Dijual Honda Brio Satya Tipe E Manual Transmission 2016 Warna Abu Metalik


Halo sahabat ratutips.com semua, setelah beberapa hari tidak menulis, akhirnya saya menulis mengenai salah satu mobil LCGC (Low Cost Green Car) punya teman saya ini. Yang mempunyai harga yang jauh lebih murah dengan pemakaian bahan bakar yang cukup terjangkau dan tidak terlalu menguras biaya perawatan dan bensinnya.

Honda Brio Satya ini merupakan salah satu mobil dengan pemakaian bensin yang sangat irit dan juga murah. Berhubung teman saya sedang ingin ganti mainannya, akhirnya beliau minta saya untuk mengiklankan mobil kesayangannya ini dengan harga yang murah dan kualitas mobil yang sangat bagus.

Mobil Honda Brio Satya ini dibuat tahun 2016, mempunyai warna abu abu metalik, pemakaian hanya di sekitar Bandung saja, dan juga awet bensin. Design interiornya masih sangat apik dan bagus, tidak ada kerusakan sama sekali. Karena pemiliknya sangat apik merawat mobil ini.

Mobil ini berkapasitas 5 orang, dengan transmisi manual yang tentunya lebih awet dan irit bensin jika dibandingkan dengan transmisi automatic yang perawatannya jauh lebih mahal dan juga boros bensin.


Harga mobil Brio Satya  DD1 1.2 E MT ini dibanderol dengan harga 120 juta saja. Dan Anda tidak perlu pusing-pusing memikirkan perawatannya karena mobil ini sudah sangat bagus tanpa kendala apapun.






Jika Anda berminat, Anda bisa bertanya-tanya ke nomor 08996878686 (WA). Sangat murah untuk mobil bekas yang baru terpakai kurang dari 2 tahun ini. Semoga bermanfaat dan semoga cocok ya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Komentar untuk "Dijual Honda Brio Satya Tipe E Manual Transmission 2016 Warna Abu Metalik"

  1. Menarik sekali sis semoga cepat laku ya aamiin🤗

    BalasHapus
  2. Murah nih ya mba, sayangnya saya belum punya segitu hehe
    Yang lagi cari mobil rekomended nih, murah cocok buat mobil keluarga

    BalasHapus
  3. murah sekali ini bu sayang jauh kalau deket sini BSD nya

    BalasHapus
  4. kilometernya masih dikit :),,, pasti terawat :)

    BalasHapus
  5. Kilometernya masih 'muda' kayanya

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel