Review dan Sinopsis Film Fantastic Beasts And Where to Find Them (2016) - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Minggu, 20 November 2016

Review dan Sinopsis Film Fantastic Beasts And Where to Find Them (2016)

Fantastic Beasts And Where to Find Them (2016). source imdb


Film Fantasi Inggris Tahun 2016 ini adalah garapan sutradara David Yates merupakan film yang mengisahkan tentang seorang penyihir yang bernama Newt Scamander (Eddie Redmayne) lulusan dari Hogwarts yang dikeluarkan karena banyak membuat masalah yang sangat membahayakan nyawa manusia.


Dia datang dari Inggris ke New York dengan membawa satu buah koper yang isinya merupakan hewan-hewan gaib yang ia ciptakan dan ia rawat. Scamander datang ke New York untuk mencari makanan untuk hewan gaib lainnya yang ada di New York. Akan tetapi, hal yang tak diduga terjadi pada dirinya. Ketika dia sudah tiba di New York, hewan gaib yang ia bawa kabur dan pada akhirnya dia dicari oleh polisi karena membuat kegaduhan di New York. 

Selain hal tersebut, kota New York sedang mendapatkan banyak gangguan sihir yang membuat kota semakin hancur dan tidak tahu darimana sihir itu berasal.

 Jacob Kowalski (kiri) dan Newt Scamander (kanan) di bank milik No-Maj : source imdb


Jacob Kowalski merupakan manusia biasa yang ikut terlibat karena dia malah membawa koper Scamander yang isinya banyak hewan gaib didalamnya dan akhirnya dia tergigit dan menjadi Obliviate.

Scamander harus mencari Jacob karena koper yang isinya hewan gaib harus tertukar dengan koper Jacob yang isinya roti. Jacob adalah manusia yang Scamander temui di bank milik No-Maj, dia seorang pekerja di pabrik makanan kaleng dan ingin meminta pinjaman dana di bank untuk membuka usaha roti sendiri,. Akan tetapi dia tidak di accept karena tidak mempunyai jaminan untuk di agunkan di bank milik No-Maj.

Singkat cerita Scamander ditangkap oleh Kementrian Sihir karena ketahuan membawa hewan gaib ke New York dan itu adalah pelanggaran Undang Undang Sihir. Dia kemudian dicap sebagai penyihir yang membuat kekacauan di New York. Kemudian dia akan diadili oleh Kementrian Sihir bersama dengan Polisi Sihir yang bernama Porpentina Goldstein (Katherine Waterston). Scamander bersikeras menjelaskan kepada Kementrian Sihir bahwa hewan-hewan gaibnya tidak berbahaya dan tidak akan membuat orang terbunuh. Akan tetapi, dia dan polisi sihir tersebut tetapi diadili dan dijatuhi hukuman mati.

Goldstein merupakan polisi sihir di New York yang telah dikeluarkan di Kementrian Sihir karena menyerang No-Maj. Mereka kemudian dihukum mati oleh kementrian sihir karena dianggap mengacaukan kota New York dengan hewan gaib-nya yang kabur dan meresahkan warga New York.

Scamander dan Polisi Sihir Goldstein. source imdb

Film yang digarap oleh penulis film Harry Potter yakni JK Rowling merupakan film yang sangat baik, animasi yang sangat brilian yang membuat semua penonton Fantastic Beasts ini akan mengacungkan jempol karena film ini sangatlah bagus. Untuk semua penggemar Harry Potter jangan pernah melewatkan film ini karena film ini sangat ajaib, jadi tidak salah jika rating film tersebut sangat bagus (8,1 / 10) dengan durasi filmnya yang lumayan panjang yakni 133 menit (2 jam 13 menit).

Scamander dan Goldstein akhirnya bisa selamat dari hukuman mati karena dibantu oleh hewan gaibnya yang bernama Bowtruckle. Goldstein akhirnya membantu mencari hewan gaib yang kabur bersama Jacob dan Queenie Goldstein (Alison Sudol).

Bagaimana kisah selanjutnya? Siapakah yang pada akhirnya membunuh orang-orang di New York? Apakah hewan gaib Scamander ataukah ada penyihir lain di balik gangguan sihir tersebut? Jawabannya anda harus menonton film ini yang mulai tayang di bioskop Indonesia mulai Tanggal 16 November 2016. Tidak akan pernah menyesal menonton film ini karena film tersebut sangat bagus.

Pelajaran yang bisa disampaikan dalam film ini adalah, tidak semua yang terlihat baik adalah baik. Dan tidak semua yang terlihat jahat adalah orang jahat. Tidak semua orang yang membuat kekacauan adalah tersangka utamanya. Jangan pernah menghukum seseorang yang belum tentu melakukan kesalahan. Karena jika kita sampai salah menentukan tersangka utama, itu akan merugikan banyak pihak.

Untuk yang belum menonton trailer Film Fantastic Beasts And Where to Find Them (2016), berikut bisa ditonton trailernya dibawah ini.

Trailer Film Fantastic Beasts And Where to Find Them (2016) 

Love Movie and Amazing Movie !! Thank you !! Enjoy watching :*





1 komentar:

  1. Aku baru nonton ini 2 minggu yang lalu mbak. Rame juga ya ternyata, mirip Harry Porter cuma versi pemainnya yang kurang ekspresif hehe *IMHO

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..