Harga Calya Keluaran Terbaru

Harga Calya Keluaran Terbaru


Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Toyota menjadi produsen otomotif yang paling banyak diincar para masyarakat Indonesia.

Karena mengingat bahwa produk yang ditawarkan oleh Toyota Calya sangat berkualitas tinggi, namun harga mobil Calya dibanderol dengan harga yang bersahabat. Sehingga hal ini menjadikan Toyota semakin banyak dikenal oleh masyarakat.

Terlebih lagi dengan kedatangan Auto2000 yang tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia.

Sebagai pecinta dunia otomotif tentu Anda bisa merasakan dan melihat secara langsung bahwa Toyota menjadi produsen mobil kelas atas. Hal ini bisa dibuktikan dari berbagai varian mobil terbaru yang dikeluarkannya, baik dari harga Toyota Calya yang mahal bahkan hingga harga yang paling murah.

Hal ini bisa Anda lihat pada harga Toyota Calya terbaru yang dibanderol dengan harga dibawah 150 juta.

Perubahan antara mobil Calya keluaran terbaru dengan mobil Calya terbaru memiliki perubahan pada bagian eksterior, bagian interior, mesin, fitur dan harga Toyota Calya yang ditawarkan. Berikut ini penjelasan mengenai perubahan interior dan eksterior dari mobil Calya yang wajib Anda ketahui sebelum membelinya yaitu sebagai berikut:

1. Eksterior Mobil Calya

Harga Calya Keluaran Terbaru

Bagian eksterior menjadi salah satu pandangan utama bagi siapapun yang melihatnya. Jika dilihat dari segi tampilan luarnya mobil Calya mempunyai panjang 4070mm, tinggi 1600mm dan juga lebar 1660mm. 

Apabila diperhatikan secara menyeluruh tentu harga Calya dibanderol dengan harga yang sangat murah, karena spesifikasi dan fitur yang tertanam di dalamnya sudah sangat canggih dan modern.

Calya memberikan kesan yang premium walaupun harga Toyota Calya baru terkenal murah. Meskipun memiliki dimensi lega, namun Calya masih tetap memberikan kesan yang minimalis secara keseluruhan.

Pada bagian belakang dilengkapi dengan desain sisi yang sedikit tajam dengan dimensi yang jauh lebih lebar dibandingkan dengan Calya pendahulunya.

Di bagian grill dilengkapi dengan krom yang menyatu secara langsung pada logo Toyota. Meskipun tidak memiliki banyak lekukan pada bagian body samping, namun kesan mobil Calya tetap elegan dan minimalis.

Untuk pilihan warna yang tersedia yaitu seperti warna putih, silver metallic, orange, red dan yang lainnya. Pada bagian lampu depan dan belakang dilengkapi dengan halogen beserta kaca spion yang sudah menggunakan electric mirror.

Untuk kelebihan fitur dan spesifikasi yang dimiliki mobil Calya tersebutlah yang menjadikan mobil ini sebagai salah satu jenis mobil impian yang paling banyak diminati masyarakat Indonesia, karena memang harga Calya yang tergolong murah.

2. Bagian Interior Calya yang Terkesan Mewah

Pada bagian interior Calya terbaru memiliki desain yang dibalut tanpa memberikan kesan murahan karena kesan premium tetap terlihat walaupun terbuat dari bahan lettering yang mungkin tidak semua orang akan merasakan kenyamanan selama duduk dalam perjalanan yang jauh.

Meskipun bodinya terlihat minimalis namun mobil Calya mampu memuat hingga 7 penumpang sekaligus, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.

Jika berbicara mengenai keselamatan dan keamanan, tentu mobil Calya tidak perlu diragukan lagi karena Toyota dan Auto2000 selalu mengedepankan keselamatan dan keamanan penumpangnya.

Oleh karena itu, Toyota telah menambahkan fitur modern dan canggih untuk keselamatan para penumpang seperti:

1. Sabuk Pengaman pada 7 Kursi Penumpang

2. Memiliki kunci immobilizer dan juga anti-theft system sehingga dapat menghindarkan mobil dari tindakan pencurian.

3. Mempunyai fitur dual SRS airbag yang mampu melindungi penumpang ketika terjadi hantaman.

4. Dilengkapi dengan isofix yang dapat mengamankan tempat duduk untuk bayi.

Harga Calya Keluaran Terbaru

Meskipun Toyota Calya sudah hadir sejak tahun 2014, namun kedatangan Toyota Calya tidak hanya sampai disitu saja, karena Toyota juga melakukan inovasi dengan menghadirkan mobil Toyota terbarunya.

Untuk harga Toyota Calya baru tentu berbeda dengan harga Calya pada generasi sebelumnya. Namun yang pasti perubahan pada fitur yang lebih canggih bisa dilihat dari beberapa fitur yang ada di dalamnya.

Tak sabar ingin mengecek harga mobil toyota calya terupdate? Langsung saja buka web auto2000.co.id sekarang!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Komentar untuk "Harga Calya Keluaran Terbaru"

  1. Wah ini kakak adean dg type ayla agya ya mb vika
    Saya baru saja tadi pagi buka media online bahas mobil ini juga, kayaknya pas untuk segmen menengah ya

    BalasHapus
  2. Berangan-angan dulu biar bisa nyetir pake ini mobil hehe

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel