Cara Menikmati Musik Streaming VIP Menggunakan Aplikasi JOOX


Halo sahabat semuanyaa, siapa sih disini yang menyukai musik dan mendengarkan musik yang paling terbaru dan update banget? Jujur, saya adalah salah satu pengguna handphone IOS dan tidak mempunyai handphone android yang cukup lebih murah jika dibandingkan dari segi harganya.

Handphone android dengan berbagai kelebihannya, seperti mempunyai RAM yang besar, atau kapasitas memori yang cukup besar, membuat Anda cukup santai untuk dapat mendownload ratusan lagu terbaru di handphone Anda.

Namun, bagaimana jika Anda seperti saya yang memakai handphone iphone dengan kapasitas ram dan memori yang pas-pasan sehingga untuk mendengarkan lagu saja saya menemukan banyak kesulitan?

Harus update dan install itunes store yang menurut saya sedikit ribet karena tidak memudahkan pengguna iphone untuk mendengarkan musik favoritnya. Akhirnya, berhubung saya mempunyai adik yang lebih kekinian (usianya masih sma) dan dia sangat update mengenai handphone ios, akhirnya ia menyarankan saya untuk menggunakan aplikasi joox yang bisa di streaming dan juga menghemat kapasitas ram dan memori iphone yang cukup kecil.

Aplikasi JOOX merupakan aplikasi layanan streaming musik terbaik yang ada di Indonesia, yang memiliki lagu-lagu populer yang banyak digunakan oleh orang Indonesia. Jika Anda belum pernah mendownload aplikasi JOOX ini, Anda akan diberikan akses gratis melakukan streaming musik selama 1 bulan penuh (free trial), namun untuk kedepannya, jika Anda sudah sangat nyaman mendengarkan musik ini yang bisa Anda hubungkan ke speaker rumah ataupun mobil, Anda bisa berlangganan dari mulai mingguan, bulanan, 6 bulan, hingga tahunan.

Untuk per mingguan, harganya hanya 25 ribu rupiah saja, sedangkan untuk berlangganan VIP Joox bulanan harganya lebih murah, yakni hanya 49 ribu rupiah.

Untuk berlangganan 3 bulan, cukup membayar 139 ribu saja. Dan jika Anda ingin berlangganan per 1 tahun, Anda bisa mendapatkan harga yang sangat murah dan terjangkau, yakni hanya 509 ribu per tahunnya. Cukup terjangkau, bukan?

Namun, ada beberapa orang dari teman yang cukup kesulitan berlangganan VIP Joox karena sedikit gaptek dan juga diwajibkan mempunyai kartu kredit jika ingin berlangganan. Namun, saat ini sudah ada cara beli VIP JOOX yang cukup mudah dan nyaman, bisa dibayar lewat alfamart ataupun debit card, atau by transfer untuk yang tidak mempunyai kartu kredit.

Dengan demikian, Anda tidak perlu kesulitan untuk mendengarkan musik streaming bertaraf internasional tanpa ada iklan lagi di musik yang sedang Anda dengarkan.

Dan selain itu juga, Anda tidak akan lagi kudet (kurang update) mengenai lagu-lagu terbaru yang sedang hits dan dibully oleh teman karena gak tau musik jaman now. hehehe

Keuntungan berlangganan VIP Joox, selain mendengarkan musik tanpa iklan, Anda bisa unduh lagu hanya beberapa detik dan bisa mendengarkan lagu dengan mode offline.

Dengan begitu, kuota Anda tetap hemat, Anda terus update lagu terbaru, dan juga kualitas audio yang bisa Anda pilih dari low, medium hingga high tergantung dari kesukaan Anda.

Dan tidak kalah penting juga, jika Anda ingin menghafalkan lagu terbaru, aplikasi JOOX yang sangat pintar ini memutar lagu dengan liriknya, sehingga Anda juga bisa menghapal lirik lagu sehingga tidak kesulitan untuk mengikutinya.

Untuk Anda yang ingin mencoba jual beli online untuk menambah penghasilan dan mendapatkan handphone keren agar bisa bermain game dan mendengarkan musik streaming JOOX, tidak ada salahnya mencoba bisnis jual beli online yang sedang hits saat ini. Selamat mencoba! Semoga berhasil yaa!





Berlangganan update artikel terbaru via email:

16 Komentar untuk "Cara Menikmati Musik Streaming VIP Menggunakan Aplikasi JOOX"

  1. Wah,seneng dong ada aplikasi musik yang bisa nyanyi2 ngikutin liriknya 😊 ...

    BalasHapus
  2. Nah kendala nya ini nih si vip kalo di joox,
    Saya baru tahu kalo bisa beli vip lewat tokped mba,
    Ok terimakasih mba infonya, akan saya coba
    Kebetulan saldo di tokped kayaknya masih tersisa 30k ,lumayan mau coba 7hari, hehe

    BalasHapus
  3. menarik neh aplikasi musiknya, saya coba dulu

    BalasHapus
  4. aplikasi musik joox ya, saya udah pake, emang keren banget dech pokoknya

    BalasHapus
  5. Hpku android mom, wkwkwkkw, aplikasi JOOX ini bisa didownload di google play ga mom? hehehehe

    BalasHapus
  6. Wah enaknya karena Keuntungan berlangganan VIP Joox bisa mendengarkan musik tanpa iklan....asoyyy.... :)

    Ohy....fhoto digambar diatas lucu yach mbak,,,, pakai kumis plus kacamata. Kreatif :)

    BalasHapus
  7. paling seneng pake joox karena ada liriknya haha

    BalasHapus
  8. wahhh, sangat membantu bagi yang berlanganan

    Aku pribadi doyan gratisan sih. Makanya biasanya manfaatin youtube aja hahaha

    BalasHapus
  9. Aku juga suka banget pakai joox buat musikan nih, tapi belum VIP wkwkwk.

    BalasHapus
  10. senang sekali bisa menyanyi dengan aplikasi ini mantap lah nanti saya coba buat dunluad hehe

    BalasHapus
  11. Ini aplikaski kesayangankuuuu, dududu.. Tiap hari ku dengerin musik dari joox, tanpanya harku tak mungkin sebahagia ini, haha

    BalasHapus
  12. Banyak penggunaannya aplikasi ini. Keren soalnya,ada liriknya :D

    BalasHapus
  13. Waaah, boleh juga nih Joox. Saya baru tau sekarang. Makasih ya, Mbak...

    BalasHapus
  14. Mbak, saya lebih prefer pake Joox yang sudah di mod,jadi bisa vip gratis hihi
    Banyak di google, tapi dosa tanggung sendiri-sendiri ya hehe

    BalasHapus
  15. Sejak ada aplikasi musik seperti ini, kayaknya ngedonlot lagu dr sumber ga jelas makin berkurang ya :). Aku sendiri langganan aplikasi musik juga, tp memang bukan joox. Krn aku pake indosat, jd kebetulan dia juga punya aplikasi seperti ini. Asyik sih, skr kalo sdg di mobil ga bingung lg mau muterin lagu apa. Semua lagu2 fav udh aku save , jd bisa didengerin anytime Secara offline. Ga ngabisin kuota

    BalasHapus
  16. Besok besok deh upgrade ke vip..
    Kalau pakai yang gratisan lagu yang keren keren ngk bisa di puter

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel