12 Fitur Traveloka Xperience yang Bikin Kamu Semakin Mudah Buat Traveling!

traveloka xperience

Traveloka, pastinya Anda sudah sangat tahu dengan salah satu aplikasi pesan tiket pesawat dan berbagai fitur yang menunjang kebutuhan traveling Anda yang sangat terkenal akan kemudahan dari cara pembayarannya. Namun, pernahkah Anda mendengar Traveloka Xperience?

Yap, Traveloka Xperience merupakan salah satu fitur baru yang didirikan oleh Traveloka untuk menunjang kebutuhan dan aktivitas Anda selama pergi traveling.

Contohnya saja Anda akan berencana untuk pergi ke Yogyakarta. Tidak mungkin dong Anda hanya pesan tiket pesawat saja menggunakan Traveloka.

Dulu sih memang iya, Traveloka menjadi salah satu aplikasi penyedia tiket pesawat saja. Namun, dengan adanya fitur Traveloka Xperience ini. Memudahkan bagi Anda yang ingin langsung memesan semua kebutuhan ketika Anda traveling menggunakan aplikasi ini sekaligus.

Ketika Anda berencana pergi ke Bogor, misalnya. Anda selain bisa memesan bus atau travel menggunakan traveloka. Anda juga bisa memesan liburan lain yang ada di Bogor. Anda cukup mengetikan kota yang akan Anda tuju di fitur Traveloka Xperience.

Lalu dengan mudah Anda bisa langsung melihat hiburan mana saja yang bisa Anda kunjungi dengan berbagai diskon menarik tanpa perlu googling sana sini. Karena traveloka sudah menyediakan informasi seluruhnya di fitur ini.

Berikut ini gambaran yang saya ambil ketika saya akan dan ingin mengeksplorasi Kota Bogor dimana saya tinggal saat ini.

Bisa Anda lihat pada gambar diatas, saya sendiri sudah menelpon ke Jungle Waterpark dan harga tiketnya kisaran 60 ribu rupiah. Sedangkan pada fitur traveloka xperience hanya 33 ribu rupiah saja.

Menyenangkan, bukan? Selain mempermudah Anda untuk mendapatkan tiket tanpa perlu mengantri, Anda juga dapat diskon menarik pula. Sungguh kebahagiaan dan #XperienceSeru yang hakiki.

Nah, jika sudah mengetahui gambaran singkatnya mengenai keunggulan dari Traveloka Xperience. Saatnya saya akan bahas dan kupas tuntas mengenai apa saja fitur Traveloka Xperience yang memudahkan Anda untuk merencanakan liburan selanjutnya.

1. Fitur Atraksi Buat Anda yang Hobi Skor Jantung

Nah, fitur traveloka xperience pertama ini sangat memudahkan Anda untuk memesan tiket atraksi untuk membuat jantung semakin tidak berhenti berdetak.

Fitur ini sangat digandrungi oleh kaum milenial yang menyukai tantangan. Sebut saja tiket Skyworld Indonesia dan Tiket Dufan.

Membeli tiket atraksi di Traveloka, selain murah dan banyak diskon. Anda tak perlu antri dan memesan lama seperti yang sudah saya sebutkan di paragraf atas.

Semuanya dipermudah dengan menggunakan fitur Traveloka Xperience.

2. Fitur Bioskop Buat Pecinta Film Biar Dapat Tempat Duduk Paling Asyik

traveloka xperience

Nah, salah satu keunggulan dari fitur traveloka xperience yang kedua adalah fitur pemesanan tiket bioskop dengan memilih tempat duduk sendiri dan disesuaikan dengan tempat yang Anda inginkan.

Anda tak perlu antri lama-lama apalagi jika film tersebut sangat disukai banyak orang. Cukup pesan via traveloka saja. Semuanya jadi mudah! Tempat duduk pun bisa dengan mudah Anda dapatkan sesuai dengan yang Anda sukai.

3. Fitur Event Buat Kamu yang Doyan Datang ke Acara Besar

Ketika Anda memutuskan untuk pergi ke suatu tempat karena ingin mendatangi event A contohnya. Anda tak perlu susah payah membeli tiket di tempat lain.

Karena Anda bisa membeli tiket pesawat sekaligus tiket event di traveloka xperience. Anda tinggal ketik kota atau nama eventnya, nanti akan tayang beberapa event yang sedang dan akan tayang di kota tersebut.

Sangat mudah dan juga praktis dalam 1 aplikasi Anda bisa memesan beberapa fitur sekaligus.

4. Fitur Hiburan Buat Anda yang Hobi Menghibur Diri Sendiri

traveloka xperience

Tidak ada salahnya ketika Anda memutuskan liburan bersama keluarga, lalu menyempatkan diri untuk beberapa saat menaikan mood dengan karaoke bersama teman teman maupun keluarga.

Di traveloka xperience, tidak hanya tersedia tiket pesawat dan juga hotel saja. Namun sampai ke fitur hiburan seperti karaoke pun sangat mudah Anda dapat dalam satu sentuhan di satu aplikasi.

5. Fitur Olahraga Buat Kamu yang Aktif dan Doyan Workout

traveloka xperience

Sedang senang olahraga beladiri atau yoga? Perlu mendapatkan kelas yoga atau kelas muaythai yang jarang sekali didapatkan di pencarian google??

Anda wajib dan sangat memerlukan fitur olahraga di traveloka xperience ini. Selain keempat point yang sudah saya sebutkan diatas. Akhirnya traveloka memenuhi kebutuhan saya yang senang workout.

Apalagi jika Anda kurang mengetahui dimana lokasi-lokasi tempat Anda ingin berolahraga. Anda tinggal buka fitur ini, lalu silahkan pilih olahraga mana yang sesuai dengan kebutuhan dan yang Anda sukai tanpa perlu survey sana sini untuk memastikan keberadaannya.

6. Fitur Spa Buat yang Pengen Me Time

traveloka xperience

Senang memanjakan diri dengan spa di salon atau sekedar merilekskan otot-otot tubuh? Sepertinya fitur ini cocok bagi Anda yang hobi me time di salon atau tempat kecantikan.

Disini, Anda bisa memilih kegiatan apa yang akan Anda lakukan. Apakah Anda butuh pijat, spa, atau refleksi kaki yang bisa membuat hari-hari Anda semakin bahagia karena dimudahkan oleh fitur ini.

Anda pun tidak perlu reservasi lewat telepon untuk menanyakan harganya. Karena di aplikasi traveloka ini, Anda akan mengetahui harga detail beserta diskon yang akan didapatkan.

7. Taman Bermain Buat Anak Anak

Punya anak kecil dan bingung mau diajak main kemana? Nah, saatnya Anda buka aplikasi traveloka xperience di kategori taman bermain.

Di fitur ini, Anda akan sangat leluasa memilih mana saja taman bermain yang bisa Anda rencanakan untuk liburan selanjutnya bersama anak Anda.

Anda bisa memilih sesuai lokasi dan juga budget yang Anda punya. Dengan begitu, liburan semakin mudah dan juga menyenangkan.

8. Fitur Transportasi yang Bikin Anda Nyaman dan Private

Saat ini, banyak sekali aplikasi yang menyediakan fitur transportasi, namun tidak detail hingga pada transportasi lokal yang bisa mengantarkan pengguna sampai di tempat tujuan.

Sebut saja layanan antar jemput bandara. Di traveloka xperience, fitur seperti ini sangat mudah Anda dapatkan hanya dengan booking via aplikasi.

Harganya pun variatif sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa jelajahi aplikasi ini agar mengetahui secara detail apa saja fitur transportasi lokal yang ada didalamnya.

9. Butuh Paket Tur Harga Murah? Disini Tempatnya

traveloka xperience

Butuh paket tur untuk memperjelas liburan Anda bersama keluarga atau teman-teman? Anda sangat butuh fitur ini.

Dengan fitur tur di traveloka xperience, Anda tinggal pilih mana saja paket tur yang sesuai dengan keinginan Anda dan juga teman teman. Di aplikasi nya pun sangat jelas tertera harga yang diberikan beserta kemana saja detail perjalanan tur yang akan Anda dapatkan.

Sangat mudah dan juga mempermudah Anda dalam memanage liburan Anda bersama keluarga.

10. Pelengkap Travel Agar Semakin Mantap Travellingnya

Nah, bagi Anda yang sering jalan jalan keluar negeri, pastinya sangat membutuhkan kuota internet di luar negeri yang pastinya harganya akan jauh lebih mahal ketimbang Anda beli di negara kita sendiri.
Di traveloka, Anda bisa cari pelengkap travel untuk memenuhi kebutuhan Anda selama liburan. Sebut saja kartu sim 4G ketika Anda akan pergi ke Singapura misalnya.

Anda bisa membeli dengan harga murah dan tentunya tidak perlu was-was, karena Anda akan tetap terhubung ke internet walaupun Anda sedang berada di luar negeri.

11. Fitur Makanan dan Minuman untuk Anda yang Ingin Bawa Oleh Oleh

Nah, setiap Anda traveling pastinya ingin membawakan buah tangan alias oleh-oleh untuk keluarga Anda, bukan?

Namun kendalanya, setiap traveller sering kehabisan waktu untuk sekedar membeli oleh-oleh. Di fitur ini, Anda dengan mudah bisa menemukan berbagai macam paket oleh-oleh yang bisa Anda beli tanpa perlu pergi ke tempat oleh-olehnya.

Sehingga, waktu Anda pun bisa digunakan untuk hal lain yang lebih menyenangkan dan juga bermanfaat.

12. Fitur Kursus ketika Anda sedang Liburan 

traveloka xperience

Siapa sangka banyak yang pergi liburan ke Bali untuk sekedar belajar surfing? Di aplikasi traveloka xperience ini, ada fitur terbaru yang bernama kursus atau workshop yang disesuaikan dengan lokasi dimana Anda sedang traveling.

Contoh paling mudah adalah yang tadi saya sebutkan diatas. Ketika Anda ingin bertamasya ke Bali sekaligus kursus surfing, Anda tinggal memesan paket kursus surfingnya lewat fitur traveloka xperience.

Dengan begitu, Anda mendapatkan dua keuntungan sekaligus. Anda bisa belajar surfing, dan Anda pun bisa sambil liburan,bersama keluarga disana.

Kesimpulan

Menurut saya, dengan adanya 12 fitur traveloka xperience, bikin saya makin bahagia karena mempermudah perjalanan wisata saya. Juga sangat memudahkan saya untuk melakukan hal yang tidak bisa saya lakukan dengan perjalanan yang singkat.

Contoh kecilnya untuk membeli oleh-oleh saya sering kewalahan dan tidak sempat membelinya. Dengan fitur paket oleh-oleh di point 11, saya bisa memanfaatkan fitur ini agar saya tak perlu capek-capek dan pusing puter-puter mencari tempat oleh-oleh di Bali.

Cukup duduk manis, paket oleh-oleh pun mendarat dengan sempurna di lobby hotel tempat Anda menginap nanti.

So, bagi Anda yang penasaran bagaimana mewahnya fitur traveloka xperience ini, silahkan download langsung aplikasinya dan nikmati berbagai diskon dan penawaran menarik lainnya ya! Traveloka xperience dulu, yuk!




Berlangganan update artikel terbaru via email:

13 Komentar untuk "12 Fitur Traveloka Xperience yang Bikin Kamu Semakin Mudah Buat Traveling!"

  1. waa, baru aja kau pakai aplikasi ini untuk jalan2 minggu depan.
    asik banget mba, banyak diskon. beli tiket wisata pakai traveloka xperince jauh lebih murahh. seneng aku tuu :D

    BalasHapus
  2. Seru banget yah Traveloka Experience itu. Bisa seru²an di manapun. Mana banyak diskon juga.
    Salam kenal ya...Mampir juga ke blog aku...Hehe...

    BalasHapus
  3. Makasih kaka infonya, saya juga pengin travelan lagi hehe

    BalasHapus
  4. Liburan makin asik ya kalau sudah ada Traveloka Xperience. Traveloka Xperience ini cocok banget untuk aku yang suka nonton film di bioskop.

    BalasHapus
  5. Pke traveloka xperience byk bgt keuntungannya ya mbaakk

    BalasHapus
  6. Loh ternyata bisa pesen tiket bioskop juya ya mom, aku taunya buat masuk wahana wisata aja wkwkwk, bbrp hari ini aku emang lagi buka2 traveloka Xperience trs

    BalasHapus
  7. promonya traveloka xperience ini juga banyak, ga habis-habis kyknya :D

    BalasHapus
  8. Kalau saya suka cek yang kategori Playground. Biasa kalau jalan-jalan suka nyari yang bisa buat anak-anak.
    :)

    BalasHapus
  9. Wah enak ya bisa jalan-jalan terus kak, itu pakai traveloka xperience 1 aplikasi sama traveloka bukan sih mbak? apa harus install lagi? pengen deh jalan-jelan gitu biar bisa jadi Travel Blogger.

    BalasHapus
  10. kirain ini cuma wahana aja ternyata ada spa, duh jadi pengen ke spa

    BalasHapus
  11. kalau saya sih sering pesan menggunakan traveloka ini untuk pesan kreta api mbak

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel