Review Focallure Nine Colour Eyeshadow, Bikin Mata Semakin Cantik dan Bersinar!

Review Focallure Nine Colour Eyeshadow, Bikin Mata Semakin Bersinar!

Halo sahabat ratutips semuanya, berjumpa lagi dengan update artikel terbaru dari website sederhana ini. Jika kemarin saya masih membahas mengenai kuliner yang enak di Bogor, nah kali ini sebagai wanita yang akan sebentar lagi menjadi calon ibu, tentunya tidak mau ketinggalan dengan yang namanya makeup.

Yap, seperti yang Anda ketahui bahwa, setiap wanita pasti ingin memberikan penampilan yang terbaik bagi pasangannya. Dan selain itu juga, biasanya wanita kalau liat ada temennya yang punya racun baru alias makeup baru, pastinya langsung baper dan ingin ikut mencoba produk baru yang belum tentu cocok di wajahnya.

Kali ini, saya ter-racun cinta oleh adik saya sendiri yang sedang abegeh dan sering update instagram dan sedang senang-senangnya mencoba produk baru. Dia meracuni saya dengan eyeshadow baru yang katanya luar biasa bagusnya, yakni merk Focallure.

Focallure merupakan brand makeup asal China yang mempunyai kualitas yang baik dengan harga yang tentunya sangat murah. Yap, seperti yang Anda liat diatas, eyeshadow dengan 9 warna pallete ini dibanderol dengan harga dibawah 100k saja!

Cukup murah menurut saya, berhubung masih banyak produk atau brand eyeshadow lain yang mempunyai harga diatas focallure. Nah, kali ini saya akan review singkat mengenai bagaimana bagusnya eyeshadow ini ketika diaplikasikan di kelopak mata Anda. Pantengin terus artikelnya sampai selesai ya!

Focallure Nine Colour Eyeshadow

Review Focallure Nine Colour Eyeshadow, Bikin Mata Semakin Bersinar!

Banyak biuti blogger maupun vlogger yang mereview focallure ini, dan saya pun sekarang sudah mencoba eyeshadow ini. Focallure eyeshadow mempunyai banyak warna-warna pilihan, dan saya memilih focallure nomor 5 yang mempunyai warna-warna yang lebih natural dan bisa dipakai kemana-mana.

Dalam 1 packaging focallure ini, terdapat 9 warna natural. Ada yang ber-shimmer, dan ada juga yang tidak. Namun, overall keseluruhan warnanya alami, mulai dari warna cream hingga coklat tua.

Packagingnya menurut saya cukup oke, semuanya berwarna hitam hampir sama dengan brand tetangga sebelah. Cuma yang disayangkan, dalam 1 packagingnya, tidak terdapat cermin dan kuas, sehingga Anda harus menyiapkan sendiri cermin dan kuas jika ingin dibawa kemana-mana.

Menurut saya, dengan menggunakan eyeshadow dari Focallure ini, selain membuat mata semakin bersinar, juga membuat wajah terlihat lebih glamour jika Anda mengaplikasikan dengan rapi. Banyak yang mengaplikasikan 2 warna dalam 1 kelopak mata sehingga menghasilkan riasan yang sempurna.

Untuk Anda yang tidak ingin ribet memakai kuas, sebenarnya menggunakan jari tangan sebagai aplikator pun tidak masalah, asalkan pengaplikasiannya rapi dan juga cantik.

Berikut ini kelebihan menggunakan Focallure Nine Colour Eyeshadow sebagai berikut :

  • Harga relatif terjangkau, dibawah 100 ribu rupiah untuk 9 warna
  • Packaging yang unik dan cantik
  • Warna yang nge-blend, membuat riasan mata lebih cantik dan glamour
  • Warna mudah keluar walaupun penggunaan hanya sedikit
  • Warna eyeshadow terlihat lebih natural dan juga lembut

Nah, diantara kelebihannya, pastinya setiap produk ada kekurangannya, seperti tidak adanya kuas dalam paketnya, dan tidak ada cermin, sehingga agak sulit mengaplikasikannya.

Review Focallure Nine Colour Eyeshadow, Bikin Mata Semakin Bersinar!

Selain itu, focallure nine colour eyeshadow ini karena sangat empuk, jadi sangat rentan pecah. Jadi, Anda harus hati-hati sekali agar eyeshadow ini tidak meluber kemana-mana.

Bagaimana setelah membaca reviewnya? Tertarik untuk mencoba 9 warna dari focallure eyeshadow ini? Menurut saya eyeshadow ini tergolong murah dan cukup terjangkau jika dibandingkan dengan kualitasnya. Jika ditanya saya ingin membeli lagi atau tidak, saya akan membeli dengan warna-warna yang lebih cantik dan berbeda tentunya. Selamat mencoba!

Artikel Terkait :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

9 Komentar untuk "Review Focallure Nine Colour Eyeshadow, Bikin Mata Semakin Cantik dan Bersinar!"

  1. Murce ya sis, baru tahu lho dan pengen ngado ini buat adik ku yang ratu jaipong heheh

    BalasHapus
  2. ini cocok buat istri saya nih yang demen banget dandan, apakah saya boleh meracuninya. :)

    BalasHapus
  3. nah, kalau artikel ini khusus tips untuk para kaum hawa biar pintar dandan he..he..

    BalasHapus
  4. Setelah membaca ulasan mengenai Focallure Nine Colour Eyeshadow ini, saya jadi tertarik untuk mencobanya, bukan untuk sayya, tapi untuk my bebebbebeb, siapa tahu nanti setelah menggunakan Focallure Nine Colour Eyeshadow ini, aura kecantikannya akan makin bersinar 😍😍😍

    BalasHapus
  5. Saya nggak pernah pake make up, kecuali pas acara sekolah dulu dan itu juga dipakein. Ha..ha... Nggak bisa dandan sama sekali.😂😂
    Tapi kalao lihat tulisan atau vidio review gini selalu pengen coba....

    BalasHapus
  6. Cocok banget nih buat ciwi ciwi anak mudaa wuehehe, ciwi ciwi maksudnya cewe cewe :v

    BalasHapus
  7. kalau istri saya liat suka banget ini, sebab dia suka banget dandan. :)

    BalasHapus
  8. Focallure Nine Colour Eyeshadow akan lebih mantab bila dikasih tambahan cermin dan kuas. Sehingga kesan awal pemakaiannya kena banget. Jadi semakin fleksibel

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel