Voucher Belanja Sodexo Bisa Digunakan di 25 Merchant Dibawah Ini!



Mungkin tidak banyak yang mengetahui apa sih voucher belanja sodexo itu. Mungkin untuk sebagian orang, voucher belanja alfa dan matahari sudah sangat mainstream di telinga Anda. Lantas, apa sih voucher belanja sodexo?

Buat Anda yang baru mendengar istilah diatas. Anda wajib membaca artikel ini sampai tuntas.

Voucher belanja sodexo merupakan salah satu voucher hadiah atau biasa disebut dengan Sodexo Gift Pass. Voucher ini bisa Anda gunakan untuk berbelanja di 25 merchant di seluruh Indonesia yang bekerja sama dengan perusahaan Sodexo.

Pasti Anda ingin mengetahui 25 merchant apa saja yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja. Dengan jaringan Sodexo yang sudah tersebar lebih dari 15.721 outlet di seluruh Indonesia. Maka tak perlu bingung ketika Anda menerima gift voucher ini dari rekan maupun perusahaan Anda.

Anda tinggal berbelanja sesuai dengan nominal voucher yang Anda punya. Misalkan Anda diberikan oleh pimpinan voucher belanja Sodexo senilai 250 ribu rupiah. Anda tinggal pilih 25 merchant yang bekerjasama dengan sodexo untuk Anda tukarkan dengan barang belanjaan seharga voucher yang Anda punya.

Sangat mudah dipahami jika Anda sudah mengetahui merchant mana saja yang bekerjasama dengan Sodexo. Sehingga Anda tak perlu bingung ketika Anda akan berbelanja di toko online maupun online.

Yuk simak toko mana saja yang bisa Anda tukarkan dengan voucher belanja Sodexo, yakni sebagai berikut:

Toko Offline

1. Alfamidi
2. Electronic City
3. ARL
4. Hardware
5. HAVA
6. Gaudi
7. Alfamart
8. ByFord
9. Pierre Cardin
10. Nicole Lee
11. Belt Junction
12. Bro.Do
13. Dwidaya Tour
14. Kyochon 1991
15. TokoPDA.com
16. Old Town White Coffee


Toko Online

1. Omiyago
2. Orori
3. Tees.co.id
4. Zataru.com
5. PerfectBeauty.co.id
6. Seroyamart.com
7. Meccanism by Zaskia Mecca
8. TokoPDA.com
9. Electronic City

Nah, setelah Anda mengetahui 25 merchant yang sudah bekerjasama untuk bisa Anda tukarkan dengan voucher belanja Sodexo. Saatnya saya memberitahu secara detail beberapa merchant yang cukup terkenal agar Anda bisa mendapatkan gambaran mengenai hal ini.

1. Alfamart

Nah, untuk merchant Alfamart sendiri hampir sama dengan Alfamidi. Hanya bedanya Alfamart lebih banyak ditemukan di dekat rumah Anda.

Untuk menggunakan voucher Sodexo di outlet Alfamart pun ada tata caranya. Anda harus memberikan arahan untuk menggunakan voucher ini karena tidak semua kasir dapat memahaminya.

Silahkan Anda simak cara menggunakan voucher Sodexo di Alfamart sebagai berikut :
a. Anda terlebih dahulu bilang bahwa Anda akan menukarkan voucher Sodexo dengan belanjaan yang Anda akan beli. Kemudian tunjukan kode voucher Sodexo yang Anda punya.

b. Lalu, arahkan kasir untuk memilih menu Voucher di bagian POS Alfamart. Darisini pasti kasir akan paham caranya.

c. Kemudian pilih menu Eksternal, masukan 10 kode voucher dan Epass Sodexo untuk bagian kolom Nama. Kode voucher bisa dimasukan secara manual atau lebih mudah dengan scan barcode.

Lalu tinggal klik enter untuk menyelesaikan transaksi dan voucher Sodexo pun bisa Anda gunakan untuk keperluan yang Anda butuhkan.

2. Alfamidi

Merchant Alfamidi merupakan merchant paling mudah yang bisa Anda temui di dekat rumah Anda. Selain mudah ditemukan, Anda pun bisa membelanjakan voucher belanja Sodexo dengan barang-barang yang Anda butuhkan untuk keperluan sehari-hari.

Akan tetapi, saya sarankan sebelum Anda menukarkan voucher belanja Sodexo, pastikan Anda bertanya terlebih dahulu pada kasirnya. Apakah bisa menukarkan belanjaan dengan voucher Sodexo.

