Tips Memperbanyak ASI Hingga 900 Persen dalam 24 Jam ! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Selasa, 01 Agustus 2017

Tips Memperbanyak ASI Hingga 900 Persen dalam 24 Jam !


Asi Booster Tea. source. nakibu.com

Air susu ibu atau biasa disingkat asi merupakan asupan terbaik untuk bayi dari pertama kali dilahirkan hingga bayi berumur 2 tahun. Banyak sekali ibu-ibu yang akhirnya memilih untuk memberikan ASI ekslusif untuk anaknya, karena ingin memberikan makanan yang terbaik untuk bayinya.

ASI sangat mendukung tumbuh kembangnya sang bayi agar optimal, dan diberikan secara ekslusif selama enam bulan dan dilanjutkan hingga umur 2 tahun.

Tidak semua ibu dapat memberikan ASI yang melimpah ruah dan banyak. Ada beberapa ibu-ibu yang sedih karena ASI-nya tidak keluar dan seret. Dengan adanya permasalahan tentang ASI yang susah keluar, keluarlah terobosan terbaru untuk menciptakan ASI yang melimpah ruah, tanpa harus mengandalkan asupan lain selain ASI.


Asi Booster Tea (ABT)

Asi Booster Tea merupakan salah satu produk yang dapat melimpahkan ASI ibu. Apalagi untuk ibu-ibu yang mempunyai ASI seret, bahkan ibu-ibu yang bekerja pagi pulang sore dan ingin tetap memberikan ASI ekslusif bagi bayinya.

Dengan meminum Asi Booster Tea dan Snack Rufani akan memperbanyak asi untuk bayi, dengan disertai dengan kandungan dan gizi yang baik, seperti protein, kalsium, fosfor, zat besi, lemak, vitamin B1, dan vitamin A.


Snack Rufani yang kaya akan gizi

Asi Booster Tea dapat hadir sebagai minuman untuk pagi hari dan disertai cemilan rufani snack sangat membantu ibu menyusui untuk mendapatkan asi yang melimpah dan bergizi untuk perkembangan bayi Anda.

Asi Booster Tea mempunyai rasa yang enak dan tidak pahit, dapat dicampur menggunakan madu, gula atau susu untuk memberikan rasa yang lebih enak.

Informasi selengkapnya dapat Anda dapatkan di website Asi Booster Tea. Selamat mencoba dan semoga kita sebagai Ibu dapat memberikan asi ekslusif untuk bayi kita.


4 komentar:

  1. Wih emang ya produl lokal yang bagus, snack nya nanti buat baby mpasi ah

    BalasHapus
  2. bermanfaat banget buat ibu-ibu yang menyusui ya teh, tuh teh sandra lagi menyusui hehe

    kalo lagi ga menyusui boleh makan juga ga? enak kayaknya :D

    BalasHapus
  3. Sangat rekomended buat para ibu-ibu yang sedang menyusui, dan yang pasti tidak dianjurkan untuk bapak-bapak

    BalasHapus
  4. Semoga Asi Booster Tea bisa jadi cara dan obat alternatif untuk ibu-ibu muda yang masih sulit mengeluarkan ASI. Asi penting sekali memang untuk bayi apalagi di periode emas tumbuh kembang buah hati kesayangan.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..