Seberapa Pentingkah Me Time untuk Diri Sendiri agar Terhindar dari Stress yang Berlebihan? - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Senin, 05 November 2018

Seberapa Pentingkah Me Time untuk Diri Sendiri agar Terhindar dari Stress yang Berlebihan?

Seberapa Pentingkah Me Time untuk Diri Sendiri agar Terhindar dari Stress yang Berlebihan?

Semenjak hadirnya baby C dalam kehidupan saya dan pasangan, pastinya menambah keseruan keluarga kecil kami. Adanya tangisan di rumah, melihat senyuman manisnya membuat rumah lebih rame, berwarna, dan membuat kami selalu rindu rumah dan ingin cepat pulang karena ada malaikat kecil yang sedang menunggu di rumah.

Kebahagiaan tersebut sangat saya rasakan dengan hadirnya anak dalam keluarga. Karena tentunya menambah keharmonisan  dan juga kebahagiaan untuk saya dan suami. Namun tidak dapat dipungkiri, setelah hadirnya anak dalam keluarga, pastinya Anda dan juga saya merasa me time untuk diri sendiri sulit dilakukan, karena sibuknya menjadi ibu bagi anak kita.

Padahal, me time untuk diri sendiri itu sangatlah penting. Selain membuat ibu menjadi lebih bahagia, juga menghindarkan Anda dari stress berlebihan karena kurangnya piknik alias refreshing. Suami tetap terurus dan kita pun semakin sayang pada anak kita. Lantas, seberapa pentingkah me time untuk diri sendiri agar terhindar dari stress?

Me time untuk diri sendiri tidaklah hanya tentang bermain keluar rumah terus-menerus. Namun, memanjakan diri sendiri seperti melakukan maskeran dirumah, main game untuk penyuka game, pijat dirumah, melakukan spa, bahkan membeli sesuatu yang dicita-citakan daridulu merupakan salah satu me time yang sangat menyenangkan dan membuat ibu rumah tangga maupun ibu bekerja bahagia dan tidak merasa penat ataupun jenuh dalam hidupnya.

Terlebih, sebentar lagi tanggal 11 November 2018, dimana di tanggal 11 bulan 11 ini merupakan hari penting untuk memanjakan diri sendiri. Banyak ibu muda yang merasa baby blues karena masih kaget dengan peran baru menjadi seorang ibu, sehingga ibu muda merasa stress, tidak mau menyentuh bayinya, bahkan membenci bayinya.

Hal ini bisa kita hindari, asalkan kita bisa memanage hati kita dengan selalu membahagiakan diri sendiri. Kali ini, Lazada 11.11 mengadakan festival belanja dan diskon besar-besaran, sehingga untuk Anda yang ingin me time dan punya wishlist sesuatu yang diidaam-idamkan namun belum terlaksana, bisa banget berbelanja disini

Mengapa Harus Membeli Apa yang Diinginkan?

Sebagai seorang ibu yang mempunyai bayi, tentunya shopping keluar rumah menjadi hal yang sulit untuk dilakukan, apalagi jika bayi masih dibawah 40 hari. Ingin membeli baju pun, pastinya akan sulit dilakukan karena Anda harus menyusui dan harus menunggu pemulihan pasca melahirkan.

Dengan membeli sesuatu yang diinginkan di Lazada, selain Anda cukup mengetikan sesuatu yang Anda inginkan dari hp saja, Anda tinggal menunggu kiriman barang datang. Sangat memudahkan bagi Anda yang sudah kesulitan me time keluar rumah, bahkan shopping kesana kemari yang tentunya menghabiskan biaya yang lebih besar.

Sedari dulu, wishlist yang saya inginkan sangatlah banyak. Seperti ingin menambah koleksi sepatu boots, ingin membeli baby bather untuk baby C, bahkan ingin menambah koleksi bed cover agar senada dengan dekorasi rumah.

Dengan demikian, membeli apapun yang Anda inginkan dengan adanya festival belanja dan diskon yang besar di Lazada 11.11, mempermudah bagi ibu menyusui, ibu hamil, dan ibu bekerja seperti saya, agar selalu bahagia walaupun sudah sulit menemukan me time untuk diri sendiri.

Hati bahagia, stress menghilang, dan keluarga semakin harmonis, karena ibu di rumah selalu senang mendapatkan barang dan hadiah yang diinginkan. Untuk Anda yang ingin me time, yuk jangan lupa shooping di Lazada dan dapatkan diskon menarik lainnya! Selamat berbelanja online bersama Lazada!

9 komentar:

  1. Klo cowok me time = merokok dan coffee time

    BalasHapus
  2. Iya bener banget, karena konteksnya aku bukan seorang ibu hehe. Tapi siapapun juga butuh me time, mungkin karena kesibukan atau stress di dunia kerja, pusing dihantam tugas-tugas sekolah atau kuliah, atau sedang galau karena doi.
    Kalau aku sendiri, me timenya cukup ke toko buku, ato jajan makan yang agak ada harganya dikit, kadang udah bahagia. Wkwkwk manjain diri bentar kan, karena ga ada yang manjain. *curhat. wkwkw

    BalasHapus
  3. Hemmm...sebenarnya kalau sudah menjadi Ibu, aktifitas Me Time sudah bukan proritas lagi. Karena toh kita bisa mendengar musik bersama si kecil. Senyum dan tertawa bahagia bersama wajah imut nan lucu. Ya kalau pengen banget me time, titipin ke neneknya dulu si baby...hehehe

    BalasHapus
  4. Aku udah ga sabar banget nungguin 11.11, wishlistku alat2 dapur aja, calon penganten yg dipikirin alat2 dapur hahahha

    BalasHapus
  5. Wah dedeknya udah lahir ya mbak. Rame banget pasti rumah jadinya.
    Memang kalau sudah punya baby, emak2 bakal susah me time. Apalagi kalau yg diurus sendiri tanpa baby sitter. Jangankan me time, cuci muka aja ga sempet katanya ��

    BalasHapus
  6. Duh siap2 belanja online nihhh buat me time hihi tfs mba say

    BalasHapus
  7. Yuk me time dan kasih hal2 utk nyenengin diri sendiri di Festival Belanja Lazada 11.11 mbak,
    Smoga dedeknya sehat selalu yahh mbak
    Salam kenal mbak ^_^

    BalasHapus
  8. Me-Time setiap orang berbeda ya mba. Kalo saya perlu refreshing untuk merefreshkan pikiran dari rutinitas sehari-hari. Sebentaaaaar aja, hehehe

    BalasHapus
  9. wah moga semua wishlistnya terkabul ya

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..