Review Stick Foundation Simply Stay by Mustika Ratu

Halo beauty, kembali lagi saya menulis artikel dan review makeup setelah hampir satu bulan lamanya tidak menulis tentang kecantikan. Kali ini saya akan mengulas sedikit review bagaimana rasanya memakai stick foundation dari Mustika Ratu, yakni Simply Stay yang semua produknya dibalut menggunakan warna silver/gray.

Mungkin Anda semua sudah tahu apa fungsi dari foundation dan jenis-jenisnya, apa saja yang harus digunakan dan warna apa yang cocok di kulit wajah kita. Sebelumnya mustika ratu mengeluarkan stick foundation yang bernama Dempul Lelet, namun saat ini dempul lelet mustika ratu sudah sulit didapatkan dan akhirnya saya mencoba stick foundation simply stay.

Stick Foundation ini mempunyai berbagai macam warna foundation yang dapat disesuaikan dengan warna kulit Anda. Ingat ! Memilih warna foundation harus 1 tingkat lebih gelap dibandingkan dengan warna kulit wajah asl sebelum memakai riasan apapun.



Tujuannya adalah agar dapat menyatu dengan warna wajah dan dapat menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan warna kulit yang tidak merata.

Warna stick foundation ini ada warna smoothie yellow, caramel latte, sweet choco, and pearly white. Untuk yang mempunyai warna kulit sawo matang, alangkah lebih baik memilih warna sweet choco atau caramel latte. Dan untuk yang mempunyai wajah putih, disarankan memilih warna smoothie yellow atau pearly white.

Kandungan yang ada didalam produk ini adalah :
  • Octyl Methoxycinnamate berfungsi untuk melindungi wajah dari sinar matahari yang dapat merusak kulit. 
  • Curcuma Heyneana Root Extract yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan memberikan kelembaban pada wajah
  • Tocopheryl Acetat yang berfungsi sebagai antioksidan dan melindungi kulit wajah dari kerusakan akibat bahan kimia dan sinar UV

Kelebihan Stick Foundation Simply Stay by Mustika Ratu

  • Waterproff and Longlasting, tahan hingga 12 jam lamanya
  • Awet di wajah
  • Tekstur yang lembut dan mudah diaplikasikan
  • Bersertifikat Halal
Review Stick Foundation Simply Stay by Mustika Ratu
Simply Stay Foundation Stick Smoothie Yellow

Dengan berbagai macam kelebihan diatas, ada beberapa kekurangannya, yakni stick foundation mustika ratu sulit didapatkan di supermarket yang belum bekerjasama dengan mustika ratu. Stick foundation ini bisa Anda dapatkan di supermarket besar, dan jika Anda sulit menemukannya, mungkin cara terakhir adalah mencari di online shop saja. Karena tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk mencarinya.

Permukaan dan tekstur yang lembut semakin mudah saya untuk mengaplikasikannya. Dan wajah terasa lebih ringan, jika dibandingkan dengan stick foundationnya terdahulu yang memiliki tekstur agak padat.

Untuk harganya, mustika memberikan harga yang realtif standar, yakni 50k. Dan satu foundation saja bisa tahan dan awet hingga berbulan-bulan. Jadi cukup hemat untuk membeli produk kecantikan dengan harga dibawah 100k ini. Semoga bermanfaat yaaaa...

Artikel Terkait :
  1. Tips & Trik memakai Eyeliner dengan Cepat dan Rapi
  2. Tips Agar Kulit Tetap Putih Walau Sempat Menghitam Setelah Berenang
  3. Tips Agar Makeup Tahan Lama di Wajahmu
  4. Tips Make Up untuk Pemula
  5. Tips Membuat Alis dengan Cepat, Mudah dan Murah
  6. Tips Memilih Warna Foundation dan Warna Bedak yang Cocok di Wajahmu
  7. Tips Mudah Membuat Henna di Rumah Tanpa Harus ke Salon Kecantikan
  8. Tips Tutorial Make Up Natural Untuk Sehari Hari
  9. Tips Tutorial Membuat Kontur dan Highlight Pada Wajah
  10. Tips and Trik Agar Lipstik Tahan Lama di Bibir Kamu !

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "Review Stick Foundation Simply Stay by Mustika Ratu"

  1. Wah saya baru tahu nih, tfs ya Ratukuuu

    BalasHapus
  2. sejak masih muda memang saya tak pernah berpindah ke produk lain, selain simpel dan indonesia banget Stick Foundation Simply Stay dari Mustika Ratu saat dipakai adem dikulitnya ge

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel