Tips Memilih Celana Hamil yang Terbaik dan Nyaman Hingga 9 Bulan Kehamilan - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Selasa, 27 Februari 2018

Tips Memilih Celana Hamil yang Terbaik dan Nyaman Hingga 9 Bulan Kehamilan

Tips Memilih Celana Hamil yang Terbaik dan Nyaman Hingga usia 9 Bulan Kehamilan, Jangan Sampai Salah Pilih ya Moms !

Halo good people, hampir satu minggu saya belum sempat menulis di blog sederhana ini. Dikarenakan cukup banyak agenda dan kegiatan yang harus terlebih dahulu dilakukan.

Alhamdulilah, hampir 1 tahun setengah mengelola blog ini, dan admin dari ratutips.com akhirnya diberikan rezeki oleh Allah, yakni kehamilan yang sehat dan juga menyenangkan.

Rasanya banyak sekali di tahun ini teman-teman saya yang mempunyai anak maupun sedang mengandung. Akhirnya, mau tidak mau saya harus mengumpulkan banyak rezeki untuk keperluan diri sendiri dan juga untuk kelahiran baby.

Dimulai dari baju yang cukup kecil, hingga akhirnya sudah mulai tidak masuk lagi karena badan semakin lebar dan timbangan semakin meningkat, ditambah celana jeans yang bejibun pun sudah tidak bisa lagi dipakai. Selain karena tidak muat dipakai, memakai jeans dalam keadaan hamil tentunya sedikit merepotkan dan terasa tidak nyaman.

Mendengar teman-teman yang menyarankan untuk membeli baju hamil, blouse hamil, bahkan celana kulot agar kehamilan pun terjaga dan tidak tergencit oleh celana yang cukup ngetat dan bikin gerah. Akhirnya saya bertanya-tanya dengan senior yang sudah melahirkan, baiknya beli dimana sih celana bahkan dalaman yang memang khusus untuk ibu hamil. Akhirnya temen seperjuangan pun menyarankan membeli celana kulot khusus ibu hamil yang dapat dipakai hingga usia kehamilan 9 bulan.

Saya sempat berpikir bahwa saya mau tidak mau harus membeli celana dari ukuran L hingga XXL seperti temen saya yang saat ini sedang hamil 9 bulan. Namun, sobat saya menyarankan agar membeli kulot khusus ibu hamil yang mempunyai 1 ukuran tapi bagian pinggangnya dapat disesuaikan dengan lebar pinggang kita.

Wah amazing kalau gitu, saya gak perlu lagi beli celana sampai 10 buah, karena 1 saja bisa dipakai sampai 9 bulan kehamilan.

Akhirnya mendaratlah paket dari Moimom sesuai dengan rekomendasi teman yang terlebih dahulu berlangganan moimom. Dan langsung dicoba deh di badan saya yang cukup gemuk ini. Hehehe dan alhamdulilah bahannya nyaman dan dingin, dan pada bagian perutnya bisa diperkecil dan diperbesar sesuai dengan keinginan kita.

Adjustable Buttoned


Selain itu, setiap celana hamil yang ada di moimom ini, semuanya dilengkapi dengan pengatur kancing untuk mengatur perubahan perut semasa kehamilan, jadi walaupun perut Anda semakin besar seiring berjalannya waktu, celana tersebut masih dapat digunakan dan disesuaikan dengan pengaturan kancing yang ada dalam celana kulot ini.

High Wist Brand Design

Tips Memilih Celana Hamil yang Terbaik dan Nyaman Hingga usia 9 Bulan Kehamilan, Jangan Sampai Salah Pilih ya Moms !

Celana kulot ini terdiri dari 65 persen bahan cotton dan 35 persen bahan spandek, dan memiliki kain penyangga dengan bahan yang sangat elastis. Dengan demikian, perut ibu hamil terasa nyaman dan tidak tertekan oleh bahan kain tersebut dan membuat hangat perut semasa kehamilan.

Diberikan Rekomendasi Ukuran

Selain itu, jika Anda bingung mengenai ukuran yang akan diambil, mooimom memberikan rekomendasi ukuran yang sesuai dengan kita. Seperti saya yang mempunyai tinggi 160 cm dengan berat 55 ditambah ukuran pinggang dan paha yang disesuaikan dengan ukuran yang ada di website tersebut, akhirnya direkendasikanlah ukuran L agar nyaman dan sesuai dengan ukuran tubuh.

Jadi, jika mommie yang di rumah sedang ingin membeli kulot yang bisa diatur bagian pinggang sesuai dengan perubahan perut semasa kehamilan, ditambah dengan dapat menyesuaikan dengan ukuran tubuh, bisa dicoba untuk membeli kulot di mooimom yang sangat enak dan nyaman dipakai oleh ibu hamil.

Tips Memilih Celana Hamil yang Terbaik dan Nyaman Hingga usia 9 Bulan Kehamilan, Jangan Sampai Salah Pilih ya Moms !

Jika Anda berminat untuk berbelanja disini pun, Anda cukup buka website mooimom atau buka instagramnya disini atau fan page facebooknya disini, lalu masukan alamat email dan voucher akan dikirim ke email Anda.

Harganya cukup terjangkau, berkisar dari 100 k hingga 400 k saja. Dan bisa dipakai sampai usia kehamilan 9 bulan bahkan sampai melahirkan juga lho! Ditambah voucher senilai 30k membuat saya pengen lagi belanja disini.

Dengan begitu, kehamilan serasa menyenangkan dan nyaman karena didukung dengan pakaian yang sempurna. Tertarik mencoba celana hamil dari mooimom? Kalau saya sih yes, hehehe.

17 komentar:

  1. Lucky u mom, sehat selalu Dear 🌸😘

    BalasHapus
  2. Enak dong ya mba bisa dipake sampe 9 bulan ,harganya juga terjangkau,
    Rekomended nih buat para ibu" yang sedang hamil,

    Kok lagi musim sangat ya mba pada hamil, disini juga ,

    Di website mooimom isinya cuma buat ibu" gak ada yang buat cowo hehe

    BalasHapus
  3. Wah..senangnya dalam hati" telah di beri rizki yang tiada tara ya mba,,,selamat ya mba, semoga besok dede bayi bisa lahir dengan selamat,,begitu juga dengan ibunya..,,aaamiin

    BalasHapus
  4. Yap, tos dulu kita. Samaan. hihi
    Bukan hamilnya maksdnya, tapi hectic di offline dan blog nggak begitu ke urus hahaha
    Eniwei, congratulations ya ^-^ Semoga sehat sehat hamilnya dan juga calon ibunya,amiinn

    Oh ya makasih nih tipsnya, calon ayah kan juga perlu tau walaupun entah kapan punya istrinya wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  5. pengetahuan bagi para suami nih, siapa tahu mau beri kejutan buat istrinya yang lagi hamil.

    BalasHapus
  6. Ngomong ngomong saat ini apa teh Amin sedang ha... il sih kok postingnya soal celana hamil?

    BalasHapus
  7. Semoga mba Vika dan debaynya sehat selalu sampai lahiran ya. Aamiin.

    BalasHapus
  8. Motif celana kulotnya gari-garis vertikal... Sepertinya cocok untuk wanita yang berisi dan gak cocok buat wanita yang terlalu kurus... Tapi buat mbaknya yang pake, kelitan okelah..

    BalasHapus
  9. Sehat2 ya ibu muda sama dedek bayiknya.. :)
    Lucu ya celananya, bisa ditentukan ukuran sesuai perut yg makin membesar :D

    BalasHapus
  10. salam kenal mbak. Saya doakan ibu dan dedek nya selalu sehat ya

    BalasHapus
  11. Semoga bayinya sehat terus mba....

    BalasHapus
  12. Kalau saya nggak suka pakai celana, sukanya pakai daster

    BalasHapus
  13. sangat inspiratif sekali kontennya mbak..
    mbak fika bloger profesional.. kece dah

    BalasHapus
  14. mmmmm.... ayoooo para suami tunjukkan kasih sayangmu, walau cuma beli celana buat istri..... sayang istri...sayang istri... :)

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah...semoga baby dan bundanya selalu sehat ya. Jangan lupa untuk selalu "mendidik" anak dengan berbagai "ilmu pengetahuan dan keterampilan" meskipun masih dalam kandungan, agar bakatnya bisa langsung melejit kelak saat tumbuh dewasa.

    BalasHapus
  16. Buat nanti kalo udah punya istri hahaha

    BalasHapus
  17. nah, ini kadang sempet mikir kalau usia kehamilan nanti segini segini berarti ribet ganti2, mesti beli baru lagi kan..
    bagus lah mbak celananya, bisa irit ya jadinya.. hehe

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..