Mengingat beberapa kasir pun belum paham betul mengenai voucher ini.

3. Electronic City

Nah, bagi Anda yang doyan beli elektronik di Electronic City, voucher ini bisa digunakan untuk memotong harga elektronik yang sedang Anda incar.

Misalkan Anda ingin membeli TV seharga 3 juta. Lalu Anda memiliki voucher sodexo senilai 200 ribu. Anda tinggal bayar kurangnya saja sebanyak 2.8 juta rupiah. Sangat mudah dan juga menguntungkan.

4. ARL

Outlet ini cukup banyak diminati oleh sebagian orang yang ingin berbelanja. Anda bisa menukarkan voucher ini dengan barang kesukaan Anda ya!

5. Old Town White Coffee

Hayoo siapa yang suka ngopi-ngopi cantik dan ingin ngafe gratisan menggunakan voucher sodexo? Ternyata, voucher belanja ini bisa digunakan tidak hanya untuk belanja kebutuhan sehari-hari saja.

Namun, buat ngafe pun bisa. Old Town White Coffee ini telah bekerja sama dengan Sodexo dan Anda bisa menggunakan voucher belanja ini dengan ketentuan harga yang Anda belanjakan sama dengan atau lebih dari voucher yang Anda punya.

Cabang Old Town yang bekerjasama dan bisa ditukar dengan voucher sodexo adalah di Cabang Jakarta Utara, Living World, Mall Taman Anggrek, Botani Square Bogor, The Breeze BSD. Dan masih banyak lagi cabang yang bisa Anda tukarkan menggunakan voucher ini. Untuk selengkapnya Anda bisa buka web sodexonya ya!

6. Perfectbeauty.co.id

Perfect beauty merupakan salah satu situs kecantikan yang menjual berbagai produk kecantikan yang bisa Anda beli secara online tanpa harus ke mall atau outletnya.

Dengan begitu, Anda bisa memilih produk kecantikan yang Anda mau seharga voucher yang Anda punya.

Kesimpulan

Tips menukarkan voucher belanja sodexo dengan barang pilihan Anda adalah, pilihlah harga yang sama atau mendekati voucher yang Anda punya. Karena, jika nilai belanja Anda kurang dari nominal vouchernya. Maka sisa voucher akan hangus.

Nah, setelah mengetahui 25 merchant yang bekerjasama dengan sodexo. Anda tidak perlu bingung lagi ketika Anda mendapatkan voucher ini. Karena Anda dengan mudah bisa menukarkannya di beberapa merchant yang sudah saya sebutkan diatas dengan mudah dan tentunya menyenangkan.

Mengapa menyenangkan? Karena Anda dengan leluasa bisa memilih apa saja yang Anda inginkan dan Anda butuhkan tanpa perlu pusing-pusing mencarinya.

Jika Anda ingin membeli produk kecantikan, Anda bisa kunjungi toko offlinenya Perfect Beauty. Namun, jika Anda ingin belanja kebutuhan sehari-hari, Anda tinggal pilih Alfamidi atau Alfamart yang mudah ditemukan.

Dan, jika Anda ingin membeli baju kekinian, Anda bisa memilih beberapa outlet yang bekerjasama dengan sodexo, seperti Meccanism atau zataru dan berbagai merchant yang sudah disebutkan di point diatas.

So, selamat berbelanja menggunakan voucher belanja Sodexo!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Komentar untuk "Voucher Belanja Sodexo Bisa Digunakan di 25 Merchant Dibawah Ini!"

  1. Ya Alfamart lebih masuk akal he he he karena memang selalu di buka dekat perumahan. Cair cair vouchernya

    BalasHapus
  2. wah dengan adanya voucher ini bisa ditukar di alfamart, maka besar kemungkinan jika saya tertarik dengan sodexo. untuk mendapatkan voucher nya gimana ya mbak caranya?

    BalasHapus
  3. wahh enakk yahh vouchernya bisa digunakan di toko, pas banget alfamart deket rumahh

    BalasHapus
  4. Di kota saya sekarang gk ada jaringan alf*mart dkk. Bisa hangus kalo megang vocer :)

    BalasHapus
  5. wah, asik ya bisa ditukarkan di 25 merchant, jadi gak bingung mau pake vouchernya. kalo aku mah, pasti langsung ke alfamidi aja belanjain vouchernya.. hehehe

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel