Review Colourbox Eye Shadow Oriflame, Wajah Semakin Cantik dan Bersinar!



Hai pembaca blogger yang paling kece dan cantik. Semoga semuanya dalam keadaan sehat wal'afiat yaaa... Sudah lama rasanya saya belum menulis tentang tips kecantikan dan review-review produk kecantikan yang menunjang kebutuhan seorang wanita.

Makeup wanita tidak hanya soal bedak dan alas bedak saja, namun masih banyak makeup penunjang yang membantu mempercantik bagian bagian vital wanita, dan salah satunya adalah mata.

Setiap manusia dilahirkan mempunyai mata yang cantik nan indah. Namun, sayangnya tidak semua orang dapat merawat dan menjaganya. Mempercantik mata selain menghasilkan mata yang segar, juga membantu riasan wajah menjadi lebih cantik tentunya.

Eye shadow memiliki beberapa fungsi yang cukup penting dalam menunjang kecantikan mata Anda. Salah satunya adalah memberikan kesan cantik, mewah dan dramatis pada mata Anda. Selain itu juga, menggunakan eyeshadow akan lebih menghidupkan mata dan juga membuat mata tampak lebih bersinar. Wajah yang sedikit kelelahan pun akan terlihat segar karena riasa eyeshadow yang tepat pada mata Anda.

Kali ini, ada beberapa pilihan eyeshadow terbaik yang biasa saya gunakan, dan salah satunya yang akan saya review adalah Colourbox Eye Shadow dari Oriflame. Seperti apa sih bentuknya? Mari kita lihat gambar dibawah ini.

Kesan pertama adalah unik, mungil, harga terjangkau dan juga mudah dibawa kemana-mana. Eyeshadow ini memiliki diameter sekitar 3.5 cm. Cukup mudah dibawa kemana-mana, bahkan ketika acara pesta sekalipun.

Pertama kali melihat packagingnya, bentuknya unik dan juga simpel. Dan kemudian saya sudah tidak sabar untuk mencobanya, Ketika wajah sudah dirapikan menggunakan bedak dan juga makeup pendukung lainnya, barulah saya membubuhkan sedikit demi sedikit eye shadow ini di kelopak mata.

Dan hasilnya emejing! Warna coklat yang alami membuat wajah menjadi lebih natural dan lebih bersinar.

Variant Warna Colourbox Eye Shadow Oriflame

Ada beberapa variant warna dari colourbox eye shadow oriflame ini, yakni warna brown, silver/gray, purple dan juga blue. Karena saya ingin memakai eyeshadow ini untuk bekerja sehari-hari, saya memilih warna natural, yakni brown.

Namun jika Anda menyukai pergi ke pesta, alangkah lebih baik dapat memilih warna biru ataupun purple untuk lebih menghidupkan mata Anda dan terkesan mevvah (baca : mewah).

Hasil Pemakaian Colourbox Eye Shadow Oriflame

Hasil yang didapatkan ketika menggunakan eyeshadow ini adalah, eyeshadownya mudah diaplikasikan pada kelopak mata. Dan selain itu juga, walaupun hanya sekali olesan saja, warnanya sudah terlihat dan juga tahan lama pada kelopak mata Anda.



Walaupun saya sudah wudhu untuk melakukan sholat saja, eyeshadow ini masih melekat pada kelopak mata tanpa harus diaplikasikan kembali.

Harga Colourbox Eye Shadow Oriflame

Untuk harganya, eyeshadow ini memberikan harga yang relatif terjangkau untuk anak muda dan juga wanita dewasa. Harganya berkisar dibawah 50k saja. Murah, bukan?

Jika Anda ingin memesannya, Anda dapat menghubungi agen oriflame terpercaya dan Anda akan mendapatkan diskon potongan terbesar. Untuk informasi selanjutnya, Anda bisa klik disini ya!

Selamat mencoba yaa beauty people, semoga riasan Anda semakin cantik dengan menggunakan eyeshadow dari Oriflame ini. See you..

Artikel Terkait :






Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Komentar untuk "Review Colourbox Eye Shadow Oriflame, Wajah Semakin Cantik dan Bersinar!"

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel