Tips Memilih Baju Couple Kekinian untuk Bayi Anda, Keren dan Anti Mainstream! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Senin, 28 Mei 2018

Tips Memilih Baju Couple Kekinian untuk Bayi Anda, Keren dan Anti Mainstream!

Hai sahabat semuanya, selamat siang di hari Senin yang cerah ini! Semoga puasa hari ini lancar dan diberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah puasanya. Nah berbicara mengenai bulan puasa, banyak sekali enak-emak yang berbelanja ke pasar ataupun ke toko untuk membeli baju lebaran.

Nah, bagaimana dengan ibu hamil? Apakah ibu hamil juga harus membeli baju baru untuk lebaran? Sebagai ibu hamil yang sedang merasakan kehadiran calon baby, walaupun sampai saat ini belum tahu jenis kelaminnya, rasa-rasanya saya ikutan riweuh untuk mencarikan sedikit perlengkapan baby yang akan lahir insya allah di bulan Agustus sd September ini.

Dimulai dari baju tidurnya, kasur baby, box bayi, stroller, bahkan saya pengen sekali suatu hari ketika baby lahir, ingin sekali foto couple bersama baby saya yang baru lahir dengan menggunakan baju couple yang keren dan anti mainstream.

Pastinya menemukan toko atau website yang menjual baju couple dengan baby tidaklah mudah, karena kebanyakan menjual baju couple bersama pasangan (suami), bukan baju couple dengan baby Anda.

Dengan begitu, mencarilah saya baju couple kekinian untuk baby yang keren dan anti mainstream, akhirnya setelah browsing-browsing, nemu deh website mooimom yang isinya semua menjual kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui, dan juga baju couple dengan harga yang cukup terjangkau.

Berikut ini salah satu baju couple kekinian untuk baby yang saya punya..

Tips Memilih Baju Couple Kekinian untuk Bayi Anda

Seperti yang sudah Anda lihat, satu set baju couple ini sudah terdiri dari dress panjang yang busui friendly, satu kaos panjang untuk outer, dan satu baju bayi yang warnanya lucu dan menggemaskan. Berikut ini kelebihan baju couple-nya mooimom sebagai berikut :

1. Baby Jumper Bodysuit

Bodysuit untuk baby ini selain memiliki tampilan yang sporty dan elegan, juga bisa digunakan untuk baby Anda yang berumur 3-12 bulan dengan berat kisaran 4 sd 11 kg. Bisa lama dipakai untuk baby. Selain itu juga, bagian bawahnya dilengkapi dengan kancing yang kuat untuk mempermudah Anda mengganti popok bayi.

Baby Jumper Bodysuit ini bisa digunakan untuk baby girl maupun baby boy yaa! Memang harga tidak pernah salah ya! Bagus bingits bodysuitnya!

2. Hidden Breast Opening


Baju couplenya mooimom ini pada bagian dressnya mempunyai bukaan untuk Anda yang menyusui baby agar tidak sulit untuk harus membuka baju dan menyusui di area terbuka. Untuk Anda yang ingin tetap dapat menyusui baby ketika diluarpun masih bisa menggunakan baju ini.

Tinggal tambahkan apron agar lebih nyaman dan baby pun dapat menyusui dimanapun Anda berada karena adanya bukaan untuk menyusui yang memudahkan Mom untuk terus dapat mengASIhi bayinya.

3. Sporty Look dengan Bahan Adem

Tips Memilih Baju Couple Kekinian untuk Baby, Bagus dan Anti Mainstream!

Baju couple ini selain mempunyai beberapa kelebihan seperti hidden breast opening, baju ini memiliki tampilan yang sporty dan juga elegan. Selain itu, di bagian dressnya terdapat convenient pocket alias saku di kanan dan kiri dress untuk memudahkan Anda menyimpan perlengkapan kecil baby atau sekedar dompet untuk membuat tampilan semakin simple.

Sebenarnya, baju ini seharusnya dipakai ketika baby saya udah berojolan, namun karena bajunya sporty dan bagus, baju ini bisa dipakai ketika hamil dan juga menyusui. Baju yang dibuat dari 95% cotton ini sangat adem dan nyaman dipakai ketika siang hari.

Dan untuk Anda yang berhijab, bisa dipadupadankan dengan hijan berwana putih, biru, pink, atau hitam, tergantung dari kesukaan Anda ya!

Jika Anda ingin membelinya, bisa banget langsung kunjungi aja websitenya disini, atau instagramnya, dan juga fan pages facebooknya ya! Selamat berbelanja!


13 komentar:

  1. Wah bumil sedang bersiap-siap nih hehe semoga sehat selalu ya, sekarang bumil enak banget banyak yang manjain
    lihat tampilannya jadi ingat waktu itu deh

    intinya ibu-ibu muda sekarang nggak bakal kesulitan untuk perlengkapan baby dan ibunya

    salam Ramadhan ya

    BalasHapus
  2. Borong lagiii... borong lagi.... :) ayoo Mbak, cepatan borongnya.... :) mumpung ada uang THR dan Uang dari Adsense. :) sayanggg..... anak, Sayanggg.... Anak... :)

    BalasHapus
  3. Desainnya ciamik dan sangat cocok untuk teh Vika yang berkulit putih. Dan angka 32, apakah itu angka favorit teh Vika? Atau memang hanya nomor itu yang tersedia di butik...hehehe

    BalasHapus
  4. Cucok banget mom, aku juga pengen banget nih mom 😂🤗

    BalasHapus
  5. Wah serasi banget ya mba :D

    BalasHapus
  6. Baju couplenya memang lucu dan menggemaskan. Saat mengganti popok pastinya sangatlah mudah. Tidak perlu repot-repot seperti pada umumnya harus membuka celana bayi.

    BalasHapus
  7. Lagi dan lagi, sayangnya gua belum punya istri, masa gua mau beliin baju anak konda hehe

    BalasHapus
  8. jelang lebaran banyak sekali orang di mall dan pasar untuk membeli baju lebaran.
    Baju bayi yang penting adem biar dia nyaman memakainya karena kalau panas sangat menyiksa si bayi

    BalasHapus
  9. Lucu mbak couple an sama dedeknya nanti hehe
    Jumpernya jg bisa dipke baby cwe atau cowok yah 😀

    BalasHapus
  10. apalah aku yang cuma punya baju batik couple

    BalasHapus
  11. Lucu desain couple kayak gini ... seneng aja lihatnya ortu dan anaknya kompakan bajunya.

    Ntar babynya kak Vika pasti sering2 kembaran sama mamanya nih 😁

    BalasHapus
  12. Anti Mainstream itu bahasa mandarin ya Teh .?
    trus itu photo yang bawah sepertinya bukan teh Admin deh....iparnya kali ?

    BalasHapus
  13. Sebagai ibu hamil yang sedang merasakan kehadiran calon baby, walaupun sampai saat ini belum tahu jenis kelaminnya....

    Syukur teh ,, saya doa in, mudah mudahan calon bayinya selalu di beri keselamatan kesehatan hingga nanti tiba saat dilahirkan .....selamat ya...?

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..