Bantuan Mayora Untuk Kesehatan Masyarakat di Tengah Pandemi Covid 19


bantuan mayora terhadap masyarakat yang terkena covid 19
Kabar baik datang dari perusahaan Mayora Grup. Kali ini perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan makanan ini menunjukan aksi peduli Covid 19 dengan memberikan 100.000 galon air “Le Minerale” dengan berat bersih 15 liter per satuannya.

Bantuan Mayora di Tengah Pandemi Covid 19 

Itu artinya, hampir 1.500.000 liter galon diberikan secara cuma-cuma oleh perusahaan Mayora Group sebagai bentuk peduli pada masyarakat di tengah adanya pandemi covid 19 ini.

Bantuan mayora ini diberikan sejak adanya pandemi covid 19. Yakni mulai dari bulan April, Mayora telah mengirim bantuan ini secara bertahap hingga saat ini.

Bantuan ini dikirimkan untuk kebutuhan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet yang berlokasi di Kemayoran. Dan selain itu juga, bantuan air mineral dikirimkan ke Wisma Atlet C2 Pademangan.

Bantuan air mineral ini diberikan kepada tenaga medis di garda terdepan. Seperti para petugas medis, relawan covid 19, cleaning service hingga petugas TNI dan juga Polri yang telah bekerja tanpa lelah untuk memberantas adanya pandemi ini.

Diharapkan, bantuan air mineral ini dapat memberikan motivasi bagi para pejuang untuk terus bersemangat dalam memberantas pandemi ini.

Dan diharapkan pula, seluruh lapisan masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan dari mayora ini.


Sekilas Mengenai Perusahaan Mayora Group


Perusahaan Mayora yang berlokasi di Tangerang ini berdiri sejak tahun 1977 dan sudah sangat banyak berkontribusi untuk negara tercinta ini.

Selain itu, banyak sekali produk dari Mayora yang sampai saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang biasa Anda konsumsi sehari-hari.

Produk yang terkenal dari Mayora adalah Better, Kopiko, Choki Choki, Kopi ToraBika, Energen. Dan masih banyak lagi produk yang sering digunakan oleh Anda sebagai masyarakat Indonesia.

Sehingga, bagi Anda yang ikut berkontribusi dengan membeli produk dari Mayora. Anda sama saja dengan membantu perusahaan ini untuk memberikan bantuan terhadap pejuang garda terdepan dan pasien yang terkena covid 19 ini.

Semoga dengan bantuan mayora ini. Seluruh lapisan masyarakat dapat terbantu dengan mengkonsumsi air yang sehat dan juga memiliki rasa yang segar, ada manis-manisnya gitu.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Bantuan Mayora Untuk Kesehatan Masyarakat di Tengah Pandemi Covid 19"

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel