Ingin Berbelanja dan Mendapatkan Diskon Besar-Besaran? Belanja di Akhir Tahun Solusinya!

Ingin Mendapatkan Diskon Besar-Besaran? Belanja di Akhir Tahun Solusi yang Tepat!

Saya masih sangat teringat akan omongan kakak saya yang bilang kalau ingin belanja banyak dan mendapatkan diskon besar-besaran cocoknya memang belanja di akhir tahun. Dimana banyak barang yang didiskon secara besar-besaran dan cuci gudang barang-barang yang masih bagus, tentunya menyenangkan kita semua sebagai customer. Benarkah demikian?

Jika Anda ingin memiliki tv impian yang murah dan juga bagus, memang menunggu di akhir tahun merupakan moment yang pas. Anda cukup datangi supermarket atau tempat elektronik, lalu lihat penawaran harga terbaik yang mempunyai cashback yang besar, dan Anda akan mendapatkan tv dengan harga terbaik tanpa cacat sama sekali. Bahkan jika Anda ingin membeli motor baru ataupun mobil baru, biasanya akan banyak cash back besar-besaran yang akan mereka berikan kepada customernya.

Di bidang otomotif sendiri, biasanya kendaraan baik kendaraan roda empat atau roda duayang memiliki nik tahun 2018 misalnya, karena akan masuk ke tahun 2019, biasanya sisa-sisa mobil baru dengan nik 2018 akan dibanderol dengan harga murah bahkan bisa turun hingga 10 sampai 20 persen dari harga semula.

Begitupun dengan harga elektronik yang diskonnya hingga jutaan rupiah. Kali ini, saya juga sambil mantengin online shop elektronik dan meneliti mana saja barang impian yang ingin dibeli dengan diskon yang besar. Lalu jika kedapatan diskonnya besar, saya akan langsung cus untuk membelinya. Karena kapan lagi saya akan mendapatkan diskon besar-besaran selain di akhir tahun?

Selain diskon besar-besaran di bidang otomotif dan elektronik, biasanya banyak juga diskon menarik di supermarket yang menjual berbagai macam kebutuhan rumah tangga dan life style, seperti fashion yang sangat murah yang diskonnya pun sampai 70%. Jadi, jika Anda ingin membeli barang-barang impian dengan harga murah, solusinya adalah belanja di akhir tahun.

Pastinya Anda akan mendapatkan harga murah dengan kualitas barang yang sempurna. Kalau saya sih pasti akan memanfaatkan moment belanja di akhir tahun. Kalau Anda, apa saja wishlist barang yang Anda inginkan di akhir tahun 2018 ini? Yuk ceritakan di kolom komentar dibawah ini ya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Komentar untuk "Ingin Berbelanja dan Mendapatkan Diskon Besar-Besaran? Belanja di Akhir Tahun Solusinya!"

  1. Bener banget beb belanja lebih murah di akhir tahun, sampe kalap kemarin. Belanja yang dibutuhkan memang menyenangkan ya semoga ada rezekinya terus kita

    BalasHapus
  2. saya pernah juga baca kalo pembelian akhir tahun adl yg terbaik krn akan ada discount utk menghabiskan barang, sehingga di tahun mendatang bisa ada cukup ruang utk barang2 yg baru

    BalasHapus
  3. Akhir tahun emang waktunya belanja2, biar semua baru di tahun baru...:D

    BalasHapus
  4. biasanya emang ada momen baru diskon sih, seringnya memang pada saat hari raya keagamaan.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel