Batagor Kingsley, Juaranya Batagor di Bandung yang Legendaris! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Kamis, 26 Oktober 2017

Batagor Kingsley, Juaranya Batagor di Bandung yang Legendaris!

Assalamualaikum akang akang teteh teteh kumaha kabarna? Mugi parantos sehatnya.. hehehe.. Saya menulis tulisan itu karena banyak yang berbicara dan menanyakan kabar jika saya ada di Bandung. Karena orang Bandung terbiasa menggunakan bahasa Sunda yang halus dan enak didengar.

Dengar-dengar, Kota Bandung merupakan kota Metropolitan dengan kualitas udara paling bersih di ajang Asean yang diselenggarakan di Brunei Darussalam. Dan tidak hanya itu, kota Bandung juga termasuk kota sejuta kuliner yang sudah terkenal dengan berbagai kulinerannya yang sangat lezat dan murah, seperti seblak Bandung, bakso Bandung, dan masih banyak lagi kuliner lainnya.

Dan ada salah satu kuliner lezat di Bandung yang tidak pernah saya lewatkan untuk dikunjungi, yakni batagor Kingsley yang sudah terkenal dan sangat legendaris di Kota Bandung ini.

source foody.id
Batagor Kingsley merupakan salah satu batagor yang legendaris dan sangat terkenal disini, karena selain rasanya enak, rasa ikan di batagor dan siomay ini ngena banget di lidah. Makanya tidak heran banyak orang yang berkunjung untuk mencicipi dan menyantap makanan yang enak ini.

Selain batagor, batagor Kingsley pun mempunyai menu-menu lain yang tak kalah enaknya dengan batagor andalannya, seperti mie kocok, dan berbagai minuman yang menyegarkan lainnya seperti es campur, es sekoteng dan berbagai menu lainnya yang sangat enak-enak tentunya.

Batagor Kingsley terkenal karena rasa ikannya yang terasa sampai lidah, dan bumbu kacangnya yang kental dan enak semakin menambah kenikmatan dalam mencicipi makanan ini.

Lokasi batagor Kingsley berada di Jalan Veteran No. 25, Sumur Bandung, Kota Bandung. Jadi, jika Anda sebelumnya sering makan sate, tidak ada salahnya mencoba batagor kingsley yang gurih dan lezat ini.

Lokasi yang strategis membuat banyak traveler berkunjung kesini untuk sekedar makan batagor dan minum es campur dengan harga yang terjangkau untuk kalangan mahasiswa dan orangtua.

Batagor Kingsley buka dari pukul 08.00 pagi hingga malam hari pukul 22.00. Biasanya, batagor Kingsley ramai pengunjung ketika hari mulai larut malam, ketika sebagian orang letih bekerja dan membeli batagor untuk dimakan dan sebagai buah tangan untuk orang yang dicintai.

Inilah yang menjadi perbedaan antara batagor kingsley dengan batagor yang lainnya, yakni batagor kingsley menyediakan kue cubit yang enak sekali rasanya. Harganya yang terjangkau membuat orang banyak membeli kue cubit yang jarang ditemui di kota Bandung, selain di batagor Kingsley.

kue cubit. source foody.id

Kue cubit ini ditaburi coklat diatasnya dan dimakan panas-panas, ummmm rasanya enak sekali di lidah. Karena jarang sekali Anda temui kue cubit di tempat lain, dan hanya ada disini.

Harganya yang sangat terjangkau, membuat orang beramai-ramai makan disini. Dengan harga yang murah mulai dari enam ribu rupiah saja hingga dua puluh empat ribu rupiah, Anda mendapatkan hidangan makanan yang lezat juga enak untuk menemani jam makan siang ataupun jam makan sore Anda.

So, tunggu apalagi? Jika Anda penyuka kuliner yang enak dan renyah, saatnya Anda ramai-ramai bersama kerabat mengunjungi batagor Kingsley di jalan Veteran No. 25, seberang Djoeroe Masak Restaurant. Tepatnya di daerah jalan tamblong dan jalan lembong, Bandung.

Sekian review kali ini, untuk yang masih penasaran, silahkan kunjungi Batagor Kingsley di Bandung ya guys ! Semoga bermanfaat.

Batagor dan Siomay Kingsley - Asia Afrika

Rumah Makan
Jalan Veteran No. 25, Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat
Jam Buka 08.00 - 20.00
Harga Rp.6.000.-  s.d Rp.24.000.-

5 komentar:

  1. hampir seminggu dua atau tiga kali masuk kota Bandung, setiap itu pula diantara kami pasti ngajakin mampir ke Batagor Kingsley, ampe udah pada kenal SPG nya teh....emang makjleb sih rasanya

    BalasHapus
  2. Siang-siang baca beginian jadi pengeeeen.... Laper nih.

    BalasHapus
  3. Wah boleh juga nih di coba mba kalo lagi mampir, hehe

    BalasHapus
  4. Harga batagor lumayan terjangkau kalau ada yang 6.000.
    Kalau saya suka sama kue cubit. Kebetulan tidak jauh dekat tempat tinggal ada yang jual kue cubit tiap pagi. Kalau batagor juga ada, samping bubur ayam.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..