Review Film Thor Ragnarok 2017 Hancurnya Asgard dan Munculnya Dewa Kematian - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Kamis, 02 November 2017

Review Film Thor Ragnarok 2017 Hancurnya Asgard dan Munculnya Dewa Kematian



Haloo good people, siapa disini yang menyukai film action seri Marvel? Film Thor mempunyai 2 seri sebelumnya, yaitu film Thor 1 dan Thor 2 "The Dark World".

Film Thor menceritakan tentang binasanya tempat Thor dan Loki berasal, yakni hancurnya Asgard oleh Dewa Kematian yang sering disebut-sebut oleh Odin, yang kekuatannya sangat luar biasa, sehingga Thor pun tidak mampu untuk melawannya.

Pada film Thor 2 The Dark World, terakhir kali diceritakan bahwa Thor memutuskan untuk meninggalkan Asgard dan kembali lagi ke bumi untuk menemui Jane Foster (pacar fana Thor).

Namun, sekembalinya Thor ke Asgard tempat dimana ia dilahirkan, ia sedang melihat Ayahnya, Odin (diperankan oleh Anthony Hopkins) sedang duduk di kursi kerajaanya sambil melihat opera kecil, yang menceritakan tentang dirinya dan Loki di akhir film Thor The Dark World.

Dan ternyata, Thor tidak dapat dibohongi. Thor ternyata tahu, bahwa Odin yang sedang duduk menonton opera adalah Loki, yang sedang menyamar menjadi Odin. Loki melakukan hal tersebut pastinya untuk mendapatkan tahta di kerajaan Asgard milik orangtuanya.

***

Akhirnya Loki mengakui bahwa dirinya sudah lama menyamar di kerajaan Asgard menjadi Odin. Kemudian Thor bertanya tentang keberadaan ayahnya. Dan ternyata Odin sedang berada di bumi dan kemudian ditinggalkan oleh Loki.

Odin ditinggalkan oleh Loki di Bumi karena mencari Thor. Thor merasa bersalah, menyesal dan tidak tahu dimana Odin berada. Akhirnya dia marah kepada Loki yang meninggalkan orangtuanya sendiri di Bumi yang fana itu.

Thor dan Loki akhirnya kembali ke bumi untuk mencari Odin, dan ternyata hal tersebut sia-sia. Mereka tidak menemukan apapun yang tersisa tentang ayahnya.

Akhirnya, di film ini muncullah Doctor Strange yang memberitahu Thor dimana Ayahnya berada. Dan seperti biasanya. Doctor Strange mengeluarkan magic yang sangat cool di film ini. Ini seperti reuni film Avenger, yang mana semua Hero akan muncul, termasuk Hulk di Raksasa Hijau.

Dan akhirnya, berkat Doctor Strange, mereka akhirnya bertemu di suatu tempat yang jauh dari keramaian. Odin terlihat kurang sehat, dan tidak seceria dahulu. Thor dan Loki meminta maaf atas apa yang sudah dilakukannya selama ini, terlebih karena Thor tidak mau menjadi raja lagi. Thor meminta Odin untuk kembali lagi memimpin Asgard dan memimpin 9 dunia lainnya. Namun, Odin menolaknya.

Odin sudah menyerah dan mengatakan, bahwa ragnarok yang diartikan hancurnya semesta alam beserta kerajaannya akibat dari munculnya dewa kematian. Dewa kematian ini akan segera datang menghampirinya dan tidak dapat lagi ia lawan. Karena kekuatan dewa kematian sangat luar biasa besar dan tidak terbatas. Odin pun belum tentu dapat mengalahkannya.

Selang beberapa waktu setelah itu, arwah Odin menghilang bak ditelan bumi dan kemudian muncullah Hela yang disebut-sebut Odin akan mendatangkan kehancuran alam semesta yang tidak dapat lagi ia hindari.

Odin pun melawan dan terjadilah perang antara Hela yang ternyata adalah kakak kandung Thor dan sekaligus anak pertama dari Odin. Dan ternyata, selama ini Ayahnya menyimpan rahasia tentang kekuatan besar yang dimiliki oleh kakaknya itu yang tidak dapat dibendung sehingga Hela terobsesi untuk menghancurkan Asgard.

Sejarah mencatat, bahwa dahulu kala Odin memenangkan pertempuran dan menjadi raja untuk sembilan dunia karena Hela, sang dewa kematian. Namun, karena kekuatan Hela yang tidak dapat dikontrol dan tidak terarah, akhirnya Odin melakukan hal yang membuat penonton penasaran.

Disini pun diceritakan bahwa Thor ketika sedang melawan Hela, kakaknya sendiri akhirnya terhempas di salah satu planet yang bernama Sakaar dan Thor dijadikan tawanan disana untuk melawan grandmaster terhebat disana. Dan ternyata, di planet tersebut bertemulah Thor dengan Hulk.

Film ini sangat mengasyikan dan menegangkan, karena Thor yang begitu kuat dan disebut sebagai dewa petir yang sangat sempurna dan tidak pernah mati karena kekuatannya yang luar biasa, harus kehilangan palu ajaibnya yang dihancurkan oleh Hela.

Dapatkah Thor melawan Hela sang Dewa Kematian? Bagaimanakah nasib Thor selanjutnya setelah menghancurkan Hela? Apakah ragnarok akan muncul setelah itu?

Jika Anda penasaran silahkan tonton film ini di bioskop terdekat di kota Anda ya.. Untuk yang belum nonton Thor The Dark World, alangkah lebih baik Anda menonton dahulu agar ketika menonton Thor Ragnarok tidak bingung dibuatnya.. Salam Marvel..

6 komentar:

  1. Tfs sis, kebetulan belum sempat nonton nih°°hhe

    BalasHapus
  2. Produski marvel, memang bagus-bagus. Thor 1 dan thor 2, saya sudah menonton. Eh tapi ngomong-ngomong harga karcis bioskop berapa? Harus menabung dulu nih.

    BalasHapus
  3. Thor itu favorit aku banget btw bukannya si Loki teh mati y mba di film yg terakhir?naha bet jadi nyamar Odin wkwkwk aku lupa lagi perasaan mah si Loki mati ah ini mah harus nonton :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk nonton bareng, tapi kira-kira yang bayarin siapa ya?? :)

      Hapus
  4. Non lah nanti, padahal pas itu udah tinggal download di lk21 cuma ga jadi" :D

    BalasHapus
  5. Wah ini sepertinya sambungan film thor yang pernah ditonton sebelumnya. Kalau ngeliat sampul filmnya keren juga. Ada hulk juga sedang pakai helm.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..