Ini Dia Rekomendasi Tempat Liwet yang Paling Cozy dan Hits di Jakarta! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Sabtu, 16 Desember 2017

Ini Dia Rekomendasi Tempat Liwet yang Paling Cozy dan Hits di Jakarta!

Makan bersama teman-teman merupakan kenyamanan tersendiri yang akan kita dapatkan. Selain Anda lebih merasa memiliki ikatan yang kuat bersama teman-teman, makan liwet bersama teman teman membuat hubungan persaudaraan semakin kuat terjalin hubungan yang baik antara sesama teman.

source @mdl.jkt
Berbicara mengenai tempat liwet yang ada di Jakarta, banyak sekali tempat liwetan yang berada di Jakarta, dan tentunya wajib Anda kunjungi karena nyaman dan juga sangat hits. Mana saja sih tempat liwetan yang paling cozy dan hits di Jakarta?

Untuk mengetahuinya, simak tempat liwetan yang terkenal hits dibawah ini ya guys..

1. Opah Mami

Opah mami merupakan salah satu tempat makanan terhits yang mengusung makanan sunda liwetan yang sangat enak. Opah mami terkenal dengan banyak menu liwetan yang membuat selera makan menjadi tambah berselera.

Lokasi Opah Mami berada di kawasan buncit, daerah pasar minggu Jakarta. Jika Anda ingin mengunjunginya, langsung saja mampir ke tkp ya ladies..

2. Taman Santap Rumah Kayu

Nama restoran yang unik dan khas ini terkenal dengan liwetan yang sangat enak dan juga menarik. Taman santap rumah kayu ini berada di daerah Ancol Jakarta lho. Bahkan sekarang sudan membuka cabang baru yakni berada di daerah Gading Serpong, Tangerang.

Sepertinya jika Anda mampir kesini, enaknya jika Anda bersama-sama dengan teman-teman sekantor atau keluarga sehingga makan liwet lebih enak dan juga nyaman tentunya.

3. Nasi Pedas dan Bebek Crispy Dewata

Nasi pedas dan bebek cripspy dewata adalah salah satu liwetan yang terkenal di daerah Gading Serpong. Karena selain makanannya yang terkenal enak, disini juga terdapat nasi pedas yang jarang Anda kunjungi di restoran lain.

Disini juga terkenal dengan bebek crispy yang mengugah selera Anda. Biasanya Anda makan bebek goreng saja, disini terdapat bebek cripsy lho. Mau mencobanya? Silahkan kunjungi nasi pedas dan bebek crispy terdekat di rumah Anda ya!

4. Warung Sunda Ceu Kokom

Warung Sunda Ceu Kokom adalah salah satu restoran sunda yang mengusung tema liwetan yang cukup menarik dan memiliki tempat yang nyaman. Lokasi warung Sunda ceu Kokom ini berada di daerah pos pengumben dan sudah terkenal sebagai tempat makan favorit liwetan ketika bulan puasa tiba.

Jika Anda ingin buka bersama dengan teman-teman, tidak ada salahnya jika Anda mencoba kunjungi warung sunda ceu kokom ini.

5. MDL

Mendengar nama MDL sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Karena restoran MDL merupakan salah satu tempat makan favorit untuk liwetan yang juga untuk makan malam bersama keluarga.

MDL mempunyai beberapa outlet besar di Indonesia, seperti di Plaza Indonesia dan juga di Kota Casablanca. Disini juga sudah terkenal menjadi salah satu tujuan hits anak muda untuk liwetan bersama teman-teman.

Hayoo,, siapa disini yang ngiler dan ingin mengunjungi MDL untuk liwetan? Jika Anda berdomisili di daerah Plaza Indonesia, silahkan mencoba mampir di restoran MDL yang ada di PI yaa!

Memang, banyak sekali restoran Sunda yang berada di Jakarta yang mengusung tema liwetan. Dan tempatnya pun sangat nyaman, hits dan sayang jika Anda lewatkan. Menyantap makanan liwetan paling enak ketika buka puasa bersama bersama teman-teman.

Dengan harga yang terjangkau, Anda akan mendapatkan makanan yang murah dan juga nikmat tentunya.

Bagaimana good people, ulasan mengenai rekomendasi tempat liwetan yang paling cozy di daerah Jakarta, banyak sekali, bukan? Jika Anda ingin mencobanya, silahkan datangi restoran yang sudah ditulis diatas ya! Sekali terimakasih dan semoga Anda menyukainya yaa!

3 komentar:

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..