3 Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense Termudah Tahun 2022


Hai gaes welcome back website ratutips! Mungkin kalian pasti penasaran, ada beberapa kawan saya yang sering menanyakan kenapa di website ini ada iklannya? Sudah jelas jika sebuah website terdapat iklan, tentunya website tersebut telah didaftarkan Google Adsense.

Lantas, apa yang dimaksud Google Adsense dan bagaimana cara kerja Google Adsense untuk si pemilik website mendapatkan cuan hingga jutaan rupiah setiap bulannya? 


Pengertian Google Adsense

Google Adsense merupakan salah satu layanan dari Google untuk memasang iklan di website maupun youtube Anda. Lantas bagaimana cara kerjanya?

Nah sebelum kami menjelaskan mengenai bagaimana cara mendapatkan uang dari Google Adsense termudah tahun 2022. Kami akan menjelaskan satu persatu apa saja yang harus dilakukan untuk mendapatkan uang dari Google Adsense, sebagai berikut :


1. Anda Harus Memiliki Website yang Sudah Berjalan Cukup Lama

Bagi Anda yang ingin menghasilkan uang dari adsense, Anda bisa mencoba membuat website untuk pemula dan memulai membuat artikel yang bermanfaat untuk web Anda. Dengan demikian, Anda bisa menghasilkan uang hanya dengan mengandalkan sebuah website.

Bagi Anda pemula, sebaiknya pastikan menggunakan template sederhana dan simple agar website dengan mudah dapat dioperasikan oleh pengguna. Untuk Anda yang ingin membangun website dengan menggunakan wordpress. Anda bisa gunakan juga cloud hosting murah, sehingga website Anda tidak akan down dan aman untuk jangka panjang karena memiliki cloud hosting yang mumpuni.

Saya tetap prefer menggunakan dewaweb sebagai cloud hosting termurah untuk website saya, sehingga dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna yang membaca di situs web saya.


2. Anda Harus Memiliki Channel Youtube Minimal 1000 Subscribers

Nah, bagi Anda yang tidak memiliki kemampuan untuk membuat website maupun membuat artikel. Anda bisa mencoba membuat channel youtube untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dari Adsense.

Caranya adalah, Anda perlu membuat channel youtube dan isi dengan video konten original yang biasa Anda buat. Sebaiknya, untuk meningkatkan subscriber secara cepat. Anda bisa membuat channel youtube dengan 1 tema yang sama. Sehingga lebih mudah untuk menaikkan youtube channel Anda.

Untuk mendaftar Google Adsense, Anda harus mencapai minimal 1000 subscriber dan 4000 jam tayang. Setelah memenuhi persyaratan tersebut, Anda baru bisa mendaftarkan channel youtube Anda, dan tunggu persetujuan dari pihak Google. Biasanya tidak lebih dari 7 x 24 jam sejak Anda mendaftar, Anda akan dikirimi email pemberitahuan bahwa channel Anda keterima atau tidak.


3. Anda Bisa Membuat Aplikasi untuk Menampilkan Iklan dari Google

Jika Anda seorang anak IT yang bisa membuat aplikasi sendiri, Anda bisa banget mencoba membuat aplikasi sendiri dan daftarkan Adsense untuk menampilkan iklan. Biasanya, setiap platform memiliki harga klik yang berbeda-beda.


Kesimpulan

Setelah mengetahui berbagai macam cara untuk mendapatkan uang dari adsense terbaru tahun 2022, saatnya Anda memilih. Apakah mau mencoba membuat website, youtube, atau aplikasi sendiri? 

Semua tergantung dari hobi Anda. Saran dari kami, bangunlah apa yang kalian suka dan apa yang bisa Anda lakukan secara konsisten. Karena membangun website dan youtube untuk menghasilkan uang dengan revenue yang banyak butuh waktu dan pengorbanan. Sehingga tetap saja, semua dibutuhkan konsistensi dan berkarya tanpa batas.

So, Anda pilih mana? Sebagai akhir dari penutup. Kami tetap menyarankan untuk pembuatan website Anda tetap harus menggunakan cloud hosting yang sudah terpercaya seperti dewaweb. Karena layanan tersebut sudah terbukti memberikan hasil terbaik untuk revenue Anda di Adsense.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Komentar untuk "3 Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense Termudah Tahun 2022"

  1. Wah kalo youtube si aku udah mbak ,tapi pas balik ngeblog jadi di blog terasa lebih susah hehehe

    BalasHapus
  2. Bismillah, channel Youtube Mas Donda menuju 1000 subscriber...Aamiin.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel