Resep Mudah Membuat Banana Peanut Skippy, Enak dan Creamy! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Selasa, 24 April 2018

Resep Mudah Membuat Banana Peanut Skippy, Enak dan Creamy!

Resep Mudah Membuat Banana Peanut Skippy, Enak dan Creamy!

Membuat pisang keju ala rumahan tentu merupakan hal yang sangat menyenangkan. Namun mungkin lidah Anda sudah terbiasa mencoba makanan pisang keju ini.

Tapi bagaimana jika kita modifikasi dan menggunakan selai kacang sebagai bahan tambahannya? Tentu saja rasanya sangat enak dan juga gurih alias creamy lho! Bisa Anda hidangkan untuk sarapan pagi ataupun untuk teman mengemil Anda yang sehat.

Perlu diketahui bahwa pisang banyak sekali mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Bahkan ibu hamil pun harus sering mengkonsumsi buah pisang. Selain karena harganya yang murah, buah pisang merupakan salah satu buah yang direkomendasi oleh dokter sebagai pengganti cemilan untuk ibu hamil yang sehat.

Langsung saja kita intip resep membuat banana peanut skippy yang mudah dan tentunya murah yaa! Check it out!

Resep Mudah Membuat Banana Peanut Skippy, Enak dan Creamy!
Pilihlah selai skippy rasa coklat, agar rasanya sangat enak karena perpaduan kacang dan coklat yang sempurna


Bahan-Bahan


  • Pisang nangka sebanyak 3 pcs
  • Mentega secukupnya
  • Messes coklat secukupnya
  • Selai kacang skippy rasa coklat
  • Keju cheddar
  • Gula pasir secukupnya


Cara Membuat

1. Pertama tama kupas pisang nangka yang tidak terlalu matang dan tidak terlalu lembek. Bagi menjadi 2 bagian . Lakukan hal yang sama pada semua pisang.

2. Panaskan teflon anti lengket, kemudian masukan sedikit mentega. Setelah panas masukan satu per satu pisang dan panggan hingga berwarna keemasan.

3. Setelah itu balikan pisang agar mendapatkan panggangan yang sempurna. Jika sudah mendapatkan warna yang bagus, pisang bisa diangkat kedalam piring saji.

4. Tata pisang sedemikian rupa, taburi gula pasir, lanjut taburi meses coklat, cheddar dan olesi juga pisang dengan selai kacang coklat skippy.

5. Anda bisa plating sesuai dengan kesukaan Anda. Berikan topping selai kacang dan bentuk sesuai dengan keinginan. Dan banana peanut skippy siap dhidangkan dan dimakan untuk orang tersayang.

Resep dan Cara Mudah Membuat Banana Peanut Skippy, Enak dan Creamy!

Bagaimana cara membuatnya? Sangat mudah bukan? Membuat banana peanut ini tidak lebih dari 10 menit lho membuatnya. Selamat mencoba ya! Mari kreasikan sarapan pagi Anda dengan selai kacang coklat dari Skippy Peanut Butter!

Disclaimer :
Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan dan Praxis sebagai perwakilan SKIPPY® Peanut Butter Indonesia.

10 komentar:

  1. Saya belum pernah coba skippy nih beb jadi penasaran, makasih resepnya bumil kreatif muahhh💕

    BalasHapus
  2. Lihatnya aja udah bikin ngiler bangeet :D
    Thank you resepnya yaa mom!

    BalasHapus
  3. Ternyata simple juga yah caranya, wajib dicoba ni apalagi buat anak kos...

    BalasHapus
  4. Nyammmmm
    Aduh ngiler

    Bahwasannya tiga dari bahan utamanya adalah kesukaan kuuu

    BalasHapus
  5. Enak banget kayaknya, bikin cacing di perut demo aja hehe

    BalasHapus
  6. wah pisang jadi makanan berkelas gini langsung praktekin sis besok

    BalasHapus
  7. Duh lihat coklatnya, meleleh pengen eung, Teh..hehe
    Pengen langsung makan aja lah, biar nggak lama :D

    BalasHapus
  8. selai kacang sangat lezat
    ada pisangnya pasti empuk

    BalasHapus
  9. Dapat resep buat cemilan lagi nih, hehe. Sip lah, di rumah mumpung banyak pisang.

    BalasHapus
  10. Hemm...terbesit ide untuk membuat resep baru bernama "Banana Penyet". Dengan baluran sambel gula jawa yang legit.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..