Bagi Anda Pecinta Pedas, Wajib Banget Cobain So Good Spicy Chicken Strip!

Untuk Pecinta Pedas, Wajib Cobain So Good Spicy Chicken Strip!

Sudah sejak lama saya sangat suka dengan makanan yang berbau ayam, apalagi dengan ayam yang sudah di fillet dengan rasa yang pedas. Apalagi kemarin-kemarin cukup rame di twitter dan menjadi trending topik mengenai ayam pedas yang rasanya lezat, crispy, spicy, dan juicy. Siapa lagi kalau bukan So Good Spicy Chicken Strip.

Berbeda dengan yang sebelumnya biasa saya makan, yakni ayam potong biasa yang rasanya enak dan juga renyah, kali ini So Good membuat produk yang dikhususkan untuk penyuka pedas. Jarang banget saya menemukan ayam fillet yang rasanya pedas dan juicy kaya so good ini.

Karena banyak yang bilang rasanya enak, akhirnya saya mencoba mencari di salah satu supermarket terdekat. Dan akhirnya saya mendapatkan So Good Spicy Chicken Strip ini dengan harga 39k saja. Saya tidak perlu repot sana sini untuk mengolah ayam menjadi makanan yang enak dan juga pedas. Saya cukup panaskan minyak, dan goreng beberapa saat. Jadilah sajian terlezat untuk keluarga tercinta.

Untuk Pecinta Pedas, Wajib Cobain So Good Spicy Chicken Strip!

So Good Spicy Chicken Strip ini ternyata dibuat dari daging paha ayam pilihan yang sangat juicy, sehingga rasanya tetap terjaga seperti makan ayam buatan kita sendiri. Ditambah bumbu marinate yang pedas, menjadikan so good spicy chicken strip ini sangat enak, pedas, renyah dan juga juicy. Saya tidak perlu pergi membeli ayam ke food market untuk sekedar makan ayam yang juicy dan juga renyah. Cukup goreng dari rumah saja, Anda sudah bisa menikmati sajian fillet ayam istimewa dengan rasa yang enak dan crispy banget!

So Good Spicy Chicken Strip ini mengandung protein dan karbohidrat yang tinggi. Sangat cocok untuk dimakan bersama keluarga tercinta. Akhirnya sesampainya dirumah, saya sudah tidak sabar untuk mencoba So Good Spicy Chicken Strip ini untuk makan malam bersama keluarga.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, panaskan wajan yang sudah diberi minyak hingga panas. Lalu masukan fillet ayam ini kedalam minyak panas hingga so good spicy chicken strip ini benar-benar terendam dengan sempurna. Hal ini dilakukan agar hasilnya menjadi sangat crispy dan juga renyah.

Untuk Pecinta Pedas, Wajib Cobain So Good Spicy Chicken Strip!

Tunggu beberapa saat hingga warnanya keemasan atau kecoklatan. Lalu, jika dirasa So Good Spicy Chicken Strip ini sudah matang hingga kedalam, angkat dan tiriskan. Dalam satu bungkus so good spicy chicken strip ini terdapat 8 hingga 9 potong ayam lho. Bisa jadi teman makan hingga 3 hari! Cukup awet dan juga murah, bukan?

Ternyata, So Good Spicy Chicken Strip ini selain bisa Anda goreng dengan menggunakan minyak panas pada wajan, bisa juga Anda panggang dengan oven sekitar 7 sampai dengan 10 menit, tergantung dengan kondisi oven tersebut. Berbeda oven akan berbeda tingkat kepanasan dan kematangan ayam.

Sajikan So Good Chicken Strip ini dengan nasi panas dan juga sambal cabai untuk mendapatkan sensasi pedas dan juga enak ya!. Saya pun ketika menikmati So Good Sipcy Chicken Strip ini, biasanya ditambahkan lalapan, bahkan mie untuk disantap secara bersamaan dengan sensasi yang enak dan juga pedas.

Untuk Anda yang kebingungan mendapatkan So Good Spicy Chicken Strip, bisa Anda dapatkan di supermarket terdekat di kota Anda, bahkan via online pun bisa lho! Info selengkapnya mengenai So Good pun bisa Anda lihat disini. Selamat mencoba ya! Dan selamat menyajikan makanan kaya gizi untuk keluarga tersayang!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Komentar untuk "Bagi Anda Pecinta Pedas, Wajib Banget Cobain So Good Spicy Chicken Strip! "

  1. Wah, hot spicy chicken strips...So Good soo delicious...

    Thank you for sharing

    BalasHapus
  2. Hmmm..., kebayang deh... betapa enaknyaaa...

    BalasHapus
  3. Lengkap review nya kak.. cocok nih bagi pecinta pedas..

    BalasHapus
  4. Kalau yang ini aku blum pernah nyoba teh, tapi kalo daging ayam apalagi pedas tentu nggak bakalan nolak, ...ah kapan2 perlu nyoba lah

    BalasHapus
  5. membaca penjabaran mengenai kenikmatan dari produk So Good Spicy Chicken Strip jadi pengen segera nyari dan segera mencocolnya deh...ih

    BalasHapus
  6. Wahh boleh juga infonya nih mba, apalagi buat anak kos seperti saya. bisa buat strategi akhir bulan ini, mumpung skarang awal bulan, bisa di stock :D

    BalasHapus
  7. Belum pernah coba klo yang pedes ini, jadi laper liatnya hahha makasih lho baru tau aku

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel