Review Softlens Nobluk Blue by Dream Colour Softlens - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Jumat, 23 Maret 2018

Review Softlens Nobluk Blue by Dream Colour Softlens

Review Softlens Nobluk Blue by Dream Colour Softlens

Halo ladies yang cantik dan baik hati, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga Anda selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah..

Berbicara mengenai softlens, siapa sih wanita yang ingin hiasan matanya lebih cantik dan ciamik menggunakan softlens yang anti mainstream??

Banyak sekali yang bertanya sama saya, setiap kali ke undangan saya akan selalu menggunakan softlens. Karena, selain terlihat simple, wajah pun terlihat lebih cantik jika menggunakan softlens yang tentunya memiliki warna tone yang sesuai dengan warna kulit wajah Anda.

Review Softlens Nobluk Blue by Dream Colour Softlens

Saya rasa tidak hanya saya saja yang memanfaatkan softlens ini sebagai pengganti kacamata jika ada acara khusus, jadi alasan menggunakan softlens tidak hanya agar simple dan membantu penglihatan mata, tp dapat menambah kecantikan wajah Anda.

Banyak softlens merk Indonesia dan korea yang sudah cukup terkenal dan banyak orang yang memakainya, seperti omega, x2, eos, dan lain sebagainya.

Namun ada juga lho softlens korea yang terkenal namun jarang ada yang mengetahuinya, yakni softlens nobluk.

Softlens nobluk ini berasal dari Korea dan mempunyai warna yang menurut saya sangat kalem dan cocok di wajah. Kadar air softlens nobluk ini adalah 55 persen, yang membuat mata tidak pernah perih ketika mengaplikasikannya.

Warna softlens nobluk ada beberapa warna, seperti warna grey, green, purple, blue, and pink. Tapi, tidak semua warna softlens nobluk memiliki variant minus, biasanya hanya warna grey dan blue yang biasanya mempunyai variant hingga minus 5 bahkan 8.

Karena saya termasuk wanita yang menggunakan softlens untuk pengganti kacamata, akhirnya saya membeli softlens nobluk warna blue dengan minus 2,25.

Alhamdulilah pertama kali pemakaian, rasanya sangat segar dan nyaman, tidak berasa menggunakan softlens dan warnanya pun tidak terlalu terang seperti softlens warna biru yang lainnya.

Review Softlens Nobluk Blue by Dream Colour Softlens

Namun, Anda harus cermat juga bahwa tidak semua softlens pun asli. Banyak beredar yang palsu dan pastinya membuat mata perih dan harganya jauh lebih murah dibandingkan harga standar nobluk.

Oleh karena itu kembali lagi jadilah smart buyers yaa ladies. Dan saya rasa, tidak semua cairan dapat cocok dengan softlens ini. Dan saya rasa yang paling cocok adalah cairan complete yang harganya berkisar 80.000 dan bisa Anda beli online maupun optik terdekat.

Mengapa saya bicara demikian? Karena pernah satu kali saya mencuci softlens tersebut dengan cairan lain, namun rasanya kurang pas dan nyaman ketika dipakai di mata. Jadi Anda pun harus cermat ketika menggunakan cairan atau softlens, karena jika tidak cocok akan menimbulkan iritasi dan rasa tidak nyaman yang membuat Anda tidak ingin memakainya lagi.

Softlens ini memiliki jangka waktu selama 6 bulan, oleh karena itu, pakailah sesuka Anda karena setelah 6 bulan pemakaian, Anda dilarang untuk menggunakannya kembali.

Tertarik untuk mencoba softlens nobluk ini? Harganya berkisar 100-150 k lho! Selamat mencoba semoga penampilan Anda semakin cantik dan ciamik menggunakan softlens nobluk blue.


Artikel Terkait :


9 komentar:

  1. Awww mamski emang cetarrr, btw saya masih takut pake lensa kontak nih😳😄😂

    BalasHapus
  2. Mantap reviewnya mba, recommended nih buat para cewe supaya jadi tambah cantik dan menggoda, hehe

    BalasHapus
  3. Mata saya minus 0,5 sih.
    Tadinya pengen nyobain pake softlens, cuma takut aja matanya malah jadi iritasi karena kayaknya orang yang pake softlens itu orang yang gak banyak tingkah dan tahu jaga kebersihan ya.
    Nah saya kadang suka kucek2 mata kalo gatel.
    Pulang juga suka langsung tdur gitu aja.
    Kan bahaya kalo pake soflens, Hahhahahah.

    BalasHapus
  4. Aku pakai softlens kl acara kondangan dan wisudaan.. Kl buat sehari2 dilarang keras sm ibu karena pernah iritasi.. Btw, aku gagal fokus sama matamu mbak.. Serius itu indah bgt pakai eyelinernya dududu

    BalasHapus
  5. cantiknya softlens ini mirip orang luar negeri deh matanya

    BalasHapus
  6. Bagus sih soflens nya. Tapi aku dari dulu gak berani pakai softlense, hehe.

    BalasHapus
  7. Coba deh teteh Vika memakai yang warna hijau nobluk softlensnya, hemm...pasti kelihatan bola matanya jadi makin hijau kan? Hehehe...saya suka kalau lihat perempuan pakai softlens warna hijau, rasanya dag dig dug derr gimana gitu....

    BalasHapus
  8. mommy makin cetar pakai softlens biru muda gitu, makin seger mom, makin keluar auranya.

    BalasHapus
  9. Pinjem mbak softlensnya, biar penampakan wajah asli saya bisa lebih cakep. :)

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..