Tips Memilih Gamis Batik Modern yang Kekinian untuk Lebaran Tahun Ini


Tidak terasa Lebaran tahun 2018 sebentar lagi akan tiba. Mungkin banyak dari sebagian besar orang akan berbondong-bondong berbelanja keperluan rumah tangga bahkan untuk membeli gamis batik modern sebagai salah satu oleh-oleh lebaran untuk keluarga maupun kerabat di kampung halaman.

Dimulai dari saat ini, sudah banyak yang membeli produk fashion untuk digunakan ketika lebaran tiba. Mulai dari membeli rok kekinian, celana stripe yang lucu, kerudung pashmina, bahkan gamis ataupun dress untuk menunjang penampilan ketika lebaran nanti tiba.

Berbicara mengenai fashion lebaran kali ini, banyak sekali model-model kekinian yang sedang hits saat ini. Contohnya dress stripe, gamis-gamis modern, bahkan gamis batik modern yang paling digemari di tahun ini. 

Gamis batik modern merupakan salah satu gamis dari sekian banyak model gamis yang sangat dminati oleh kaum hawa. Modelnya yang lucu-lucu dengan dipadupadankan dengan kerudung yang modis akan membuat penampilan Anda semakin cantik dan berbeda dari wanita kebanyakan.

Model gamis biasa tentunya sangat banyak diminati, namun model gamis batik modern pun tidak kalah menarik untuk digunakan ketika lebaran nanti, karena model batik sendiri di Indonesia merupakan salah satu batik terbaik yang ada di dunia. Apalagi banyak artis luar negeri yang dengan bangga menggunakan batik sebagai salah satu pakaian yang menunjang penampilannya.

Untuk Anda yang penasaran ingin mengetahui tips memilih gamis batik modern yang sedang hits saat ini untuk dipakai ketika lebaran tiba, sangat banyak model gamis yang bisa Anda pilih. Mulai dari gamis batik putri ayu solo yang mempunyai warna-warna yang sweet, gamis batik modern yang modelnya menyerupai kaftan, gamis batik modern hijaber (khusus Anda yang hijaber), dan juga gamis batik modern yang sudah sepasang dengan batik pria alias batik modern couple.

Memilih warna gamis batik modern pun menjadi salah satu tips untuk membuat Anda lebih cantik dan juga modern, salah satunya adalah jika Anda masih abg, alangkah lebih baik pilihlah warna pastel untuk gamis batik modern (contohnya warna pink, tosca, biru muda).

Namun, untuk Anda yang sudah dewasa, pemilihan warna gelap pun tidak menjadi masalah, asal disesuaikan dengan makeup yang ada. Gaya berhijab pun sangat penting untuk menunjang kecantikan Anda. Maka dari itu, jika Anda berhijab, Anda bisa memilih gamis batik modern yang sudah dilengkapi dengan kerudung dalam satu paketan, agar mendapatkan penampilan yang lebih serasi, cantik dan modern.

Tidak lupa juga, jika Anda ingin memilih gamis batik modern, Anda bisa memilih batik dengan perpaduan atau kombinasi dua warna sehingga memberikan kesan lebih mewah dan juga elegan.

Enaknya lagi, gamis batik modern ini tidak hanya bisa dipakai untuk acara lebaran saja, akan tetapi bisa juga Anda gunakan ketika acara formal, seperti undangan pernikahan, arisan keluarga, acara lamaran, halal bihalal, bahkan untuk wisuda pun sangat cocok digunakan.

Jika Anda masih bingung mencari dimana membeli gamis batik modern yang sedang hits saat ini, ditambah d bulan puasa ini pastinya jalanan sangat macet dan jika ke toko pun sudah lelah duluan, coba saja membeli gamis batik modern secara online dengan tidak lupa melihat keterangan, ukuran dan juga bahan yang tertera pada baju tersebut.

Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk pergi kesana kemari untuk membeli gamis batik modern yang sedang hits saat ini. Anda tidak perlu keluar ongkos, tidak perlu macet-macetan di jalan, dan tidak perlu capek untuk memilih gamis batik modern dari satu toko ke toko lainnya. Karena sudah ada yang menjual gamis batik modern dengan harga yang murah dengan kualitas terbaik. Selamat berbelanja ya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Komentar untuk "Tips Memilih Gamis Batik Modern yang Kekinian untuk Lebaran Tahun Ini"

  1. Tips memilih batik kekinian buat Prianya Mana Mbak ? ayo dong diberikan tips, mumpung belum terlanjur beli nich... :)

    BalasHapus
  2. Saya sangat senang mengenakan gamis, apalagi dalam bulan Ramadhan sering ada acara buka bersama
    betul sekali untuk gamis bermotif batik sangat direkomendasikan sebagai pilihan karena motif batik bisa dipakai dalam banyak suasana jadi kita tinggal memodif dan padu padankan hijabnya
    kadang saya cuma ganti hijab untuk dua acara hehe jd lebih hemat dan ada banyak motif batik yang terlihat mewah
    biar nggak pusing bin ribet sangat cocok sist online aja deh

    BalasHapus
  3. Gamis batik memang bagus mba, saya juga suka sama baju yang model batik

    BalasHapus
  4. Saya barusan klik, batiknya bagus-bagus...

    BalasHapus
  5. Wahhh udah mau lebaran mami pasti udah siap2 berburu gamis nih ya, hehehe
    Cobain kaftan mam, lagi hits itu hihihi

    BalasHapus
  6. waaah jd ga sabar pengen belanja gamis, apalagi kalau bahannya batik yg coraknya lucu lucu . hihi

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel