Review Lactacyd Baby Liquid Soap, untuk Menghilangkan Ruam dan Biang Keringat si Kecil - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Kamis, 11 Oktober 2018

Review Lactacyd Baby Liquid Soap, untuk Menghilangkan Ruam dan Biang Keringat si Kecil

Review Lactacyd Baby Liquid Soap, untuk Menghilangkan Ruam dan Biang Keringat si Kecil

Mempunyai bayi yang lucu merupakan anugerah dari Allah yang tak ternilai harganya. Memiliki bayi yang sehat dan sempurna pun merupakan idaman setiap ibu yang melahirkan bayinya. Namun, setelah bayi lahir ke dunia yang indah ini, banyak sekali problem yang ditemui yang benar-benar diluar dugaan kita, seperti adanya ruam pada bayi, biang keringat pada bayi, bahkan jerawat bayi.

Hal tersebut tentunya sedikit membuat banyak ibu khawatir, terlebih jika ruam tersebut tidak sembuh-sembuh, bahkan makin bertambah usia bayi, ruam maupun biang keringat semakin banyak.

Tentu hal tersebut merupakan salah satu tantangan tersendiri bagi ibu, bagaimana cara yang tepat agar ruam pada bayi, jerawat pada bayi, maupun biang keringat tersebut hilang. Dan akhirnya saya mencoba Lactacyd Baby Liquid Soap yang banyak direkomendasikan oleh beberapa ibu-ibu berpengalaman yang sudah mempunyai anak banyak, bahwa dengan menggunakan sabun bayi ini, sedikit demi sedikit ruam dan biang keringat akan hilang.


Akhirnya saya mencoba membeli lactacyd baby ini di salah satu online store dengan harga 75 ribu rupiah untuk 250 ml. Lactacyd Baby Liquid Soap ini mengandung bahan bahan alami dan ekstrak susu, yang dapat melembabkan kulit bayi, merawat kulit kering dan membantu mengatasi iritasi kulit ringan.

Karena lactacyd ini memiliki ph yang sesuai dengan kondisi alami sang bayi yang baru lahir, sehingga menjaga kulit bayi dari bakteri yang merugikan. Lactacyd baby liquid soap ini aman jika digunakan setiap hari.

Review Lactacyd Baby Liquid Soap, untuk Menghilangkan Ruam dan Biang Keringat si Kecil

Review Lactacyd Baby Liquid Soap, untuk Menghilangkan Ruam dan Biang Keringat si Kecil

Saya pun sudah mencoba selama hampir 3-4 hari menggunakan Lactacyd Baby Liquid Soap ini pada bayi saya yang memiliki masalah biang keringat dan ruam pada lehernya, dan alhamdulilah dengan menggunakan lactacyd ini, sedikit demi sedikit ruam semakin berkurang, ditambah dengan dioleskan krim bayi yang mengandung zinc.

Biang keringat tersebut tidak langsung menghilang, namun biang keringat dan ruamnya awalnya tidak memerah lagi, dan lama-kelamaan menghilang.

Menurut saya, menggunakan lactacyd baby ini cukup ampuh untuk menghilangkan jerawat, ruam, maupun biang keringat pada bayi. Jangan lupa pemakaian yang wajar agar bayi tetap sehat dan berlebihan dalam menggunakan sabunnya.

Selamat mencoba ya! Semoga permasalahan pada kulit bayi bisa sembuh dengan menggunakan sabun yang cocok.

6 komentar:

  1. Wow lumayan pricey ya beb tapi demi baby yang sehat apapun mami lakukan, semanagats

    BalasHapus
  2. Ini bisa menjadi rekomendasi untuk bayi deh. Terimakasih rivewnya mb

    BalasHapus
  3. lactacyd emng formula nya lembut bgt ya mom, aq pernah pakai tapi yg feminine wash nya...

    BalasHapus
  4. Saya pernah dengar kalimat' Hanya ibu yang mengerti apa yang disukai dan dibutuhkan Si kecil". Nah terbukti nich dng hadirnya produk diatas.:)

    BalasHapus
  5. Oh, bayipun juga bisa mengalami jerawat ya, kak ?.
    Untungnya ada produk lactacyd, jadi kulit bayi tetap sehat.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..