Rekomendasi Suplemen dan Multivitamin yang Baik untuk Kesehatan


Menginjak usia 30 tahun, tentunya kita sudah tidak lagi sesehat dan semuda sebelumnya. Terlebih dengan pola hidup yang tidak karuan, seperti kurang tidur, asupan makanan yang tidak seimbang, bahkan sering makan makanan junk food akan sangat berpengaruh pada kesehatan Anda jangka panjang.

Banyak sekali suplemen dan multivitamin yang bisa membantu tubuh agar lebih sehat. Seperti suplemen untuk detoksifikasi tubuh, suplemen untuk menutrisi kulit seperti vitamin E, dan juga masih banyak suplemen lain yang bisa membantu Anda untuk lebih sehat lagi.

Dari banyaknya rekomendasi suplemen yang beredar dipasaran, Ratutips sudah merangkum satu brand terbaik yang terbukti ampuh sebagai suplemen terbaik dengan harga yang terjangkau, brand tersebut adalah,  BRAND’S dari SUNTORY asal Jepang! BRAND’S ini sudah hadir selama 180 tahun menjaga kesehatan lintas generasi di seluruh dunia.

BRAND’S adalah suplemen kesehatan yang mengandung bahan alami extract, yang sangat mudah untuk dikonsumsi, higienis dengan harga yang terjangkau.

Bentuknya yang cair, bisa dengan mudah terserap langsung oleh tubuh. 

BRAND’S punya beberapa jenis varian suplemen yang bisa Anda pilih sebagai berikut:


BRAND’S Essence of Chicken

Atau lebih dikenal dengan nama BRAND’S Saripati Ayam. BRAND’S varian ini bisa meningkatkan konsentrasi & daya ingat kamu. Untuk yang baru sembuh, BRAND’S Saripati Ayam ini pun bisa mempercepat pemulihan kelelahan otot kamu, serta bisa juga mengurangi kelelahan. Untuk Ibu menyusui, BRAND’S Saripati Ayam ini bisa meningkatkan kualitas ASI (Air Susu Ibu), loh!


BRAND’S Essence of Prune

Suplemen BRAND’S yang ini terbuat dari ekstrak buah Plum yang kaya akan manfaat. Cocok juga untuk Anda yang ingin detoksifikasi tubuh. Selain itu, BRAND’S Chicken of Prune juga mengandung Vitamin E yang berfungsi untuk menutrisi kulit serta memiliki kandungan fiber yang lebih banyak dan bisa memerangi kerusakan akibat radikal bebas. Fiber Maltodekstrin yang dikandung juga efektif dalam membantu pencernaan

Sama seperti varian lainnya, varian Prune ini juga mudah untuk dikonsumsi (easy drink). Higienis karena dibuat menggunakan teknologi vacuum sealed yang terjaga kebersihannya. 

Dengan bentuknya yang cair, tentunya bisa terserap langsung oleh tubuh.


BRAND’S Saripati Ayam dengan Cordyceps

Varian BRAND’S yang ini mengandung 80% saripati ayam murni + jamur cordyceps (untuk pernapasan). Suplemen ini membantu mengurangi kelelahan, mempercepat pemulihan, dan meningkatkan daya konsentrasi tubuh.

Jadi, suplemen ini cocok untuk yang tidak menyukai protein secara langsung (diganti menggunakan suplemen ini), ibu yang habis melahirkan dan menyusui, dan yang mudah lelah.

Masih Banyak Varian dari BRAND’S Lainnya Yang Kaya Manfaat, antara lain adalah:

Saripati Ayam Original, Saripati Ayam dengan Gingseng Amerika, bahkan Saripati Ayam dengan aroma Vanilla.


BRAND’S Cocok Dikonsumsi Oleh Siapa Sajakah?

BRAND’S bisa diminum mulai dari bayi, pria dan wanita dewasa, ibu hamil, hingga orang tua. Cocok juga untuk yang masih di usia produktif dan sangat aktif, seperti pekerja kantoran, pekerja lapangan, pekerja lembur, pasca sakit, orang yang gemar berolahraga, orang tua dan anak pun bisa untuk memenuhi protein dan kebutuhan tubuh agar lebih sehat dan terhindar dari penyakit.


Dimana saya bisa beli BRAND’S ini?


Anda bisa langsung membeli produk BRAND’S dan varian nya ini di Official Marketplace kami yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan di Blibli dengan harga terjangkau. Dan, jika Anda mau lebih hemat, bisa beli 2 gratis 1 untuk promonya. Sementara untuk offline, kalian bisa dapatkan di supermarket, dan apotek terdekat.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Suplemen dan Multivitamin yang Baik untuk Kesehatan"

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel