Ini 4 Aksesoris Laptop Yang Bisa Dipakai Untuk Menunjang Hobi Anda



Semua orang memiliki hobi yang berbeda-beda. Beberapa orang menjalankan hobi yang mereka miliki dengan menggunakan laptop. Namun, untuk mendukung aktivitas itu, terkadang laptop saja tidak cukup. 


Ada akseseoris laptop tertentu yang dibutuhkan oleh mereka, agar kegiatan yang dilakukan semakin lancar. Penasaran? Berikut 4 aksesoris laptop yang sering dipakai untuk mendukung hobi-hobi tertentu.


1. Mouse Untuk Para Pecinta Desain dan Musik

Bagi beberapa orang, trackpad saja tidak cukup untuk beraktivitas menggunakan laptop. Orang-orang yang gemar mendesain atau membuat musik cenderung lebih membutuhkan mouse, karena lebih mudah dipakai untuk mengontrol cursor.


Saat ini, ada berbagai jenis mouse yang dijual di pasaran. Ada yang dilengkapi kabel, dan ada juga yang menggunakan bluetooth. Selain itu, mouse juga dijual dengan berbagai macam motif dan warna. Anda mencocokkan warna mouse itu dengan laptop agar terlihat aesthetic.


2. Keyboard tambahan Untuk Para Pecinta Game

Bagi para pecinta game, keyboard laptop seringkali tidak ideal untuk dipakai bermain game, terutama bagi mereka yang bermain dalam jangka waktu lama. Selain lebih mudah dipindahkan, keyboard tambahan juga lebih kuat dan tahan terhadap tekanan daripada keyboard laptop.


Model dan warna keyboard juga tersedia banyak di toko akseseoris laptop. Sama seperti mouse, keyboard juga tersedia baik dengan kabel maupun bluetooth. Para pengguna keyboard bisa memilih tipe yang cocok dengan selera mereka.


3. Cover Keyboard Untuk Pemelajar Bahasa Asing

Untuk Anda yang sedang memelajari bahasa asing, terutama bahasa dengan huruf selain latin, Anda tentu perlu banyak berlatih menulis dalam huruf itu, bukan? Kini, sudah banyak cover keyboard yang dilengkapi dengan huruf-huruf tertentu, seperti huruf hangul untuk bahasa Korea.


Selain itu, cover keyboard seperti ini juga berguna untuk Anda yang berprofesi sebagai penerjemah, atau rutin mengetik dalam bahasa tertentu. Dengan menggunakan cover keyboard ini, Anda bisa memperlancar kemampuan mengetik Anda dalam bahasa yang sedang dipelajari.


4. Tas Ransel Laptop Untuk Anda yang Gemar Berpetualang

Tas laptop memang sudah menjadi hal yang biasa dimiliki pengguna laptop. Namun, bagi mereka yang suka berpetualang, baik ke travelling maupun mendaki gunung, tas ransel laptop memiliki nilai spesialnya tersendiri.


Hal ini dikarenakan tas jenis ini mudah dibawa, dan dapat memuat barang-barang lain yang penting untuk perjalanan. Lalu, tas ransel laptop juga memudahkan para fotografer yang sering pergi ke tempat-tempat tertentu dan ingin mengedit foto yang mereka ambil sesegera mungkin.


Itulah 4 jenis aksesoris laptop yang banyak digunakan untuk menunjang hobi tertentu. Anda juga bisa membeli aksesoris di toko yang menjual merk laptop Anda. Di toko lenovo, contohnya, Anda bisa menemukan aksesoris laptop lenovo yang siap menunjang hobi favorit Anda. Selain itu, Anda juga bisa membelinya di online shop.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Ini 4 Aksesoris Laptop Yang Bisa Dipakai Untuk Menunjang Hobi Anda"

  1. Alhamdulillah aku dah ada kak, cuma lagi pengin spec yang lebih tinggi, hehe
    Sepertinya recomendasinya bisa di coba nih beli di kedaitekno

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel