ITC Kebon Kalapa Bandung, Pusat Perbelanjaan Terlengkap dan Termurah di Kota Bandung - ratutips.com

Latest

Rabu, 23 Januari 2019

ITC Kebon Kalapa Bandung, Pusat Perbelanjaan Terlengkap dan Termurah di Kota Bandung

source : dok cep budi dharma
Kota Bandung merupakan kota yang terkenal dengan surga kulinernya dan juga terkenal dengan berbagai tempat wisata dan juga pusat perbelanjaan. Terlebih lagi jika Anda sedang main ke Kota Bandung tercinta, pastinya banyak sekali pusat perbelanjaan yang murah di Kota yang biasa dijuluki sebagai Paris van Java ini. Salah satu pusat perbelanjaan terlengkap dan termurah di Bandung yang wajib Anda kunjungi adalah ITC Kebon Kalapa Bandung.

ITC Kebon Kalapa Bandung ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan terlengkap dan termurah di Kota Bandung. Dan memiliki lokasi yang sangat strategis, yakni berada di jalan utama Dewi Sartika dan juga Moh. Toha, tempat dimana lokasi tersebut sangat strategis dan sangat mudah untuk Anda temukan. Di ITC Kebon Kalapa, Anda akan banyak menemukan banyak oleh-oleh khas Kota Bandung dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang di tempat lain, karena ITC Kebon Kalapa ini masih dapat dikategorikan sebagai pasar tradisional dengan konsep yang modern, sehingga harga-harganya pun sangat murah dan juga lengkap.

source : dok cep budi dharma
International Trade Center/ ITC Kebon Kalapa sendiri dibangun pada tahun 2002, dan lahan ini awalnya merupakan terminal kebon kalapa. Namun sejatinya, pembangunan ITC Kebon Kalapa ini tidak serta merta menghilangkan terminal kebon kalapa sebagai sarana transportasi disana.

Di area ITC Kebon Kalapa pun, akan banyak Anda temui beberapa wisata kuliner yang terkenal, mulai dari RM. Ampera dan Warung Bu Imas yang terkenal akan kelezatan rasanya dan sambalnya yang super pedas, dan masih banyak lagi tempat wisata didaerah sana yang sangat terkenal dan juga murah, seperti lapangan Tegalega Bandung.

Sebelum berkunjung ke ITC Kebon Kalapa, ada baiknya Anda membaca terlebih dahulu artikel ini untuk mengetahui apa saja yang terdapat di ITC Kebon Kalapa yang terkenal dengan pusat perbelanjaan yang lengkap dengan harga termurah. Dan ini dia saya akan paparkan secara singkat apa saja yang ada di ITC Kebon Kalapa dari mulai lantai basement hingga lantai atas sbb :

1. Lantai Basement ITC Kebon Kalapa Bandung

source : dok alif afliyudin
Lantai Basement di ITC Kebon Kalapa Bandung ini didominasi oleh toko yang menjual berbagai sayuran, buah-buahan dan daging yang fresh. Jika Anda ingin mendapatkan buah, sayuran yang fresh namun harganya sangat murah, Anda wajib datang kesini.

Selain harga dan sayuran yang sangat fresh, pengunjung pun bisa membeli fashion dan handphone yang berada di lantai selanjutnya.

2. Lantai Dasar ITC Kebon Kalapa Bandung

source : dok retno pusparni
Di Lantai dasar ITC Kebon Kalapa Bandung ini, banyak sekali toko yang menjual berbagai perlengkapan rumah tangga dan fashion. Mulai dari sepatu, tas, baju pria, baju wanita, seragam sekolah, mainan anak, sajadah, karpet, kosmetik dan gorden dengan harga yang sangat murah dengan  kualitas yang sangat baik.

Hal ini dikarenakan kebanyakan toko yang berjualan di ITC ini merupakan home industri yang memproduksi barang langsung dari tangan pertama, sehingga harganya pun sangat murah ketimbang di tempat yang lain.

Daripada Anda harus ke mall dengan barang yang sama namun harga lebih mahal, lebih baik Anda berbelanja perlengkapan rumah di ITC Kebon Kalapa yang sudah terbukti menjual berbagai fashion dan perlengkapan rumah dengan harga yang murah.

3. Lantai 1 ITC Kebon Kalapa Bandung

Lantai 1 di ITC Kebon Kalapa yang dahulu diresmikan oleh Aa Tarmana ini didominasi oleh toko yang menjual berbagai macam fashion, mulai dari busana muslim, pakaian anak, pakaian bayi dan jaket kulit. Serta untuk Anda yang menyukai dan hobi mengoleksi cincin yang bertahtakan batu apapun, bisa Anda poles disini. Karena disini tempatnya Anda untuk merawat cincin batu Anda.

4. Lantai 2 dan Lantai 3 ITC Kebon Kalapa Bandung

Lantai 2 dan lantai 3 di ITC Kebon Kalapa ini dipenuhi dengan toko yang menjual berbagai macam handphone keluaran baru, aksesoris handphone, komputer. Dan disini pun terkenal dengan service handphone dan juga komputer yang mematok harga service yang lebih murah ketimbang ditempat yang lain.

Selain itu juga, disini banyak sekali teknisi yang ahli dalam perbaikan handphone dan komputer, sehingga jika Anda mempunyai handphone yang rusak ataupun error, Anda bisa perbaiki disini. 

Di lantai 3 ini, selain terkenal dengan pusat elektroniknya, juga terdapat food court yang menjual berbagai makanan dan minuman khas Bandung. Dan, jika Anda ingin mengurus sim pun, Anda bisa mengunjungi Samsat Online yang lokasinya berada di lantai 3 di pusat perbelanjaan ITC Kebon Kalapa Bandung ini. Anda bisa berbelanja sekaligus mengurus keperluan sim Anda yang akan expired.

5. Lantai 4 ITC Kebon Kalapa Bandung

source : dok fer channel
Di lantai 4 ini merupakan tempat dimana Anda perlu beristirahat setelah seharian berbelanja di lantai dasar hingga lantai 3. Disini terdapat masjid untuk Anda beribadah dan beristirahat. Di lantai 4 pun, terdapat area futsal dan fitnes bagi Anda yang ingin olahraga agar badan lebih bugar dan sehat.

Selain itu, disini Anda bisa selfie karena memiliki pemandangan yang cukup indah. Biasanya, di lantai 4 ini sering digunakan untuk anak muda sekedar foto selfie dengan pemandangan kota Bandung yang indah.

Bagaimana setelah membaca artikel diatas, tertarik untuk berbelanja di ITC Kebon Kalapa Bandung? ITC Kebon Kalapa ini beralamat di Jalan Utama Moh Toha, Jalan Pungkur, Regol, Kota Bandung, Jawa Barat. Jika Anda sedang berwisata ke Bandung, jangan lupa mampir untuk sekedar belanja fashion disana ya! Selamat berbelanja !

5 komentar:

  1. Aku langsung keinget pernah kesana setelah lihat foto gedung ITC Kebon Kalapa.
    Lokasinya dekat banget dengan terminal yang terbilang kecil.
    Kangen suasana Bandung aku, kak ... pengin ke ciwalk :)

    BalasHapus
  2. ITC Bandung? pasti lengkap yah, udh dijelasin sama mba nya dari lantai satu sampe paling atas, lengkap deh

    BalasHapus
  3. Menariknya, Kak Vika, di lantai 4 itu ada Masjid untuk menunaikan ibadah bagi umat Muslim. Lengkap sekali ini ITC-nya. Jadi ingat dulu suka juga ke pusat-pusat perbelanjaan macam begini, buat cuci mata doank :D wkwkwkwkw.

    BalasHapus
  4. Saya pilih lengkap tapi murah

    BalasHapus
  5. Enak, ngga crowded klo belanja

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..