Belajar Online untuk Menaklukan Test TOEFL: Raihlah Score Diatas 600++

Belajar Online untuk Menaklukan Test TOEFL: Raihlah Score Diatas 600++

Belajar online saat ini memang diminati oleh berbagai macam kalangan, baik siswa sekolah, pekerja maupun mahasiswa yang ingin menambah wawasan dan juga ilmu yang ingin dikembangkannya.

Banyak orang yang menginginkan memiliki pekerjaan terbaik, namun ia lupa bahwa untuk mendapatkan pekerjaan yang hebat, ia harus menguasai beberapa bahasa, dan salah satu bahasa yang wajib dikuasai oleh pekerja saat ini adalah Bahasa Inggris.

Test Toefl merupakan salah satu parameter yang digunakan oleh sdm untuk mengukur seberapa hebat kemampuan seseorang dalam menguasai bahasa Inggris, baik dari segi grammar maupun pengucapannya.

Memang, belajar bahasa Inggris sangat kompleks. Maka dari itu, bagi Anda yang merasa kurang memiliki kemampuan dalam bahasa Inggris, ada baiknya Anda mengikuti belajar online di Skill Academy.

Sekilas Mengenai Skill Academy

Skill Academy merupakan inovasi terbaru dari Ruang Guru yang menyediakan kelas kursus online bagi Anda yang ingin menambah skill dan kemampuan untuk meng-upgrade ilmu dan kemampuan yang dimiliki.

Dengan mengikuti belajar online di Skill Academy, saya yakin Anda akan semakin cerdas dan pintar dalam menaklukan test toefl hingga dapat meraih score diatas 600++.

Sebenarnya, di Skill Academy, banyak sekali kelas yang bisa Anda ikuti, yakni kelas Pemasaran bagi Anda yang bekerja di bagian pemasaran dan berhubungan dengan jual menjual apapun. Lalu kelas pengembangan diri, kelas bisnis dan keuangan, teknologi dan software, dan persiapan test.

Anda bisa memilih sesuai dengan kelas yang ingin Anda kuasai.

Pengajar Adalah Seseorang yang Sangat Ahli di Bidangnya

Belajar Online untuk Menaklukan Test TOEFL: Raihlah Score Diatas 600++

Ketika Anda membuka website Skill Academy, Anda tak perlu meragukan kualitas dati instruktur atau pengajar kelas online ini. Karena yang mengajarnya adalah seseorang yang ahli di bidangnya.

Seperti yang sudah saya utarakan diatas mengenai cara menaklukan test toefl untuk meraih score diatas 600, Anda bisa melihat disini bahwa instrukturnya adalah Bapak Ali Fikrie yang sudah terkenal sebagai pengajar TOEFL selama 7 tahun dan sudah mengajar di berbagai lembaga bahasa Inggris terkemuka.

Beliau pun merupakan penulis buku best seller "TOP Master Toefl" dan banyak pengguna yang terbantu olehnya dalam menyelesaikan test toefl dan meraih score diatas 600.

Tentunya Anda yang ingin menguasai bahasa Inggris namun terkendala waktu wajib belajar online di Skill Academy.

Dengan mengikuti belajar online disini, Anda dengan leluasa menentukan sendiri waktunya karena sistem belajar disini seluruhnya online dan bisa diakses dimanapun dan kapanpun Anda mau.

Sangat memudahkan bagi Anda yang sibuk dan sulit belajar menggunakan buku. Karena belajar online ini, Anda cukup menonton videonya yang dikemas dengan menarik sehingga sangat menyenangkan ketika Anda mempelajarinya.

Bayar Sekali dan Bisa Diakses Selamanya

Belajar Online untuk Menaklukan Test TOEFL: Raihlah Score Diatas 600++

Belajar Online untuk Menaklukan Test TOEFL: Raihlah Score Diatas 600++

Ketika Anda memutuskan untuk membeli kelas ini, Anda akan diberikan akses selamanya dan bisa belajar kapanpun Anda mau. Anda cukup bayar sekali dan bisa diakses selamanya. Anda juga akan mendapatkan sertifikat setiap kali mengikuti kelas online ini.

Sangat murah dan fleksibel, mengingat pastinya orang sangat kesulitan untuk menyempatkan waktu untuk belajar tatap muka.

Dengan mengikuti belajar online di Skill Academy, Anda bisa belajar disesuaikan dengan waktu yang Anda punya. Dan Anda pun akan diberikan test untuk mengetahui seberapa besar Anda memahami dan menguasai kelas yang diberikan.

Dengan demikian, Anda bisa mengkoreksi kesalahan dan bisa mendapatkan ilmu yang maksimal setelah mengikuti kursus online ini.

Untuk mendapatkan harga termurah, Anda bisa mengikuti flash sale yang diadakan tiap hari Jumat pukul 00.01 hingga 23.59.

Selamat belajar online bersama Skill Academy dan railah score TOEFL diatas 600++!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Komentar untuk "Belajar Online untuk Menaklukan Test TOEFL: Raihlah Score Diatas 600++"

  1. wah kalau saya sih pernah tes toefl dan hasilnya cukup memuaskan saya mbak yaitu 400, maklumlah bahasa inggris saya pas makan aja hehehe

    BalasHapus
  2. Saya pernah ngak lulus mbak, tapi setelah uji coba yang kedua kalinya juga ngak lulus, dan akhirnya ke 3 kali baru lulus :D

    BalasHapus
  3. Nysek kalau inget hasil test toefl, dr SD sampe lulus kuliah aku emang ga bisa & ga suka b.inggris sm sekali jd nilainya pas2an mulu, sejak kerja baru belajar otodidak mati2an dan aku menyesal kenapa ga bisa b.ingg dr kecil, pdahal faedahnya banyak bgt ya mom

    BalasHapus
  4. semakin menarik blog teteh lamanya tak berkunjung blog ini hampir 3 bulan

    BalasHapus
  5. Saya udah nyerah kalo soal english mba. Kayaknya emg gak bakat. Kursus ke sana sini gak ada kemajuan :(.

    Tapi aplikasi ini keren nih, buat anak saya tentunya biar bisa jago english gak kayak bapaknya :)

    BalasHapus
  6. Ini adalah tujuan hidupku. Kuingin bisa bahasa Inggris!

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel