Daftar Mobil Buatan China dengan Harga Termurah dan Kualitas Terbaik

Daftar Mobil Buatan China dengan Harga Termurah dan Kualitas Terbaik

Saat ini, bemacam-macam merk mobil dari berbagai negara sudah mulai mewarnai bursa otomotif di Indonesia. Namun yang memiliki spesifikasi terbaik dengan harga yang murah tentu tidaklah banyak. Salah satunya yang bisa Anda pertimbangkan adalah mobil buatan asal negara China.

Dahulu memang banyak yang memandang bahwa mobil China tidak memiliki spesifikasi sebaik dari mobil asal Jepang dan juga Eropa, namun seiring dengan berkembangnya ilmu teknologi, mobil asal China sudah mulai mengapalami perkembangan, salah satunya dengan banyaknya produksi berbagai mobil mewah terbaik namun dengan harga yang cukup murah. Tidak hanya mengeluarkan harga murah, namun untuk fitur, design dan juga keunggulan mesin yang dimiliki tentu tidak bisa diragukan lagi keunggulannya.

Untuk jenis mobil yang pertama adalah Geely Emgrandd. Mobil ini dibandrol hanya 200 juta saja. Untuk harga mobil mewah terbaru tentu ini sudah sangat murah, apalagi dengan teknologi yang terdapat di dalamnya yang sangat mumpuni dan juga kekuatan mesin yang sangat bisa diandalkan.

Mobil ini memiliki kapasitas 1800 cc, dan memiliki tenaga maksimal yang bisa dihasilkannya sebesar 120 dk/6000 rpm. Untuk tenaga torsi yang dihasilkannya sebesar 17 nm/3600-4000 rpm. Mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan terbaik dan juga fitur lainnya yang sangat mewah, sehingga keberadaanya tentu sudah tidak bisa diragukan lagi.

Untuk jenis mobil murah lainnya yang akan kita bahas adalah Wuuling Confer. Bagi yang sedang bingung mencari mobil mewah dengan harga yang murah, mobil yang satu ini sangat cocok untuk Anda pertimbankan. Pasalnya, wuuling confer memiliki fitur yang sangat mewah dan juga nyaman untuk dikendarai.

Jenis mobil MPV ini memiliki 8 kursi penumpang yang cukup besar, sehingga bisa muat membawa seluruh angota keluarga. Untuk masalah mesin, tentu sudah tidak perlu diragukan lagi, karena mobil yang satu ini memiliki tenaga mesin yang mencapai 1.485 cc dan untuk tenaganya sendiri sudah sebesar 107 horsepower.

Dan yang paling menariknya lagi, mobil ini sangat hemat bahan bakar. Namun, Anda jangan kaget jika harga yang dibandrol untuk mobil ini hanya 150 jutaan rupiah saja.

Merk mobil lainnya adalah Chanagan CS75. Memang seperti kita ketahui, hampir kebanyakan mobil China berjenis SPV salah satunya adalah jenis yang satu ini. Changan CS75 merupakan mobil terbaik yang dimiliki China, namun memiliki harga yang murah.

Dengan tenaga mesin sebesar 1,8 liter turbo charged, mobil ini juga terlihat sangat gagah dan juga mewah. Apalagi dengan fitur yang sangat canggih, tentunya mobil yang satu ini pun sudah tidak perlu anda ragukan lagi.

Untuk mobil berikutnya yang akan kita bahas mengenai mobil terbaik yang dimiliki China, yaitu Dfsk Glory 580. Dfsk memiliki keunggulan yang sebanding dengan mobil terbaik asal eropa lainnya. Namun tentunya dengan harga yang jauh lebih murah.

Berbicara mengenai spesifikasi yang dimilikinya tentu tidak usah Anda ragukan lagi, karena sudah disematkan dengan mesin turbo terbaik yang bisa membuat siapapun yang menggunakannya akan kagum. Apalagi jika dilihat dari design dan juga fitur yang dimilikinya, pastilah siapapun ingin memilikinya.

Mobil ini pun sudah tersedia dalam dua varian, dan sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Tentunya akan semakin membuat semarak otomotif yang ada di Indonesia. Melihat dari harganya yang dibandrol hanya seharga 220 jutaan ini  memang pantas diramalkan akan menjadi mobil sukses di tahun ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "Daftar Mobil Buatan China dengan Harga Termurah dan Kualitas Terbaik"

  1. Ih baru tau lho, semoga bisa punya mobil cash heheh

    BalasHapus
  2. Mobilnya keren yach....lebih keren lagi klu saya dapat mobil gratis.Menghayal dot com. :)

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel