Review Maybelline Hyper Glossy Liquid Eyeliner Black - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Minggu, 11 Desember 2016

Review Maybelline Hyper Glossy Liquid Eyeliner Black

Foto wajah setelah memakai Maybelline Hyper Glossy Eyeliner Black

Membuat eyeliner merupakan hal tersulit yang pernah saya pelajari sebelumnya setelah membuat alis. Membuat alis rapi saja harus ada tekniknya. Apalagi menggunakan eyeliner yang menuntut kita untuk hati-hati dalam pengaplikasiannya. Karena jika kita kurang rapi membuat eyeliner, akan mengakibatkan banyak coretan hitam di sekitar mata. 

Pengaplikasian eyeliner harus setelah mata menggunakan shadow. Karena jika eyeliner terlebih dahulu yang dibuat, maka warna eyeliner tersebut akan tertutupi oleh shadow. Walaupun eyeliner akhirnya tidak tertutup oleh shadow, akan membuat tampilan antara eyeliner dengan shadow terlihat tidak rapi dan tidak indah.

Dalam membuat eyeliner yang indah, tentunya ditunjang dari pemilihan merk eyeliner yang mendukung pada tampilan mata kita. Semakin bagus eyeliner yang kita pakai, semakin bagus juga hasil eyelinernya.

Pada artikel sebelumnya saya telah membahas mengenai Tips & Trik memakai Eyeliner dengan Cepat dan Rapi , dan sekarang saya akan review salah satu merk eyeliner yang biasa saya pakai, yaitu Maybelline Hyper Glossy Liquid Eyeliner Black.

 Penampakan Maybelline Hyper Glossy Liquid Eyeliner Black

Sesuai dengan namanya Glossy, eyeliner ini benar-benar menghasilkan tampilan yang glossy (mengkilap) dengan bentuk kuasnya yang sangat tipis. Karena kuasnya yang tipis eyeliner ini menghasilkan garis tipis hitam pada mata. Yang membuat tampilan mata semakin cantik dan indah. 

Untuk wanita yang baru memulai belajar menggunakan eyeliner, disarankan menggunakan eyeliner ini. Dengan kuasnya yang tipis, membuat garis menjadi lebih gampang dan mengurangi kesalahan dalam membentuk eyeliner. Jadi ketika membuat eyeliner yang ternyata kurang rapi, bisa dihapus menggunakan kapas yang sudah menggunakan air. Atau jika susah bisa ditimpali dengan sedikit shadow, kemudian aplikasikan kembali eyeliner hingga benar-benar rapi.

Kelebihan Maybelline Hyper Glossy Liquid Eyeliner Black :
1. Harganya middle, tidak terlalu mahal dan tidak murah juga (harga 40k - 50k update Desember'16).
2. Menghasilkan tampilan eyeliner yang glossy (mengkilap) dan hitam pekat.
3. Tahan lama di mata hingga 8 jam lamanya (tanpa dikucak-kucek).
4. Dengan harga yang cukup terjangkau, dalam satu kemasan akan bertahan dua hingga tiga bulan lamanya.
5. Karena eyeliner ini berbahan dasar air (liquid/cair), maka lebih mudah menghapusnya tanpa menggunakan make-up remover.
6. Untuk pemula, lebih mudah pengaplikasian karena mempunyai kuas yang tajam dan kecil.
7. Dapat menghasilkan beberapa bentuk eyeliner yang simple dan mudah untuk dibuat.

Dari segi harga dan keuntungan yang didapat, membuat saya tetap bertahan menggunakan eyeliner ini. Selain menghasilkan eyeliner yang hitam mengkilap, ketika mencuci muka pun eyeliner ini tetap ada dan tahan lama tanpa harus mengaplikasikan lagi pada mata. Jadi gak capek dua kali harus mengaplikasikan pada mata kita.

Ada beberapa wanita yang berpendapat bahwa dengan kuas yang sangat kecil mempersulit dalam pembuatan eyeliner. Tapi tidak menurut saya. Jadi menurut pendapat saya, menggunakan eyeliner dengan kuas yang tipis lebih mudah diaplikasikan dan jarang membuat bentuk eyeliner kacau atau berantakan. Maksud dari bentuk eyeliner berantakan adalah membuat eyelinernya kurang rapi dan terkesan tidak cantik dilihatnya. Ini contoh foto mata saya setelah memakai eyeliner ini. Bisa menghasilkan beberapa bentuk eyeliner.

Pemakaian Maybelline Hyper Glossy Liquid Eyeliner Black untuk menghasilkan bentuk eyeliner sederhana dan simple.

Pemakaian eyeliner dengan sedikit penebalan menghasilkan eyeliner yang cantik dan rapi tentunya.

Karena saya suka bentuk eyeliner yang ada ujungnya, foto nya pun kebanyakan memakai ekor. Untuk yang kurang suka membuat eyeliner tanpa ekor pun bisa kok. Hasilnya tetap cantik dan menarik.

Kesimpulan yang bisa diambil dari produk ini adalah, eyeliner ini dapat menghasilkan beberapa jenis bentuk eyeliner. tergantung dari kesukaan kita memakainya. Bisa menghasilkan eyeliner dengan garis yang tipis, bisa menghasilkan garis mata sedikit tebal, atau membuat mata dengan bentuk eyeliner kreasi sendiri. Untuk yang belum bisa menggunakan eyeliner, silahkan buka artikel berikut ini Tips & Trik memakai Eyeliner dengan Cepat dan Rapi. Semoga bermanfaat ya ladies.


Artikel Terkait :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..