ini untuk sekedar kuliner dan mencicipi makanan khas di Bogor yang terkenal akan kelezatannya.

Soto mie bogor adalah hidangan mie yang memiliki kuah yang berkaldu dengan bumbu yang jarang ditemukan di kota lain. Namun, seiring jaman semakin maju, soto mie ini bisa Anda temukan i kota lain selain kota Bogor.

Soto mie bogor sendiri dibuat dengan komposisi mie, sayuran, daging sapi, daging ayam, bahkan jeroan pun terdapat dalam soto mie ini. Dan tidak lupa makanan yang biasa disebut makanan utama ini akan semakin lezat disajikan dengan perasan jeruk nipis, emping, dan taburan bawang goreng yang membuat semakin lezat dan gurih.

Untuk Anda penyuka rasa bening, mungkin soto mie bogor ini sudah enak disajikan langsung, tapi jika Anda penyuka pedas, rasanya sangat lezat bila ditambahan dengan sambal cabe dan juga perasan jeruk nipis. Uhh segarnyaaaaa..

Tidak usah berlama-lama ya good people, berikut ini 5 soto mie bogor yang terkenal di Indonesia dan dapat membuat Anda merem melek dibuatnya, yakni sebagai berikut :

1. Soto Mie H Sahadi

source www.id.tastemade.com


Soto Mie H Sahadi ini terkenal sudah lama sebagai salah satu rumah makan terlaris yang menjual soto mie bogor disana, tepatnya di jalan Karanganyar E No. 42. Disana terdapat soto mie yang memiliki dua ukuran, yakni porsi jumbo dan porsi sedang-sedang saja.

Untuk rasanya sangat enak dan sesuai dengan harganya. Potongan daging yang banyak membuat Anda akan kenyang jika makan siang atau makan malam disana.

2. Soto Mie Bogor Sedap Malam

Soto Mie Bogor Sedap malam yang berlokasi di daerah Cipinang menyajikan soto mie bogor yang tidak kalah enaknya dengan soto mie bogor lainnya. Rasanya yang enak ditambah tempat yang bersih dan nyaman membuat pengunjung betah untuk berlama-lama disana.

3. Soto Mie Theresia

Soto Mie ini terletak di jalan gereja theresia nomor 43. Soto mie theresia ini sangat terkenal di daerah ini karena rasanya yang enak juga tempatnya yang nyaman. Banyak orang yang pertama kali mengunjungi tempat ini dan ingin kembali lagi makan soto mie disini karena soto mie yang enak dan membuat ketagihan.

Jadi jika Anda suka dengan soto mie bogor, tidak ada salahnya mengunjungi tempat ini dan dijamin bakal ketagihan dibuatnya.

4. Soto Mie Bogor Gang Macan

source foody.id

Soto mie bogor gang macan ini merupakan salah satu soto mie bogor paling enak dan paling laris. Harganya yang terjangkau dan juga pelayanan yang ramah membuat orang tahan untuk mengantri makan disini. Bahkan ada yang sampai kelaparan karena saking lamanya antre menunggu giliran makanan.

Soto mie bogor ini banyak disukai oleh semua kalangan. Isian satu porsi yang lengkap membuat Anda kenyang jika makan disini. Dan selain itu, harganya yang relatif murah membuat orang banyak yang mengunjungi soto mie bogor gang macan ini.

5. Soto Mie Bogor Pak Eman

source myeatandtravelstory.wordpress.com

Banyak sekali pengunjung yang berkata bahwa soto mie bogor pak Eman mantapnya tiada dua. Tidak heran jika banyak yang berkata soto mie bogor ini rasanya mantap karena potongan dagingnya yang banyak dan juga rasa yang tidak kalah enaknya dengan soto mie bogor yang lainnya.

Soto mie bogor pa eman berlokasi di daerah Jatinegara. Jadi jika Anda berdomisili disana, tidak ada salahnya jika Anda menyoba makanan satu ini.

Bagaimana traveller, tertarik untuk mencobanya? Jika Anda tertarik, silahkan datangi soto mie bogor terdekat di kota Anda yaa! Jika ingin informasi lengkap mengenai soto mie bogor Anda dapat klik disini ya! Happy travelling dan selamat mencoba..



4 komentar:

  1. Kalau ekeu ke Bogor, traktir Soto Mie Bogor ya bebskiii

    BalasHapus
  2. Wahhhh, aku pecinta soto mie bogor loh, beberapa yg disebutin diatas aku udh nyobain, aku jadi penasaran sm soto mie pak eman, menggoda banget...

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. soto gg macan itu menggiurkan banget!
    tapi kalo ngantrinya sampe bikin lapar, mak...... lelah hati abang dek wkwkkw

    BalasHapus
  4. Di musim hujan yang dingin-dingin ini emang enak banget makan soto. Apalagi pas laper. Kelebihan soto itu ada di kuah dan bumbumnya. Itu juga yang membedakan setiap masakan soto. Apalagi soto sop eh soto mie di bogor. ��

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..