Review Tony Moly Delight Lip Tint 02 Red, Untuk Warna Bibir Alami Seperti Wanita Korea! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Selasa, 12 Juni 2018

Review Tony Moly Delight Lip Tint 02 Red, Untuk Warna Bibir Alami Seperti Wanita Korea!

Review Lip Tint Tony Moly 02 Red

Hai beauty people, sudah lama sekali saya tidak menulis review dan tips mengenai kecantikan. Kemarin-kemarin saya masih banyak membahas review mengenai kuliner dan life style, dan kali ini saya akan mereview salah satu lip tint yang cukup terkenal, bagus dan juga tidak bikin kering bibir Anda, yakni Tony Moly Delight Tint No. 02 Red/ Merah.

Lip tint merk Tony Moly ini merupakan salah satu merk lip tint yang menurut saya sangat bagus dan terlihat alami di bibir Anda.

Mengapa lip tint dapat terlihat lebih alami jika dibandingkan dengan lipstick atau lip matte?

Lip tint sendiri mempunyai komposisi yang bisa dibilang water based, yakni pembuatannya lebih cenderung dari air, sehingga ketika Anda memakainya, seperti tidak memakai lipstick sama sekali alias tidak mengcover bibir full. Biasanya jika Anda menggunakan lip tint, akan tetap terlihat warna bibir alami seperti orang korea.

Berbanding terbalik dengan lipstick atau lip matte yang mempunyai komposisi minyak, sehingga ketika Anda memakan gorengan, tentunya akan lebih mudah luntur, namun tidak akan membuat bibir Anda kekeringan.

Yasudah, jika Anda sudah mengerti perbedaan antara lip tint dengan lip matte atau lipstick, berikut ini review mengenai lip tint tony moly shade 2 warna merah.

Permata ketika melihat kemasannya cukup menarik, kemasannya berwarna bening dan warnanya terlihat seperti merah ati kehitaman.

Kemudian, jika dulu kemasannya dibungkus dengan plastik, kali ini kemasaannya tanpa plastik dan langsung diberi segel pada bagian tutup kemasannya dengan bertuliskan nomor shadenya.

Review Tony Moly Lip Tint 02 Red

Ketika dibuka pertama kali, wanginya cukup tercium sampai luar, dan wanginya enak seperti wangi cherry. Dan kuasnya pun terlihat baik dan memudahkan untuk aplikasi pada bibir.

Menggunakan lip tint tentunya sedikit membuat bibir kering karena lip tint dibuat hanya dari komposisi water saja, sehingga alangkah lebih baik sebelum menggunakan lip tint, Anda menggunakan lip balm agar bibir tetap terjaga kelembabannya.

Setelah menggunakan lip balm tanpa warna, barulah gunakan lip tint pada bagian dalam bibir, sehingga menghasilkan riasan yang lebih alami dan juga cantik seperti bibir orang korea. Hehehe

Untuk harganya sendiri, tony moly lip tint ini dibanderol dengan harga 40-50 ribu rupiah. Jika pemakaian wajar, biasanya tony moly ini sangat awet hingga 2-3 tahun lamanya (pengalaman adik yang pernah menggunakan tony moly).

Tony moly lip tint yang asli pastinya berbau wangi dan menghasilkan riasan yang sempurna dan juga indah pada bibir, tidak menimbulkan kekeringan pada bibir, dan juga nyaman ketika dipakai.


Tony moly lip tint asli berasal dari korea dan biasanya dijual di online store atau di store terdekat di kota Anda. Tony moly lip tint mempunyai 3 shade warna, yakni 1 warna pink, 2 warna red, dan 3 warna orange.

Bagaimana setelah melihat review ini? Tertarik untuk menggunakan tony moly tip tint untuk lebaran nanti? Selamat mencoba ya! Semoga Anda cocok menggunakannya.

Artikel Terkait :


16 komentar:

  1. Kirain pena tadi hehehe...kiranya.

    BalasHapus
  2. Baru ngerti jadi mau ih tapi di rumah masih banyak lipen beb huhu padahal pengen coba lip tint deh cucok bumil makin cantiks🤗❤️

    BalasHapus
  3. Setelah membaca sekaligus melihat hasil review saya tidak tertarik untuk mecoba, Teh..hehe
    Tapi jadi tahu, ya siapa tahu ada yang membutuhkan kan. Atau bisa juga persiapan tahu dan bisa dikasih tahukan ke istri kelak..hehe

    Puasa lancar, Teh?

    BalasHapus
  4. kalau bisa tahan segitu lama wah mantap sis

    BalasHapus
  5. duhhhh kayanya buat kado si Doi cocok nih :D

    BalasHapus
  6. indag bibirnya jika dengan lip itu mbak

    BalasHapus
  7. Wow, menyalaa

    Looks good on you :)

    BalasHapus
  8. Oh lipstik untuk wanita,, kirain tadi pulpen warna he..he..😅

    BalasHapus
  9. Makin cantik dengan Tony Moly Lip. Selamat hari raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. Salam olahraga!

    BalasHapus
  10. ga tau kenapa saya lebih suka lihat wanita pakai lipstik yang tidak terlalu berwarna

    BalasHapus
  11. sha juga pernah pake ini, cuma harus tipis2 krn kalo kebanyakan malah syerem hahaha bleber2 gitu krn teksturnya cair gimana gitu. Pas abis yang warna red, beli lagi yg orange. Same sekarang yg orange blom abis :P

    BalasHapus
  12. Merah merona ngomong nya cadel hehe, megah megona hehe

    BalasHapus
  13. jadi kelihatan lebih natural gitu ya Teh kalau di poles pake Lip tint, wah bisa kasih tahu ibunya nih, kalau ada lipstik Lip tint biar makin berwarna namun tetap sederhana

    BalasHapus
  14. Minal Aidzin wal faidzin...mohon ma'af lahir batin

    BalasHapus
  15. Jadi tambah manis ya :D

    BalasHapus
  16. Wah wah mommy jadi makin cetar pakai lip tint ini.
    Btw ini lip tint favoritnya adikku mom, dia selalu repurchase lip tint ini.
    Sayang bgt produk ini byk KWnya yah, ngeri juga kalau beli bukan ori hahaha

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..