Review & Sinopsis Film "Friend Request" 2016 - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Selasa, 18 Oktober 2016

Review & Sinopsis Film "Friend Request" 2016

Pernahkah kamu mendapatkan permintaan pertemanan dari salah satu temanmu yang tidak pernah kamu kenal? Atau hanya kenal selewat saja? Kenal hanya lewat dunia maya? Film Friend Request garapan sutradara terkenal Simon Verhoeven yakni film ber-genre horor tentang seseorang yang ingin sekali berteman dengan teman kampusnya yang terkenal dan pada akhirnya orang tersebut bunuh diri.

source : imdb

Dari situlah terjadi banyak hal yang menyeramkan terjadi pada Laura (Alycia Debnam), yakni semenjak dia menerima pertemanan dari salah satu temen kampusnya, yaitu Marina Hills (Liesl Ahlers). Laura tidak tahu menahu darimana asalnya Marina karena dia hanya kenal selewat ketika satu kelas dengan Laura. Marina Hills selalu sendiri.

Berbeda dengan Laura yang terbilang wanita yang cukup populer di kampus. Marina jarang berinteraksi dengan teman-teman kampusnya, bahkan banyak juga yang tidak mengenal dia.


Permintaan pertemanan dari Ma Rina untuk Laura Woodso. source : google

Setelah Laura mendapatkan permintaan pertemanan dari Marina Hills dan menerima (accept) permintaan pertemanan tersebut, akhirnya Laura bisa melihat profil (see profil) Facebook Marina. Dan Laura kaget karena dia adalah teman satu-satunya Marina. Karena sebelumnya friend list Marina 0. Dia sama sekali tidak mempunyai teman.

Darisitu Laura dan teman kampusnya merasa aneh dan takur, karena Marina sering memposting sesuatu yang menyeramkan, video yang menakutkan. Rumah rumah tua dan gambar video design miliknya yang menyeramkan. Profil fb-nya mata satu dan banyak hal aneh yang baru disadari oleh Laura.


 Laura Woodson menerima permintaan pertemanan Ma Rina (1 friends). source : google

Kemudian Marina sering intens menanyakan keberadaan Laura, menelponnya, video call, dan menemui di kampusnya. Dan kala itu Laura akan merayakan ulangtahun dan Marina tahu bahwa Laura akan berulang tahun. Marina menanyakan dimana Laura akan merayakan ulangtahun bersama kekasih dan teman-temannya, akan tetapi Laura menjawab bahwa dia hanya akan merayakan berdua dengan kekasihnya. 

Dan malam itu Laura merayakan ulangtahun bersama kekasih dan teman-temannya di sebuah restoran dan Marina mengetahui bahwa Laura telah membohonginya.

Keesokan harinya Marina langsung menemui Laura dan menanyakan mengapa dia tidak diundang di acara ulangtahunnya. Betapa marahnya Marina dan terjadi pertengkaran hebat antara Laura dan Marina.

Setelah kejadian tersebut, Laura meng-unfriend Marina. Karena Laura merasa terganggu kehidupannya setelah mengenal Marina. Beberapa hari kemudian, ketika masuk kelas, dosennya memberitahu bahwa Marina meninggal karena bunuh diri. Laura menerima pesan video ketika Marina membakar dirinya sendiri.


source : google

Dari situlah teman-temannya meninggal secara tidak wajar, facebook Laura ter-hack dengan banyak memposting video meninggalnya Marina, bahkan Laura memposting video ketika teman-temannya sendiri bunuh diri. Untuk cerita selanjutnya, bisa kamu tonton trailernya di Trailer Film Friend Request 2016 dan jika penasaran ingin download filmnya,  bisa kamu download link di bawah ini. Terimakasih :)


 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..