Sate Ayam Ponorogo, Sate Paling Enak Jaman Now!

Halo traveler, siapa sih disini yang suka kulineran seperti saya? Wah kalau begitu, Anda sama seperti saya yang suka dan selalu mencicipi makanan dan minuman yang lezat dan kaya akan gizinya.

Ada beberapa makanan yang sangat saya sukai, mulai dari bakso, hingga soto pun merupakan andalan yang biasa saya makan ketika weekend tiba. Dan tahukah Anda? Salah satu makanan paling favorit untuk mengajak keluarga besar yakni menyantap sate ayam khas ponorogo. Seperti apa sih  sate ayam khas ponorogo tersebut? Berikut ini ulasannya ya good people.

source : foody.id

Dilihat dari luarnya, bisa terlihat bahwa sate tersebut mempunyai potongan yang besar-besar dengan bumbu khas ponorogo. Banyak yang bilang Sate Ponorogo Pak Seger ini TOP nya luar biasa. Dengan bumbu yang khas disertai dengan acar yang segar membuat kelezatan sate tersebut tidak ada tandingannya.

Di ponorogo, sate ini sangat terkenal dan banyak yang kebingungan mengapa sate ayam ponorogo ini begitu terkenal jika dibandingkan dengan sate-sate yang lainnya. Dengan daging yang lezat dan empuk disertai minuman yang menyegarkan membuat Anda akan betah untuk berlama-lama disini.

Oiyaa, tidak lupa jika disini terdapat sate kulit yang jarang Anda temui di sate ayam yang lainnya. Potongan kulit yang sangat besar-besar dan juga lezat membuat Anda ingin berlama-lama mencicipi kuliner khas Ponorogo ini.

Untuk Anda yang malas gerak alias mager jika harus keluar rumah untuk membeli sate ini, tenang saja good people. Semakin canggihnya teknologi jaman sekarang, walaupun Anda mager, Anda dapat order sate ayam ponorogo via online dan tunggu mamang Gojek mengantarkan sate ayam tersebut ke rumah Anda. Menyenangkan, bukan?

Untuk menyantap sate ini, Anda bisa memesan nasi putih ataupun lontong. Namun, untuk rasa yang lebih mantap, alangkah lebih baik Anda memesan sate ayam ponorogo ini beserta lontongnya ya good people. Agar Anda puas dan juga kenyang tentunya.

Anda cukup merasakan sensasi sate ayam yang empuk sekali dengan potongan yang besar. Saya pun bingung dan tidak tahu bagaimana cara membuat sate tersebut bisa empuk seempuk-empuknya hingga sangat mudah untuk dimakan.

Dengan porsian yang besar dan harga yang terjangkau, membuat semua orang ingin kembali mencicipi dan makan sate ayam ponorogo pak seger ini. Harganya hanya dibawah 30k saja untuk 10 tusuk. Jadi, tunggu apalagi? Anda tinggal langsung mampir dan kunjungi deh Sate Ayam Ponorogo khas Pak Seger ini yang beralamat di Jalan Dharmawangsa No. 117, Gubeng, Surabaya Timur.

Jika Anda ingin datang kesini, Anda bisa langsung datang dari pagi hingga malam hari, karena sate ayam ini sudah buka dari pagi hari. Jadi jika Anda sudah kelaparan pagi-pagi karena belum sarapan, sate ayam ini bisa menjadi salah satu favorit makan pagi Anda ya.

Dan jangan lupa juga, untuk memesan minuman yang tak kalah segarnya dengan air es teh. Karena banyak sekali pilihan menu minuman yang bisa Anda pesan disini.

Untuk Anda yang ingin datang ketika weekend tiba, harus sabar karena sering penuh dan sangat rame. So, jika Anda ingin mampir kesini, mungkin weekend atau weekday pun tidak masalah, asalkan tetap menikmati sajian hangat sate ayam ponorogo yang empuk dan lezat.

Dan untuk Anda penyuka sate, dijamin tempat ini paling cocok untuk Anda puas-puasin makan sate dengan porsi yang sangat besar. Selamat mencoba semoga Anda menyukainya.

Sate Ayam Ponorogo Pak Seger - Dharmawangsa

Rumah Makan
Jalan Dharmawangsa No. 177, Gubeng, Surabaya Timur, Surabaya
Jam Buka Pukul 07.00 - 22.00
Harga Rp. 4000.- hingga 27.000.-




Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "Sate Ayam Ponorogo, Sate Paling Enak Jaman Now!"

  1. Mantafff jiwa yaa dingin gini nyatee

    BalasHapus
  2. Eh murah juga tuh sate bisa 15 ribu sampai 27 ribu. Sudah lama gak makan sate. Terakhir puas makan sate waktu pulang kampung ke Bukittinggi.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel