Mau Coba Es Cone Matcha Top Rasa Green Tea Terbaru dari Mc Donalds? Dijamin Ketagihan!


Mendengar nama Mc Donalds, siapa sih yang tidak tahu restoran fast food yang sangat terkenal di Indonesia ini? Di Indonesia sendiri, sudah banyak cabang-cabang dari restoran Mc Donald bertebaran di mana-mana, termasuk di komplek perumahan pun pastinya ada Mc Donalds untuk sekedar Anda membeli es krim cone, atau hanya sekedar makan kentang saja.

Berbicara soal paket panas yang paling laris di Mc Donalds, saya sempat tidak terpikirkan untuk makan fast food di Mc Donalds, karena saat ini sudah semakin marak dan menjamurnya restoran yang tak kalah menarik jika dibandingkan dengan restoran cepat saji ini yang hanya mengunggulkan fried chicken nya sehingga lama kelamaan saya sudah tidak pernah mampir lagi kesana, karena merasa tidak ada menu special disana.

Namun, ketika saya jalan-jalan kemarin di salah satu mall di BSD, saya baru menemukan salah satu variant es cone terbaru, yakni matcha top! Apa sih matcha top? Saya pun bertanya pada bagian kasir yang ada disana, dan ternyata saya ketinggalan jaman pemirsa.

Es cone matcha top sudah ada sejak tahun 2016, namun sayangnya jarang sekali ada gambar yang muncul di bagian kasir dimana matcha top adalah salah satu menu andalan di Mc Donalds yang berlapis green tea yang sangat enak. Berbeda dengan choco top yang rasanya mainstream, kali ini rasanya sangat enak, karena es krim rasa susu bercampur dengan green tea yang membuat cita rasa es krim ini semakin enak dan membuat Anda ketagihan.

Kesan pertama ketika mencoba es cone rasa jepang ini adalah karena lapisan green tea nya benar-benar nikmat dan juga kental. Mungkin karena komposisi airnya sangat sedikit hingga membuat coklat green tea ini terkesan tebal ketika Anda gigit.

Namun, ketika saya mencoba kali kedua di Mc Donalds yang berbeda, kekentalan dari coklat green tea nya sedikit lebih tipis. Mungkin dikarenakan komposisi airnya terlalu banyak sehingga coklat green tea nya sedikit lebih tipis dan kurang begitu melted.

Setiap restoran yang mempunyai variant dan kreasi yang berbeda tentunya akan membuat customer kembali lagi ke restoran tersebut untuk mencoba menu baru yang lebih kekinian.


Mungkin, next time akan ada es cone berlapis coklat thai tea yang sedang tren saat ini. Dan pastinya semakin banyak menu menarik lain akan membuat Anda ingin kembali lagi ke Mc Donalds. Tertarik untuk mencobanya? Harganya hanya 7500 saja lho ! Selamat mencoba !

Artikel Terkait :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

10 Komentar untuk "Mau Coba Es Cone Matcha Top Rasa Green Tea Terbaru dari Mc Donalds? Dijamin Ketagihan!"

  1. green tea alias matcha.. salah satu rasa favoritq.
    wah.. perlu di coba nih.. di McD ya...

    BalasHapus
  2. mauuuuuuu Mbaaakkkk.... ! apalagi gratisssss...... ! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gratis kok mas di McD,
      tapi habis makan g boleh pulang dulu.. nyuci piring dulu.. ;D

      Hapus
  3. Woaaaa mauuuuj favorit aku banget nih Matchaaa tfs mbaaa

    BalasHapus
  4. Dan aku juga baru tau ada es cone matcha top di MD mbak.. Haha
    Aku ketinggalan juga berarti nih ya.. Duw menggoda banget sik

    BalasHapus
  5. Mau mba, harganya juga gak terlalu mahal, cuma sayangnya disini gak ada

    BalasHapus
  6. Aku pecinta Matcha, begitu tau ada cone rasa ini aku langsung beli tanpa ragu hahhha, rasanya juarak emang.

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    BalasHapus
  7. Asih, keliatan mantap sekali ini, Teh.
    Mana teh, pengen nih, kok nggak disuguhin, atau sudah habis. Tapi lihat diatas, cuma satu, takutnya itu cuma buat Teh Vika. Buat para pembacanya, mana? :D

    BalasHapus
  8. Yummm, kepengeeen. rasa Matcha tuh enyak banget.

    BalasHapus
  9. kalau saya belum pernah nyoba tu mbak, jadi penasaran kayak mana sensasinya di lidah

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel