Review Makan Enak dengan View Terbaik Hanya di Lemongrass Resto, Bogor - ratutips.com

Latest

Rabu, 09 Januari 2019

Review Makan Enak dengan View Terbaik Hanya di Lemongrass Resto, Bogor

Review Makan Enak dengan View Terbaik di Lemongrass Resto Bogor

Tepat di tahun baru kemarin, saya beserta keluarga menyempatkan untuk sekedar makan siang bersama di daerah Bogor. Namun, saya belum pernah menemukan restoran yang menurut saya bagus viewnya dan juga enak rasanya, ditambah harganya yang masuk dikantong saya. Saya kemudian googling kesana kemarin mencari restoran yang cukup bagus untuk sekedar foto bersama keluarga.

Ada beberapa pilihan restoran yang bagus pada saat itu. Yakni foresthree, nicole kitchen, dan yang terakhir lemongrass. Saya pernah beberapa kali ke foresthree dan saya rasa resto tersebut sangat enak dan juga recommended. Namun, untuk mengajak keluarga, saya butuh cafe yang mempunyai view yang lebih baik. Sebenarnya jika dilihat dari tempatnya, Nicole Kitchen juaranya. Lokasi resto tersebut berada di daerah Cipanas Bogor.

Dan perjalanan kesana menghabiskan waktu hampir 2 jam lamanya, padahal masih sama-sama Bogor juga. Akhirnya beberapa kendala karena saya bawa bayi yang usianya 3 bulan, dipilihlah resto Lemongrass yang berlokasi tak jauh dari rumah saya, hanya 7 sd 8 km saja.

Sesampainya disana, pas sekali pada pukul 12 dimana jam tersebut merupakan jam makan siang kami. Parkiran sudah penuh, lalu akhirnya kami dapat juga parkiran diluar. Setelah memasuki area dalam, nuansanya sangat segar dan banyak ditumbuhi pepohonan yang sejuk, dan design interior yang terkesan woody membuat saya pun tidak ingin beranjak darisana.

Namun, saking banyaknya tamu yang datang, saya pun harus menunggu hingga 6 antrian. Saya sempat berpikir apa saya cari lagi resto lain. Akan tetapi saya yakin kalaupun saya mencari yang lain bisa saja sama-sama waiting list karena saat itu sedang musim taun baruan. Akhirnya saya menunggu, sambil berfoto ria bersama keluarga.

Beberapa menit kemudian akhirnya kami mendapati tempat duduk yang tak jauh dari cafetarianya. Kami memesan beberapa makanan yang cukup menggugah selera. Saya mencoba beberapa makanan disini dan reviewnya ada dibawah ini ya! Simak terus sampai tuntas ya!

1. Mie Hongkong Style Bebek Goreng

Review Makan Enak dengan View Terbaik di Lemongrass Resto Bogor

Menu ini merupakan menu baru yang saya coba di resto manapun. Dilihat dari tampilannya, cukup membuat saya ingin makan sampai habis. Rasanya sangat enak, namun mie hongkong ini beda sama mie di Indonesia pada umumnya. Bentuknya sangat tipis menyerupai bihun.

Bebek gorengnya asin manis dan kuahnya pun sangat sedikit, hampir seperti kuah pempek warnanya. Namun rasanya sangat enak menurut saya. Harga mie hongkong style bebek goreng ini dibanderol dengan harga 45.900 dan belum termasuk pajak 15 persen ya!

Ternyata, ada variant lain jiak Anda tidak suka bebek goreng, Anda bisa pilih mie hongkong style dengan ayam goreng sebagai teman mie hongkong dan rasanya tidak kalah enak dengan yang memakai bebek goreng.

2. Laksa Ayam Panggang

Review Makan Enak dengan View Terbaik di Lemongrass Resto Bogor

Laksa Ayam Panggang di Lemongrass ini memiliki kuah santan yang cukup kental dan sangat enak. Mie nya pun bentuknya hampir sama seperti spagethy. Rasanya gurih, kuahnya sangat enak, apalagi jika ditambahkan sambal untuk kuahnya. Untuk ayam gorengnya sendiri saya rasa enak dengan rasa manis gurih tanpa bau amis sama sekali.

Laksa ayam panggang ini dibanderol dengan harga 43.900 belum termasuk pajak dan service sebesar 15 persen ya gaes hehehhee...

3. Chicken Wing Spicy

Review Makan Enak dengan View Terbaik di Lemongrass Resto Bogor

Chicken Wing Spicy ini merupakan salah satu menu best seller di Lemongrass. Rasanya super duper enak dan juga pedas. Harganya cukup terjangkau, hanya 29.900 saja belum termasuk tax and services ya. Pokonya saya kasih nilai 9 nih buat chicken wings spicy-nya.

4. Mie Goreng Seafood Lada Hitam

Review Makan Enak dengan View Terbaik di Lemongrass Resto Bogor

Mie Goreng Seafood Lada Hitam ini merupakan menu mie goreng terlezat selain mie goreng sechuan yang terkenal pedas banget. Bahkan saking pedasnya mie goreng seafood lada hitam ini, saya aja gak mampu abisinnya gaes.

Rasanya sangat enak, apalagi banyak sekali udang dan potongan daging cumi didalamnya. Bikin merem melek ngabisinnya. Harga mie goreng seafood lada hitam ini hanya 39.900 aja gaes. Cukup murah dengan porsi yang cukup banyak menurut saya. Yuk kita lanjut ke menu berikutnya.

5. Snow Ice Campur

Review Makan Enak dengan View Terbaik di Lemongrass Resto Bogor

Snow Ice Campur ini merupakan perpaduan topping jangung manis, nangka, cendol, kacang merah dan juga es yang sangat manis dan juga lembut. Rasa yang sangat enak cocok banget dijadiin dessert sehabis makan nasi. Harganya cukup mahal juga, yakni 32.900 per porsinya. Tapi satu porsinya cukup banyak kok gaes. Bisa diabisin sama dua orang lho dalam satu mangkoknya.

6. Roti Tissue Nutella Keju

Review Makan Enak dengan View Terbaik di Lemongrass Resto Bogor

Nah, dessert ini merupakan dessert andalan dari resto Lemongrass ini. Roti tissue ini wajib Anda coba kalau lagi main ke Lemongrass Resto ini. Tampilannya cukup bikin menganga gaes, pasalnya menu ini cuma ada disini. Bentuknya kaya nasi tumpeng yang besar, rasanya sangat enak, mirip roti kering yang dikasi toping keju parut dan juga nutella. Pokonya enak dimakan rame-rame setelah makan makanan utama.  Harganya 35.900 aja gaes! Dan Anda bisa request buat disajikan setelah makan lho, karena kalau lama-lama dibiarin, bisa alot lho!

Bagaimana setelah melihat review atas, tertarik buat mengunjungi Lemongrass resto ketika liburan ke Bogor? Menurut saya, resto ini cukup recommended buat Anda yang ingin sekedar makan siang atau dinner bersama pasangan. Selamat berkuliner ria!

10 komentar:

  1. Saya kemecer rasanya lihat roti tissu kejuanya, hmmm....

    BalasHapus
  2. Mantaf kak Vika, pengen coba mie hongkong, mie seafood lada hitam dan roti tisu.. Semoga bisa makaj ena disana hehe

    BalasHapus
  3. Yang nomer 6 unik tuh,,bisa sampe tinggi gitu hhha

    BalasHapus
  4. buat mba vika udh masuk si kantong yah harganya , bagi saya masih belum xD

    BalasHapus
  5. waah, roti tisuuuuu. Fav sha! bisa abis sendirian segitu :P

    BalasHapus
  6. Waah kita samaan kak menyambut tahun baru dengan cara wisata kulineran :D

    Suka dan kepengin deh nyobain roti tisu nutella kejunya itu ..., lelehan cokelatnya bikin ngiler :)

    BalasHapus
  7. Wah roti tissue nya menarik untuk dicoba. Boleh nih kapan-kapan pas lagi ke Bogor. makasih infonya teh Vika. Salam.

    BalasHapus
  8. Penampakan roti tisu Nuttela kejunya bikin ngiler huhuhuh.

    BalasHapus
  9. Daridulu selalu penasaran sama Lemongrass Bogor, mie hongkongnya menggoda banget ya 😀

    BalasHapus
  10. lemongrass memang enak2 makanannya.. aku sekali kesana, dan sukaaaa ama bbrp menu. udh lama banget tp. jd kangen pgn ksitu lg.. maret besok aku ama temen2 kantor pgn jalan2 sih. ke daerah sentul. mungkin ada bgsnya aku saranin ke sini utk makan2 :D

    waahhhh ada roti tissue juga yaaa. aku selalu nemuin menu ini di resto2 india biasanya.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..