Tempat Beli Mainan Anak Terlengkap dan Termurah - ratutips.com

Latest

Jumat, 21 Desember 2018

Tempat Beli Mainan Anak Terlengkap dan Termurah

Tempat Beli Mainan Anak Terlengkap dan Termurah

Rasa sayang kepada anak seringkali membuat kita begitu murah hati memberikan mereka berbagai macam mainan yang bagus dan lucu. Tak jarang kita rela merogoh kocek lebih dalam untuk membeli mainan anak yang bagus dan kekinian. Bahkan, tidak jarang juga kita rela merogoh kocek lebih dalam untuk membeli mainan yang harganya agak mahal, terutama mainan-mainan yang menjadi favorit mereka dengan maksud agar mereka menjadi lebih gembira dan senang.

Namun tahukah Anda, disamping bermanfaat dan bisa membuat anak senang, mainan juga bisa dimanfaatkan sebagai teman agar mereka tak kesepian saat ditinggal bekerja oleh Anda. Berbagai jenis mainan sebenarnya memiliki manfaat yang sangat luar biasa dalam membantu tumbuh kembang anak.

Seperti boneka misalnya. Mainan ini bisa mendorong imajinasi anak, mengembangkan keterampilan motorik halus maupun kasar, menumbuhkan rasa peduli, dan membantu mereka belajar bagaimana caranya berinteraksi dengan sesama. Karena banyak sekali boneka-boneka yang dibuat sangat mirip dengan manusia atau hewan-hewan di sekitar kita.

Berbicara mengenai boneka, bagi Anda yang tertarik untuk membeli boneka besar maupun kecil, saya merekomendasikan toko online sebagai tempat membeli. Pasalnya, sudah sejak lama kita mengenal online shop sebagai tempat paling tepat untuk berbelanja jika ingin hemat. Tidak mengherankan, karena toko online kerap kali memberikan promo terbaik berbentuk diskon dan cashback dalam jumlah yang cukup menggiurkan.

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, apa yang ditawarkan oleh toko online tentu saja dianggap sebagai solusi untuk mengatasi masalah keuangan, dimana banyak sekali barang kebutuhan yang berharga mahal di samping tagihan listrik, air, BPJS, dan lain sebagainya.

Berkat kehadiran toko online, kini Anda bisa belanja dengan cara lebih hemat. Dan tidak jarang, belanja di toko online justru menguntungkan dan memberikan kita kesempatan untuk menghasilkan sejumlah uang tambahan.

Kembali lagi berbicara soal mainan anak, dibagian atas saya telah menyinggung beberapa manfaat yang bisa didapatkan oleh anak apabila mereka bermain-main dengan boneka. Selanjutnya, saya ingin berbagi tips berbelanja mainan anak di toko online agar bisa dapat harga murah, yakni sebagai berikut :

Tips Membeli Mainan di Online Shop agar Mendapatkan Harga Murah 

1. Jangan Lewatkan Promo Harbolnas 

Harbolnas adalah singkatan dari hari belanja online nasional yang selalu diselenggarakan pada tanggal 12 Desember di setiap tahunnya. Bagi mereka yang sudah terbiasa belanja online, pasti sudah menanti-nanti kehadiran momen promo ini.

Tapi bagi Anda yang masih awam dengan pasar daring, Anda mungkin tidak begitu familiar dengan istilah harbolnas. Atau mungkin saja pernah mendengarnya tapi tidak tahu apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan apabila berbelanja pada saat itu.

Tujuan utama harbolnas digelar adalah, untuk memancing minat masyarakat agar mau berbelanja online dengan menawarkan promo diskon dan cashback serta berbagai penawaran menarik lainnya, termasuk gratis biaya kirim. Selain memancing minat masyarakat, harbolnas ini juga ditujukan untuk mengedukasi masyarakat mengenai keunggulan dan keuntungan apabila berbelanja di toko online.

Karena pada saat promo harbolnas banyak sekali produk yang akan ditawarkan dengan diskon besar, biasanya mencapai 70% lebih dan juga cashback yang tidak jarang mencapai 90% lebih. Maka bisa dipastikan bahwa ini adalah “kesempatan emas” yang tidak boleh terlewatkan jika Anda ingin membeli berbagai macam mainan untuk anak dengan harga yang lebih terjangkau. Mulai dari boneka berukuran kecil maupun besar, mobil remote control, mainan robot, sepeda mini, block lego, action figure, hingga diecast.

2. Jangan Lupa Berkunjung ke Toko Online Bukalapak 

Salah satu toko online yang saya rekomendasikan jika Anda ingin membeli mainan anak adalah Bukalapak. Online shop yang satu ini terkenal lengkap dan juga selalu menggelar promo harbolnas. Jadi, jangan lupa mampir setiap tanggal 12 Desember ya! Dan jangan lupa install aplikasi mereka di smartphone-mu.

Pasalnya, berbelanja menggunakan aplikasi di smartphone akan sangat menguntungkan, karena semua fitur maupun penawaran seperti voucher diskon dan cashback dapat kita nikmati. Sebaliknya, berbelanja dengan menggunakan web browser di laptop akan terasa sedikit merugikan mengingat banyak sekali voucher diskon yang tidak bisa kita lihat jika berbelanja menggunakan browser di PC.

11 komentar:

  1. Wah ini info yang bagus nich, kalau murah bisa beli lebih banyak agar bisa dijual lagi.... :)

    BalasHapus
  2. Ini nih incaran adikku terkecil, menjelang harbolnas pasti udah mulai ngincer kira-kira barang apa saja yang akan dibeli.
    Sibuk mantengin layar hpnya terus wkwkkwkk

    BalasHapus
  3. Suka kurang percaya sama online shop, euy. Sering kejadian barang ga sesuai dengan yang difoto. Jadi, maap :v.

    BalasHapus
  4. Enaknya online, apalagi setelah pilih2 dipromo harbolnas dan bukalapak, pas barangnya datang, serasa dapat gift...:)

    BalasHapus
  5. Kalo punya anak kecil harus sering2 liat di toko online terutama saat promo harbolnas biar nggak ketinggalan informasi tentang mainan anak yg murah ya teh

    BalasHapus
  6. Wah, tampaknya lagi demam belanja online nih ya. Asal jangan kebobolan ajj dompet atau kartu kreditnya, karena saking asyiknya order seharian...ckckckckck

    BalasHapus
  7. wah untung nggak dekat rumah toko ini kalau deket bisa-bisa nggak mau pulang si kecil saya

    BalasHapus
  8. asiiiik momvikkk belanja mainaaan.. aq blm pernah blanja onlen mainan anak (soale masih blm kepikiran). mainannya aisyah tu barang2 yg ada d rumah wkwkw antara lain: plastik kresek, tissue, sisir, iket rambut, dsb wkkwkw)... udah gt kalo udah bosen sm satu benda, kudu nyari benda baru lagi yg bikin penasaran wkwkwk. Ngeliat mainan2 d olshop emang bikin laper mata yak, maybe next time deh ta' nyobain belik onlen heheu... salam bwt Dd Cassie dr Aisyah yaa

    BalasHapus
  9. saya juga suka beli sesuatu di online shop, emm biasanya sih kalau lagi malas pergi hehehe.

    BalasHapus
  10. Aduh aku belum punya anak wkwkwkwkw
    Maybe nanti kalo udah punya, aku bakal sering beli mainan online juga nihhh

    BalasHapus
  11. Wasek pasti mainan Cesi udah mulai banyak nih, gen mah sukanya mobil n dino beb tfs yaaa infonya

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..