Review Eyeliner Silky Girl Double Intense Liquid Eyeliner Waterproff, Bikin Makin Cantik!

Di awal tahun baru, pastinya Anda mempunyai resolusi dan cita-cita yang ingin Anda capai, seperti semakin sukses dalam hal pekerjaan dan karier, memiliki kesehatan dan rezeki dan berlimpah, dan dapat membahagiakan keluarga.


Bicara mengenai resolusi tahun 2018 ini, pastinya Anda juga ingin selalu memperbaiki penampilan Anda, dan salah satunya adalah makeup. Make up bagi wanita adalah senjata yang ampuh untuk dapat terus memberikan penampilan terbaik dan memberikan rasa percaya diri yang tinggi.

Banyak sekali make up yang biasanya wanita akan beli di awal tahun 2018 dengan melihat review makeup yang paling cocok di wajah. Jika memang belum merasa puas dengan 1 merk, maka Anda akan ganti dan mencari lagi produk yang terbaik untuk wajah Anda.

Salah satu senjata ampuh untuk mempercantik penampilan mata Anda adalah eyeliner. Fungsi dari eyeliner sendiri adalah untuk mempertegas dan mempercantik kelopak mata Anda.

Saya sebenarnya salah satu wanita yang kurang merasa percaya diri jika tidak menggunakan eyeliner. Dengan demikian, ketika stock eyeliner telah habis, bergegaslah saya belanja ke mall terdekat sambil hunting eyeliner yang lebih baik dari yang saya gunakan saat ini.

Ketika memasuki Century, ada beberapa eyeliner yang cukup menarik mata ini. Dan seperti biasa, di penghujung tahun 2017 banyak sekali produk yang mendapatkan diskon besar-besaran dan salah satunya adalah produk eyeliner dari Silky Girl.

Harganya adalah 46k saja, dengan diskon 50 persen, saya mendapatkan eyeliner silky girl ini hanya 23 k saja, lho! Yasudah, berhubung eyeliner sudah habis, akhirnya saya langsung take out this product!

Kemasan

Dilihat dari packagingnya, hampir sama dengan eyeliner maybelline yang saya pakai sebelumnya, hanya saja harganya cukup lebih murah dibandingkan dengan produk yang lainnya.

Baca Juga :
Packagingnya kecil, beratnya hanya 2,5 ml. Kuasnya cukup mudah diaplikasikan dan tidak membuat belepotan mata Anda. Saya yakin kuas ini cukup nyaman dipakai dan tidak terlalu panjang dan juga tidak terlalu pendek. Sangat comfortable ketika dipakai.

Ketika diaplikasikan di kelopak mata pertama kali, saya sedikit agak takut tidak cocok, karena biasanya, jika Anda baru memakai produk baru, akan sedikit merasa panas jika eyeliner tersebut tidak cocok di mata Anda.

Namun, setelah dipakai, rasanya nyaman dan dingin, tidak berasa panas dan itu artinya eyeliner ini cocok di mata saya. Karena kuasnya tidak terlalu panjang, saya merasa nyaman menggunakannya, dan karena eyeliner ini liquid, memang lebih mudah diaplikasikan dibandingkan dengan eyeliner gel.

Pada packagingnya tertulis Intense Liquid Eyeliner Waterproff, yang artinya eyeliner ini tahan dalam air. Akhirnya saya melakukan percobaan memakai produk ini dalam waktu 8 jam. Dan hasilnya, memang benar, eyeliner ini tahan lama pada makeup Anda, bahkan ketika wudhu pun eyeliner ini tetap masih ada.


Namun lagi-lagi, sayangnya jika Anda mengucek-ngucek eyeliner ini ketika Anda wudu atau cuci muka, mau tidak mau Anda harus tetap mengaplikasikan ulang eyeliner ini, karena eyeliner ini tidak tahan di kelopak mata Anda jika Anda menggosok mata Anda menggunakan tangan.

Jadi, alangkah lebih baik jika Anda ingin eyeliner ini awet pada kelopak mata Anda tanpa harus mengaplikasikan kembali, Anda cukup basuh saja tanpa harus menggosok kelopak mata Anda.

Setiap produk mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing. Namun, dengan harga yang cukup terjangkau. Saya sangat puas menggunakan eyeliner ini, cukup nyaman dipakai dan tidak membuat perih kelopak mata. Bagaimana dengan Anda? Semoga bermanfaat yaa !

Artikel Terkait :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Komentar untuk "Review Eyeliner Silky Girl Double Intense Liquid Eyeliner Waterproff, Bikin Makin Cantik!"

  1. Ulasan yang singkat padat jelas. Saya jadi tertarik pake eyeliner ini mbak, packingnya kecil banget. Ringkas, bisa dibawa kemana-mana ya. Terimakasih sudah berbagi.

    Salam kenal :)

    BalasHapus
  2. Rahasia dibalik kecantikan seorang wanita " eyeliner ". Dengan menggunakan produk ini sudah tentu seorang wanita yang memang aslinya cantik semakin cantik, seperti admin yang nulis artikel diatas. :)

    BalasHapus
  3. Pas banget nih kebetulan lagi cari cari liquid eyeliner, kayanya mau cobain produk silky girl ini deh. Mkasi infonya yaaaa <3

    BalasHapus
  4. Recom nih buat para cewe,
    Jadi kelihatan nya lebih sempurna kecantikan nya ��

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel