Review Maybelline Color Show Blush On Fresh Coral - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Jumat, 07 Oktober 2016

Review Maybelline Color Show Blush On Fresh Coral

Setelah sekian lama berkelana untuk mencari blush on terbaik untuk wajah,, taraaaaa dan akhirnya sampai di penghujung pilihan saya memilih Maybelline Color Show Blush On!! Kenapa saya pilih Blush On ini?? Alasan pertama yakni Blush On tersebut gak membuat wajah saya berjerawat.

Ini penampakan blush on dari Maybelline Color Show Blush on yang saya pilih :)

Maybeline Color Show Blush On warna Fresh Coral

Sebenernya merk blush on itu banyak, akan tetapi yang cocok di wajah itu jarang. Sekarang banyak beredar blush on yang tanpa merk dan harganya tentunya lebih murah dari ini. Tapi saya gak jamin hasilnya akan bagus. Karena saya pernah coba membeli blush on tanpa merk dan akhirnya pipi saya malah break out alias keluar bintil bintil kecil kayak komedo. Arrrgghhh ini sih namanya cari penyakit.

Maka dari itu jangan pernah mencoba coba iseng-iseng berhadiah memakai kosmetik asal-asalan yaa sis. Karena sekali tidak cocok akan membuat wajah kita menjadi end alias ditumbuhi oleh sesuatu yang tidak kita harapkan, seperti adanya komedo jerawat dsb.

Kenapa saya sangat yakin pemakaian blush on harus cocok dan benar? Karena jika blush on tidak cocok akan terlihat perbedaannya yaitu terdapat alergi di sekitaran pipi yang terkena blush on tersebut. Penggunaan blush on yang tidak cocok akan menimbulkan komedo dan jerawat di sekitaran pipi. Oleh karena itu, jika kamu mengalami hal tersebut, alangkah lebih baik langsung berhenti menggunakan blush on yang tidak cocok. Lebih baik memilih kembali blush on yang paling cocok di wajah kamu daripada kamu memaksakan memakai blush on yang malah membuat wajah kita berjerawat.

Penggunaan blush on yang cocok tidak akan membuat wajah kita menjadi jerawatan atau berkomedo. Wajah kita akan tetap bagus dan tidak akan tumbuh komedo. Dan kebetulan setelah saya pakai Maybelline ini alhamdulilah wajah saya aman-aman saja terbebas dari serangan komedo berbahaya. hehee : p

Setelah saya merasa bahwa saya tidak cocok dengan blush on tanpa merk tersebut, akhirnya saya cari cari di google produk blush on yang bagus dan pastinya ada shimmer-nya. Saya ingin punya blush on yang membuat wajah glowing. Dan ternyata yang saya inginkan itu hanya ada di Maybelline Color Show Blush On ini. Saya rasa banyak sih blush on yang lebih bagus tapi yang harganya bersahabat memang jarang ya sis.. Hehehee..

Akhirnya setelah saya sudah klop dengan merk ini, saya dihadapkan pada beberapa pilihan. Warna blush on Maybelline Color Show Blush On tersebut ada beberapa macam, diantaranya ada yang warna Fresh Coral, Peachy Sweety, dan warna Creammy Cinnamon. Kebetulan saya udah pake semuanya, akan tetapi menurut saya yang paling cocok di wajah saya adalah Fresh Coral. Hehehe


Maybelline Color Show Blush On Fresh Coral

Untuk warna blush on Fresh Coral yang sedang saya pakai sekarang, itu termasuk blush on yang lebih terang dibanding warna yang lainnya. Warna Peachy Sweety lebih terlihat pink kalem, sedangkan warna Creammy Cinnamon lebih terlihat orange muda. Untuk kulit wajah putih yang ingin terlihat lebih terang lagi disarankan memakai yang Fresh Coral. Yah sesuai namanya emang blush on tersebut membuat muka saya menjadi fresh. Pemakaian gak usah terlalu banyak. Karena kalau terlalu banyak malah kayak ditonjokin nantinya.. Hehehe pakailah blush on dengan sewajarnya. Agar supaya hasilnya menjadi maksimal.. :)

Aplikasi Maybelline Color Show Blush On Fresh Coral di tangan (terlihat shimmer-nya)

Untuk yang Peachy sweety disarankan dipakai untuk anak abg labil yang lagi pengen pake make-up tipis. Ntar kalau terlalu menor malah disangka cabe-cabean.. Mehehehe :p. Warna Peachy Sweety juga dapat dipakai untuk pemula yang ingin coba pake blush on tapi masih malu-malu atau merasa belum percaya diri. Karena jika pemakaian tipis, tidak akan terlalu terlihat memakai blush on, hanya samar samar pinky-nya dan terlihat pipi lebih glow shimmer-nya.

Untuk yang warna Creammy Cinnamon bisa dipakai untuk warna kulit apa aja. Tapi emang ini blush on memberikan efek warna orange, bukan ke-pink-pink-an.. Hehhee.. Jadi hasilnya lebih kalem dari warna Fresh Coral dan Peachy Sweety. 

Ini foto saya pakai blush on Fresh Coral.. Hehehe,... Keren gak sis? Mehehehe...


Semoga blog ini bermanfaat untuk kamu yang masih kebingungan untuk menentukan pilihan terbaik untuk kulit wajah kamu.. Semoga dengan pemilihan blush on yang baik akan menghasilkan yang baik jugaa.. Salam salim dari kami.. Thank you for reading this article :)

Artikel Terkait :
Tips Memilih Warna Foundation dan Warna Bedak yang Cocok di Wajahmu 
Review Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream
Tips Membuat Alis dengan Cepat, Mudah dan Murah
Tips & Trik memakai Eyeliner dengan Cepat dan Rapi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..