Review Kepiting Sumo, Benar Benar Sumo dan Really Fresh Seafood! - ratutips.com

Latest

Selasa, 11 Desember 2018

Review Kepiting Sumo, Benar Benar Sumo dan Really Fresh Seafood!

Review Kepiting Sumo, Benar Benar Sumo dan Really Fresh Seafood!

Hai seafoodlovers! Saya yakin Anda yang sedang membaca tulisan ini merupakan salah satu penyuka kuliner yang berbau seafood. Mungkin Anda dirumah sudah tahu bahwa kepiting merupakan salah satu seafood dengan rasa daging yang enak dan juga lembut. Namun, tidak semua orang bisa mengolah kepiting dengan baik sehingga menghasilkan rasa yang enak dengan daging yang banyak tanpa bau amis yang berarti.

Kali ini, saya akan mereview salah satu kepiting yang terkenal dengan daging yang sangat banyak dan juga fresh, yakni kepiting sumo. Kepiting Sumo ini merupakan salah satu kepiting yang terbilang sangat besar jika dibandingkan dengan kepiting lainnya. Selain besar, dagingnya pun sangat fresh dan banyak karena dipanen dengan teknologi terbaik sehingga menghasilkan cita rasa kepiting yang sempurna.

Berawal dari ketertarikan dengan kepiting, akhirnya owner kepiting ini sukses membudidayakan dan membesarkan kepiting hingga benar-benar besar dengan daging yang banyak dan juga fresh. Karena kepiting ini dibesarkan dengan tempat yang bersih dengan teknologi terbaru, menjadikan kepiting ini sangat nikmat dengan daging kepiting yang sangat lembut.

Kepiting Sumo ini tersedia dalam dua pilihan, yakni kepiting sumo fresh untuk Anda yang ingin mengolahnya sendiri. Ada juga Kepiting Sumo Instant untuk Anda yang ingin langsung menikmati kepiting tanpa harus mengolahnya.

Kepiting Sumo Instant ini sangat cocok untuk Anda pekerja ataupun working mom yang ingin makan kepiting siap saji dimanapun dan kapanpun Anda mau. Anda cukup order disini, kemudian Anda tinggal memilih kepiting apa yang Anda inginkan.

Kepiting Sumo Instant ini tersedia dalam 3 pilihan saus, yakni saus lada hitam untuk Anda penyuka pedas. Dan untuk Anda yang tidak suka pedas, bisa mencoba kepiting dengan saus telor asin dan juga saus asam manis. Dijamin semuanya enak dengan harga yang murah.

Untuk harganya sendiri sangat terjangkau lho! Anda cukup mengeluarkan budget 65 k saja, sudah bisa menikmati kepiting yang beratnya mencapai 500 gram. Benar-benar besar dan juga mengenyangkan, bukan?
Review Kepiting Sumo, Benar Benar Sumo dan Really Fresh Seafood!


Review Kepiting Sumo, Benar Benar Sumo dan Really Fresh Seafood!

Dengan harga yang murah, satu kepiting sumo ini bisa Anda makan untuk 2 orang. Namun, untuk Anda yang ingin benar-benar menikmati kepiting sendiri, bisa banget makan kepiting sumo ini sendirian dan pastinya sangat mengenyangkan dengan rasa yang enak.

Anda pun bisa memesan kepiting sumo ini via tokopedia. Selamat mencoba dan semoga Anda bisa menikmati kepiting enak tanpa harus capek-capek mengolahnya! Happy eatcrab seafoodlovers!


10 komentar:

  1. Kalo udh ngrasain lezatnya Kepiting Somo, apa sudi berbagi dgn orang lain....... Biar kalo kepingin suruh pesen sendiri aja hehehe

    BalasHapus
  2. kalo makan kepiting gak tau rasanya kayak ngebayangin mr krabs nya spongebob :D

    BalasHapus
  3. Meriah euy ... Btw sy kira di restoran, tw ny beli online. Apakah fresh y? Penyajian ny apa perlu dpanasin lagi?

    BalasHapus
  4. Referensi baru nih,kepiting instant. Awal baca kirain ini restoran hihii

    BalasHapus
  5. Mbak, kok sering ripiu makanan sih, aku kan laper mbak.

    Kasih saya napa mbak

    BalasHapus
  6. Wow, namanya sesuai ukurannya yang jumbo 🦀 ...
    Sebakul nasi pun bakalan habis kalau lauknya kepiting menggiurkan kayak gini.

    BalasHapus
  7. terakhir makaan kepiting tu pas masik hamil trimester pertama.. wktu itu malem2 capcusss k HDL Cilaki thea wkwkkww... skrng liat ini abi janten kabita kepiting deuik momvikkk duh wkwkkw. tp d Jtgr teu aya resto seafood nu kepitingna nikmat euyy, kudu k Bdg...

    BalasHapus
  8. Enak bangat ini mah, suka bangat sama yang namanya kepiting.

    BalasHapus
  9. Sepertinya mantap jiwa itu kepiting kalau dimakan,,,

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..