Makanan Kekinian dan Enak yang Wajib Anda Coba, Eatlah !

Seperti artikel sebelumnya yang membahas tentang makanan paling enak di dunia, dan juga mie soto bogor yang terkenal di Bogor. Kali ini saya akan me-review dan mengulas salah satu makanan yang anti mainstream dan wajib Anda coba ! Jika makuta adalah cake ter-hits saat ini dan menyaingi pablo. Mari kita review makanan utama yang mengenyangkan dan juga enak tentunya, kalau bukan di Eatlah (artinya makanlah! hehe).

source instagram @eatlah

Eatlah adalah salah satu cafe yang kekinian dan berlokasi di Blok M Jakarta. Banyak sekali menu-menu andalan disini. Dan juga eatlah memberikan porsi yang besar untuk Anda yang kelaparan sampai disana.

Makanan yang disajikan berupa makanan yang jarang Anda temui di restoran lain, seperti Jumbo Chicken Salt Egg yang terkenal dengan porsi yang besar, karena selain diberikan ayam yang super duper banyak, juga ditambahkan telor setengah matang yang rasanya luar biasa enaknya.

Kebanyakan pengunjung yang datang disini hanya membeli Eatlah untuk di take away, karena Eatlah mengusung tema outdoor. Jadi untuk dine in tidak terlalu luas. Namun banyak juga pengunjung yang nyaman makan ditempat, karena walaupun tempatnya tidak terlalu besar akan tetapi sangat cozy dan juga nyaman.

Kebanyakan yang membeli Eatlah ini adalah orang yang sibuk bekerja dan ingin makan siang dengan menu di Eatlah, makanya tidak salah jika Anda datang ke cafe Eatlah, pasti banyak sekali gojek yang sedang antri untuk diberikan makanan yang beliau pesan.

Untuk masalah harga, Eatlah memberikan harga yang lumayan terjangkau untuk kantong mahasiswa dan juga dewasa dengan porsinya yang lumayan banyak. Satu porsi jika Anda tidak makan banyak mungkin dapat dimakan untuk dua orang.

Harga makanan di Eatlah berkisar dari 15 ribu rupiah hingga 50 ribu rupiah, tergantung dari menu yang Anda pilih. Dengan harga yang terjangkau, sangat sesuai dengan makanan yang disajikan. Makan di Eatlah lah lah pastinya akan kenyanglah. Hehee dan pastinya Anda ingin kembali lagi kesini untuk menyantap makanan di Eatlah.

Restoran yang sedang hype di social media ini memiliki pengunjung yang luar biasa banyaknya. Saking banyaknya pengunjung yang datang, hingga mereka rela mengantri demi mendapatkan makanan yang sedang hits ini.

Beberapa alasan mengapa Anda harus ke Eatlah!

1. Harga yang terjangkau untuk menu Chicken Salted Egg, hanya 35 k
2. Lokasi yang strategis di Blok M Jakarta
3. Nasi yang pulen dengan saus telor asin yang lezat menambah cita rasa Eatlah
4. Fried chicken dengan porsi yang banyak membuat Anda yang kelaparan dibuat kenyang olehnya.
5. Telur mata asin yang enaknya tiada tara dan bisa Anda pesan tingkat kematangannya, mau setengah matang atau matang.
6. Walaupun packaging menggunakan box, tapi isiannya sangat banyak dan membuat Anda kenyang.

Selain menu Chicken Salt Egg, ada juga menu ikan dori yang wajib Anda coba. Saus telor asin adalah salah satu saus yang pengunjung suka, karena Eatlah tidak pernah pelit untuk memberikan saus telor asin yang membuat makanan disana semakin enak dan lezat.

Jika Anda ingin mencobanya, alangkah lebih baik dine in di tempat. Karena jika Anda order Eatlah dengan lokasi yang jauh, dikhawatirkan makanan tersebut sudah dingin dan mengurangi rasa makanan tersebut. So, jika Anda ingin mencoba, silahkan kunjungi restoran Eatlah yang berlokasi di Blok M Jakarta ya Guys. See you..
 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Komentar untuk "Makanan Kekinian dan Enak yang Wajib Anda Coba, Eatlah !"

  1. Ih penasaran bangettt yyum yum yumy yaaa

    BalasHapus
  2. Itu satu porsi dimakan berdua asyik juga ya, Mbak, hehe...

    BalasHapus
  3. Jadi laper
    pulang masak indomie dulu deh hahaha :D

    BalasHapus
  4. Wih enak euy. Kotaknya lucu juga segi empat. Jadi mudah nyimpannya. Harga 15 ribu itu kayaknya harga nasi goreng deh.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel