Review Lipstik Revlon Matte


Lipstik merupakan salah satu item terpenting yang wajib dimiliki oleh kaum hawa. Pastinya semua wanita hobi mengkoleksi berbagai jenis serta merk lipstik yang sedang trend saat ini. Nah salah satu brand kosmetik ternama yang sudah memproduksi lipstik sejak lama adalah Revlon. Revlon saat ini sedang mengeluarkan varian terbaru mereka yaitu Revlon Ultra HD matte lipstik. Revlon memang merupakan salah satu brand yang mudah didapatkan dimanapun, selain itu kualitas dari semua kosmetik yang diproduksinya juga sudah tidak diragukan lagi.

Anda pasti sudah tidak asing dengan Revlon. Revlon merupakan salah satu brand ternama yang sudah cukup lama berada di dunia kosmetik. Salah satu keungguannya adalah Anda bisa menemukan gerai Revlon di mana saja di seluruh mall di indonesia. Meskipun Revlon adalah brand dari luar, namun untuk harganya sendiri bisa dibilang sangat terjangkau, jadi Anda bisa mendapatkan produk yang bagus tanpa harus menrogoh kocek terlalu dalam. Untuk semua varian Revlon Ultra HD matte lipstik ini saat ini dibandrol dengan harga Rp. 112.000, tidak terlalu mahal bukan? Dan tentunya Anda akan mendapatkan produk dengan kualitas yang bagus.

- Kemasan dan Aplikator

Untuk kemasan Revlon ultra hd matte ini memang sedikit berbeda dari kemasan lipstik matte lainnya, lipstik Revlon matte yang satu ini dikemas didalam tabung yang berbentuk oval yang dilapisi dengan bahan doff yang sangat elegan. Dilengkapi juga dengan aplikator yang bisa membuat Anda lebih mudah saat pengaplikasian ke bibir. Aplikatornya yang nyaman juga mudah digunakan sampai kedalam sudut bibir sehingga akan memudahkan kamu yang baru memakai lipstik liquid seperti ini. Pipa aplikatornya sendiri meman didesign lebih ergonomis dan silky padd yang sangat lembut sehingga memudahkan Anda untuk memakainya.

- Warna dan Tekstur

Revlon ultra hd matte lipstik ini memiliki 8 pilihan warna, kedelapan pilihan warna ini juga bisa digunakan sehari-hari sesuai dengan kegiatan yang kamu jalani. Selain itu kedelapan warnanya juga memang sudah disesuaikan dengan warna kulit wanita asia dan Indonesia. Untuk teksturnya sendiri memang lebih creamy terlebih lagi saat pertama kali dioleskan ke bibir. Pada saat dioleskan memang terlihat sedikit mengkilap, namun tidak perlu khawatir, karena dengan sedikit waktu, Anda akan mendapatkan hasil matte yang menakjubkan. Untuk Anda yang memiliki bibir kering, Revlon Ultra HD matte ini sangat cocok digunakan sehari-hari.

- Komposisi 

Untuk komposisinya sendiri, Revlon ultra hd matte ini dilengkapi dengan gell wax free, oleh karena itu mengapa saat pengaplikasian akan terlihat sedikit creamy dan glossy. Kemudian pada saat memakainya Anda akan mencium aroma vanilla dan cream mango sehingga Anda akan betah mengunakannya seharian. Untuk daya tahannya sendiri, Revlon ultra hd matte ini bisa dibilang cukup tahan lama hingga 6 jam pemakaian dan tidak akan luntur. Namun jika dipakai untuk makan makanan berkuah lipstik ini mampu bertahan 3-4 jam.

Nah untuk Anda para pecinta lipstik matte yang belum memiliki lipstik Revlon Ultra HD matte ini bisa membeli di mataharimall.com loh, mataharimall.com ini juga banyak menyediakan diskon atau promo ditiap bulannya. Selain itu mereka juga menyediakan berbagai macam pilihan varian dari Revlon Ultra HD matte lipstik sehingga Anda tidak akan kehabisan. Selain itu, Anda juga bisa mencari brand lipstik lainnya yang sedang hits saat ini di MatahariMall.com dengan harga yang lebih terjangkau!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

9 Komentar untuk "Review Lipstik Revlon Matte"

  1. wah, kalau lipstiknya bikin creamy dan glossy saya suka, bibir itu jd lembab2 glossy gmna gitu, haha
    Ini aroma vanila kah mba? Suka suka, pingin nyobain..

    BalasHapus
  2. Wah mau juga dong lipstik 💄 Revlon nya btw makasih cantik informasi nya

    BalasHapus
  3. widihh... sayangx saya cowok.. klo cewek udah saya borong nih..
    tp gpp sih.. buat entar malam..

    #EH.. keceplosan.....

    BalasHapus
  4. Sekarang emang baru model lipstik yang matte yaa mba, menurutku kalau matte dipake itu keliatan hidup di bibir jadi ga usah dipertanyakan lah mengapa banyak juga yg suka lipstik matte hehe..

    BalasHapus
  5. Bagus ni lipstiknya buat para kaum hawa, hehe
    Kalo saya sebagai cowo hanya mendukung saja asalkan jadi lebih baik dan tambah cantik :D

    BalasHapus
  6. Aku lagi suka lipstik matte. Baru punya dua. Makasih reviewnya ya.

    BalasHapus
  7. Aku pakai lipstik ini sejak pertama kali aku kenal make up dan selalu purchase, cinta banget sama lipstiknya, meskipun skrg aku sering gonta-ganti lipstik, tapi revlon yg ini selalu jadi andalanku heheheh

    BalasHapus
  8. Dari dulu belum pernah pakai lipstik revlon, tapi penasaran sama yang ini.

    BalasHapus
  9. Wah pantas saja ini Sobat Vika selalu tampil cantik dan menawan. Rupanya rahasianya ada di Revlon Ultra HD.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel