Review Body Shop Moisture White Bright Compact Foundation SPF 25 PA +++

Review Body Shop Moisture White Bright Compact Foundation SPF 25 PA +++

Tahun 2018 ini semakin banyak inovasi-inovasi terbaru untuk membuat kulit wajah menjadi lebih cantik dan berseri. Tidak hanya makin bertebarannya krim wajah yang sering terdengar di pasaran, bahkan saat ini pun banyak sekali teman-teman yang menggunakan masker nature republik yang katanya terbukti ampuh untuk menghilangkan bruntusan dan bekas jerawat di wajah.

Dan tidak hanya itu saja, ternyata saat ini pun banyak sekali inovasi dari compact foundation yang bikin geleng-geleng kepala. Biasanya 1 kemasan hanya berisi satu pilihan, yakni jika dalamnya hanya berisi foundation ya foundation saja. Atau jika dalamnya hanya highliter ya highlighter saja.

Namun ternyata, body shop yang cukup terkenal di kalangan abg muda ini mempunyai produk yang sangat bagus, yakni foundation dan highlighter dalam satu kemasan yang praktis dan cukup mudah, dan ini dia Body Shop Moisture White Bright Compact Foundation SPF 25 PA +++ (panjang bener ya namanya wkwkkw).

Sesuai dengan namanya, body shop compact foundation ini memiliki fungsi sebagai coverage atau foundation untuk kulit wajah Anda. Dalam 1 bulatan tersebut memiliki 2 warna dan tekstur yang berbeda. Untuk warna coklatnya sudah jelas Anda tahu bahwa isinya adalah foundation, dan untuk warna pink tone nya sendiri isinya adalah highlighter. 

Produk multifungsi ini mengandung SPF 25 PA +++ yang mengandung foundation dan highliter yang dibuat untuk mencerahkan kulit dan dengan tambahan highliternya membuat wajah terlihat bercahaya dan berseri-seri di setiap sudut wajahnya.

Apa sih yang Dimaksud SPF 25 PA +++?

Review Foundation and Highlight Body Shop Moisture White Bright Compact Foundation SPF 25 PA +++

Apa sih yang dimaksud dengan SPF 25 +++? Saya aja awalnya sedikit bingung dengan plusnya yang banyak amat. Hehehe.. SPF sendiri memiliki fungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi yang berlebih. Apalagi jika Anda tinggal di hiruk pikuk tempat yang cukup panas dan kering, ada baiknya wajah dilindungi oleh produk yang mengandung SPF lebih dari 15.

Biasanya, sunscreen atau foundation yang memiliki SPF diatas 25 atau sama dengan 25, memiliki ketahanan pada wajah hingga 5 jam lamanya. Dengan demikian, Anda tak perlu sering-sering memoles wajah dengan produk ini, karena sekali poles pun cukup melindungi wajah Anda hingga 5 jam lamanya.

Cara Menggunakan Body Shop Compact Foundation

Review Foundation and Highlight Body Shop Moisture White Bright Compact Foundation SPF 25 PA +++

Bagaimana cara mengaplikasikannya? Sangat mudah seperti mengaplikasikan foundation atau bedak pada umumnya, yakni dengan cara aplikasikan foundation ke seluruh wajah dengan spon yang bagian kasarnya, dan setelah aplikasi foundation yang berwarna coklat selesai, barulah Anda aplikasikan highlighternya ke bagian-bagian yang Anda perlukan (bawah mata atau kontur wajah). Sehingga menimbulkan kesan berseri-seri dan bercahaya pada setiap sudut wajah.

Harga Body Shop Moisture White Bright Compact Foundation SPF 25 PA +++

Review Foundation and Highlight Body Shop Moisture White Bright Compact Foundation SPF 25 PA +++
Hasil aplikasi menggunakan Body Shop Bright Compact Foundation
Harga Body Shop Moisture White Bright Compact Foundation SPF 25 PA +++ ini memiliki harga kisaran 399k saja dengan berat 10 gram. Namun, jika Anda suka dengan produk ini, biasanya suka ada diskon di akhir bulan atau di akhir tahun yang lumayan besar dan tidak terlalu menguras kantong keuangan Anda.

Satu kemasan ini, bisa Anda gunakan hingga 3 sampai 4 bulan lamanya, tergantung Anda mengaplikasikannya (tebal atau tipis). Menggunakan produk Body Shop ini tidak perlu lagi memakai bedak sebagai tambahannya. Cukup Anda ratakan antara foundation dan juga highlighter menggunakan kuas besar agar warna dan tone wajahnya merata.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Komentar untuk "Review Body Shop Moisture White Bright Compact Foundation SPF 25 PA +++"

  1. Mau banget deh coba The Body Shop ini, praktis ya gausah bedakan lagi cyn😉

    BalasHapus
  2. Kok merah buangetzzz bibir sosok wanita Cantik diatas ( yg lg sendirian ) ?? :)

    Cepet bngtz nich Bos RatuTipsnya Update..ngk pegel aapa..hehehe. :)

    BalasHapus
  3. Saya kalau cari prodak kosmetik tidak untuk sekedar memoles tapi juga memperhatikan segi perawatan, sepertinya Body Shop Moisture White Bright Compact Foundation SPF 25 PA +++ sangat pantas untuk menjadi pilihan spf 25 dg tiga plus wah keren dong hehe

    BalasHapus
  4. wah wah kayaknya cocok sekali ini buat yang kerja lapangan seperti diriku ini mbak. Ini sayangnya hanya dipakai untuk kaum perempuan saja ya? Jadinya tidak baik untuk pria

    Kalau cara pengaplikasiannya mudah hanya dengan mengoleskan saja seperti memakai bedak, praktis amat ya, tapi harganya itu loh kok mahal amat ya sampai ratusan ribu rupiah

    hasil akhir bikin melongo
    kalau begini lulur dan maskeran tidak ada gunanya lagi, wong sudah ada ini sebagai penggantinya

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel