Review Baby Spa di Mommy and Me Premium Baby Spa Bogor - ratutips.com

Latest

Selasa, 22 Januari 2019

Review Baby Spa di Mommy and Me Premium Baby Spa Bogor

Review Baby Spa di Mommy and Me Premium Baby Spa Bogor

Tahun baru kemarin rasanya baru beberapa hari yang lalu, padahal tahun baru 2019 sudah lewat lebih dari 3 minggu. Kenangan bersama pada tahun 2018 pun sedikit demi-sedikit akan terlupakan dengan kejadian pada tahun 2019 dimana saat ini banyak sekali cara agar bayi dapat terstimulasi dengan seringnya mereka melakukan berbagai aktivitas. Salah satunya dengan berenang dan pijat menggunakan teknik yang baik agar bayi semakin pintar dan berkembang lebih baik daripada usianya.

Di Bogor sendiri, saya baru menemukan satu tempat perawatan bayi seperti pijat bayi, renang bayi, baby spa, potongan rambut dan lainnya hanya di Mommy and Me Premium Baby Spa ini. Dan ternyata di waktu libur panjang, banyak sekali bayi yang melakukan perawatan disini. Dan saya pun ingin baby C sekali-kali melakukan perawatan baby spa agar dia senang, pintar dan selalu bahagia.

Akhirnya seminggu sebelum tahun baru, saya melakukan reservasi untuk baby spa dengan kisaran biaya 240k sudah termasuk berenang dan juga pijat. Namun, dikarenakan saya saat itu telat datang pukul 11 siang, dan ditakutkan tidak keburu untuk makan siang. Akhirnya saya putuskan Baby melakukan perawatan berenang saja dengan harga 135k selama 15 menit.

Berenang di Mommy and Me Premium Baby Spa Bogor

Sebulan yang lalu saya sempat kesana untuk melakukan potong rambut bayi dikarenakan di keluarga tidak ada yang berani memotong rambut Cassie. Dan suami saya pun tidak berani, dikarena takut terkena pada kulitnya yang masih sangat tipis.

Waktu itu, pelayanan dalam memotong rambut sangat baik sekali. Mbaknya juga ramah dan harganya cukup murah. Dengan adanya perawatan bayi seperti ini, sangat memudahkan untuk bayi melakukan perawatan yang sama sekali tidak dapat dilakukan oleh orangtuanya. Sehingga sangat membantu setiap orangtua yang ingin membahagiakan anaknya.

Akhirnya saya pun bergegas masuk ke ruangan baby spa, dimana dalam satu ruangan tersebut ada 2 bath tub disana. Bath tub pertama untuk bayi dibawah 1 tahun dan bath tub kedua untuk bayi yang berusia diatas 1 tahun.

Persyaratan agar bayi dapat berenang disini adalah bayinya sudah mempunyai berat diatas 5 kg disertai keadaannya yang sehat. Biasanya, sebelum melakukan perawatan, suster akan memeriksa terlebih dahulu suhu tubuh bayi untuk memastikan bayi tetap sehat setelah melakukan perawatan disana. Setiap bayi yang melakukan perawatan akan dipegang oleh suster yang ahli dalam bidang perawatannya.

Pertama-tama, bayi akan melakukan pemanasan terlebih dahulu dengan menggerakan tangan dan kakinya. Lalu setelah beberapa menir berselang, akhirnya baby dibuka bajunya lalu bayi dipakaikan pelampung leher bayi agar ia bisa berenang dalam air.

Setelah dipasangkan pelampung bayi yang sesuai, sedikit demi sedikit suster memasukan bayi kedalam kolam yang sudah diisi air hangat. Dan asiknya lagi, dalam kolam hangat tersebut anyak terdapat bola mainan, sehingga Cassie tidak gugup dan malah ia senang di hari pertama berenang disana.

Pada awalnya baby C merasa kaget dan sedikit agak takut, namun lama-lama setelah berenang, ia menikmatinya walau kakinya masih belum terbiasa untuk digerakan. Dia sangat senang berenang sambil menonton kartun yang dinyalakan oleh suster tersebut, sehingga ia tidak merasa jenuh ketika berenang.


Setelah 15 mnit berselang, akhirnya beres juga Cassie berenang. Suster dengan sigap me-lap badan Cassie menggunakan handuk dan diberikan minyak telon agar badannya menjadi hangat kembali. Dan kami akhirnya melanjutkan acara makan siang setelahnya. Dikarenakan Cassie capek sehabis berenang, ia kemudian tidur lelap hingga satu jam lamanya.

Mungkin sekian pengalaman dari saya mengenai baby spa di Mommy and Me Premium Baby Spa Bogor. Untuk pelayanannya sendiri saya beri dua jempol karena susternya sangat sigap dan tentunya berpengalaman. Untuk Anda yang ingin ajak bayinya melakukan perawatan, Mommy and Me bisa jadi salah satu pilihan dan referensi untuk melakukan perawatan bayi terbaik di Bogor.

6 komentar:

  1. buat bayi aja udah ratusan ribu lebih ya apalagi buat orang dewasa, wew pasti hehehe

    BalasHapus
  2. Ini layanannya terbukti bagus karena si baby C langsung tidur lelap, hehehe.

    BalasHapus
  3. beda yah anak jaman sekarang

    BalasHapus
  4. bahagianya jadi Cassie masih balita udah kenal dengan suasana SPA, apalagi bukan spa sembarang spa, Baby Spa di Mommy Spa Bogor gituh....

    betewe Cassie rumahnya deket dengan Presiden nggak....hehe?

    BalasHapus
  5. Meskipun cuma berenang saja, yang jelas Baby C dapat pengalaman yang luar biasa heheeh. Kali berikut tinggal ikutkan yang lain yang belum kesampaian saja kan Kak.

    BalasHapus
  6. Jadi inget gen baby spa dulu hihi

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..