Kelebihan Partisi Kantor yang Disediakan Arkadia Furniture

Kelebihan Partisi Kantor yang disediakan Arkadia Furniture

Tempat kerja yang lebih nyaman merupakan keinginan banyak pegawai. Kondisi ruangan yang ideal dipercaya akan memunculkan banyak ide-ide segar untuk perkembangan perusahaan. Sudah hal lumrah jika beberapa kantor sering merubah desain interior mereka untuk membuat suasana kerja yang baru.

Partisi kantor yaitu sesuatu yang membatasi dua ruang kerja. Diharapkan berkas penyimpanan setiap departemen lebih rapi, karena setiap pegawai mempunyai ruangan sendiri-sendiri. Arkadia merupakan salah satu penyedia partisi ruang kantor yang menawarkan desain beragam. Produk-produknya bisa Anda lihat di Arkadia Furniture.

Partisi Kantor Arkadia Menawarkan Banyak Kelebihan

Arkadia memberikan solusi untuk kebutuhan sekat kantor yang perusahaan Anda butuhkan. Pilihan yang diberikan juga beragam, dari mulai sekat berbahan kaca yang tembus pandang sampai partisi yang terbuat dari kayu yang menampilkan kesan klasik. Setiap produk yang diperdagangkan mempunyai beberapa keunggulan. Belum yakin membeli partisi kantor dari Arkadia? Simak yuk keunggulan-keunggulan semua produknya pada poin berikut ini.

1. Teruji Kualitas Produknya

Membeli penyekat ruang kantor haruslah yang berkualitas, agar bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Sehingga perusahaan tidak harus mengeluarkan biaya lebih untuk desain ruangan pegawai. Arkadia menyeleksi produknya dengan teliti agar tidak merugikan konsumen yang sudah membeli  dengan memberikan jaminan mutu paling bagus.

Proses pembuatan produk harus melalui tahapan uji kelayakan terlebih dahulu sebelum diantar ke customer. Material yang dipakai adalah besi atau aluminium terpilih.

2. Banyak Bentuk Partisi

Konsep interior ruang kerja pasti berbeda, sehingga partisi kantor yang dibeli haruslah sesuai dengan desain yang ada. Produk Arkadia memberikan beberapa series yang bisa dilihat secara online dengan masuk ke situs resminya.

Seri partisi tersebut meliputi series 65, series  60, series, 55, series 50, serta series 30. Dalam setiap tipe dicat dengan warna-warna yang menarik, Anda bisa memesan tipe partisi yang bisa menyatu dengan desain interior ruangan kantor.

3. Pelayanan Customer yang Cepat

Keunggulan yang banyak disukai klien Arkadia adalah prosesnya yang bisa dibilang cukup cepat. Anda hanya tinggal reservasi dengan menghubungi kontak yang sudah disediakan, kemudian menyebutkan jenis partisi yang ingin dibeli lengkap dengan jumlahnya. Costumer service akan segera memproses pesanan tersebut dengan memberikan penawaran yang lebih menarik.

4. Menyediakan Akses Termudah

Arkadia furniture tidak hanya membuka pelayanan offline saja tapi juga penjualan online, sehingga pembeli tidak perlu membuang waktunya untuk datang ke toko. Anda dapat memanfaatkan jaringan komunikasi saat ini untuk melakukan pembelian dari mana saja.

Seperti pembelian sistem online lainnya, setelah selesai order, kemudian pihak Arkadia akan mengirimkan tagihan total harga & jumlah partisi kantor untuk dibayar. Pembelian via online bisa Anda lakukan lewat web, email, telepon, atau fax yang sudah tertulis dalam laman online Arkadia Furniture melalui PC maupun smartphone.

Agar Anda mempunyai gambaran mengenai bentuk dari masing-masing seriesnya. Caranya mudah, yaitu dengan masuk Arkadia Furniture, kemudian klik menu product. Pilih section yang partisi kantor untuk memunculkan gambar desain yang tersedia.

Setiap series dibuat dengan desain partisi kantor yang berbeda, seperti misalnya series 30 yang berbentuk melingkar atau lurus. Sementara series 50 terbagi menjadi dua kelompok yaitu linus & excel. Gambar yang diunggah sangat jelas sehingga memudahkan pembeli untuk mencocokan dengan desain kantor masing-masing. Dari empat poin keunggulan furniture yang dijual, Arkadia bisa menjadi bahan pertimbangan Anda agar tidak salah memilih produk.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "Kelebihan Partisi Kantor yang Disediakan Arkadia Furniture"

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel